3 Meningkatkan Secara Optimal Google Adsense Blog | Balasannya Wow Naik 100%

Mastimon.Com - Google Adsense ialah sebuah Periklanan yang di sediakan Google untuk di tampilkan pada Blog/Web. Kita juga menjumpai iklan Adsense pada Youtube dan Aplikasi Android. Nah bagaimana cara Optimasinya biar Penghasilan dapat menjadi Maxsimal?.


Sebelum melaksanakan meningkatkan secara optimal maka syarat utamanya ialah anda mempunyai sebuah situs atau website. Juga sudah di Daftarkan ke Google Adsense sehingga kita dapat lihat Daskboardnya dan mulai melaksanakan Eksperimen.

Cara ini ialah menurut pengalaman selama saya membangun Blog dan kesudahannya WOW cukup meyakinkan. CPC Blog indo dapat mencapai Rp.23.000 dan anda dapat lihat di Postingan Facebook saya beberapa ahad lalu.

Langsung saja tidak usah berlama usang sebab nanti anda Pusing sendiri jikalau tulisannya terlalu banyak. Ada 3 jenis Optimasi yang dapat teman lakukan dan semuanya dapat dicoba dengan mudah. Perhatikan setiap tahapannya biar tidak salah dalam melaksanakan percobaan.

1. AD Balance (Saldo Iklan)

Untuk mendapat nilai klik iklan yang tinggi maka tahapan pertama ialah anda melaksanakan settingan pada Saldo Iklan. Disini yang paling menjajikan ialah pada Nilai 70%, selain itu dapat juga mengikuti persentase Taksiran dengan batasan 100%.

Melakukan pengaturan AD Balance ini harus berhati hati sebab jikalau terlalu kecil berakibat iklan pada blog akan Blank. Saran saya jangan dibawah 50% biar iklan akan tetap tampil tetapi penyaringan tetap dilakukan.

2. Buat Saluran Khusus

Untuk Blog satu nice elok dibuatkan Saluran Khusus pada unit iklan tertentu. Dengan melaksanakan ini maka para pengiklan akan gampang mengetahui posisi mana iklan akan di tampilkan. Para pengiklan juga mengetahui topik website tersebut apakah sesuai dengan iklannya.

Dengan melaksanakan eksperimen ini maka iklan yang tampil di website kita tidak sembarangan. Dipilih sesuai kata kunci yang kita berikan. Sedangkan untuk Blog gado gado saran saya jangan menciptakan meningkatkan secara optimal ini sebab kurang Efektif.

3. Blokir Iklan CPC Kecil

CPC (Cost Per Click) ialah nilai klik iklan yang tampil di blog kita. Setiap iklan mempunyai nilai yang berbeda beda tergantung dari jenisnya. Supaya iklan CPC kecil tidak tampil maka perlu kita lakukan pemblokiran juga.

Lakukan cara ini setiap hari atau dapat juga 3 hari sekali atau paling usang satu ahad sekali. Kata kunci yang dapat anda gunakan silahkan baca artikel ini : Iklan Wajib di Blokir. Saran saya jangan terlalu banyak memblokir sebab dapat jadi Iklan tidak tampil di Blog.

Tutorial Cara Optimasi Adsense Blog

Kesimpulan

Untuk melaksanakan beberapa Optimasi di atas maka perlu anda melaksanakan Eksperimen terlebih dahulu. Setiap Blog perlakukannya berbeda sebab nice atau jenis kontennya yang berbeda. Gunakan cara yang maksimal dari beberapa percobaan yang dilakukan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel