Pasif Income 4 Juta Perbulan Dari Jual Foto Online

.com. Memiliki penghasilan pemanis ialah pujian tersendiri, terutama sanggup mempunyai Pasif income online itu ialah sebuah kebanggaan. Untuk generasi ketika ini memang sudah tidak heran bila banyak yang sanggup mempunyai pasif income yang didapatkan secara online, dan hal ini berlaku untuk siapapun, baik yang masih sekolah maupun yang sudah bekerja. Contoh nya Situs jual foto online, yang ketika ini sudah banyak yang menekuni nya.
 Memiliki penghasilan pemanis ialah pujian tersendiri Pasif income 4 juta perbulan dari jual foto online
Bisnis jual foto online ini sanggup terbilang sanggup menjadi pasif income kita, kau yang mempunyai hobi fotografer kau sanggup jadikan hobi kau menjadi pasif income online. Jangan sampe ketinggalan alasannya ialah sudah banyak fotografer Indonesia ini sudah mencoba untuk memulai bisnis jual foto online. Meskipun kau sebagai fotografer pernikahan, itu sanggup kau jadikan pasif income di ketika seruan sedang sepi.

Di chanelnya Yoko bomb, beliau menceritakan ihwal Pengalaman jual gambar vektor online di shutterstok dan sanggup menghasilkan pasif income online sebesar $334 dollar bila di rupiahkan dengan nilai tukar Rp. 13.000 beliau sudah mempunyai penghasilan pasif sebesar Rp. 4.432.000, katakanlah 4juta, tidak mengecewakan bukan Memiliki penghasilan  pasif sebesar 4 juta,

Sistem kerjanya cukup sederhana, setiap orang yang mendownload foto yang kau upload di situs jual foto online maka kami akan mendapatkan komisi contohnya $0.2  coba bayangan ada 100 foto kau yang di download, kau tidak perlu khawatir apakah ada yang mendownload atau tidak, alasannya ialah Siti jual foto online sudah di percaya dan mempunyai klien yang cukup banyak, jadi kiprah mu hanya upload gambar semenarik mungkin.

Situs untuk menjual foto di Internet

Shutterstok.com

Shutterstok ialah situ agenci microstok yang paling terkenal dikalangan agenci microstok lainya, alasannya ialah dilihat dari tingkat penjualannya lebih tinggi di kalangan agenci microstok lainya.

Situs ini didirikan oleh  Jon oringer semenjak tahun 2003 yang berkantor sentra di new York city, shutterstok.com mempunyai misi menghubungkan dengan para profesional dari bisnis kreatif dengan ribuan kontributor di seluruh dunia.

Shutterstok.com ialah microstok terfavorit dikalangan para microstoker, alasannya ialah mempunyai jangkauan marketplace yang cukup luas dan tingkat penjualan yang terus melambung tinggi di bandingkan dengan agenci agenci microstok yang lain.

Penghasilan di shutterstok.com mengatakan penghasilan $ 0.25 - 0.38 untuk kategori basic dan $1.88 - 2. 85 untuk kategori on demand. Namun penghasilan ini sanggup saja meningkat dengan seiring waktu. Bahkan dalam artikel di sangdes.com penulis pernah menghasilan dari sebuah vektor $ 58.66 atau setara dengan Rp.650.000, cukup besar bukan, nah dalam situs ini kau sanggup menjual
  • Foto
  • Vektor
  • Vido
  • Musik
Baca Juga "  Daftar Shutterstok dan cara hasilkan uang online "

Gettyemages.com


Getty images ialah situs agenci microstok yang menyediakan stok foto terbesar di dunia, situs ini sudah banyak menyediakan 80 juta foto dan 50 klip Vidio, sehingga kau sanggup berkesempatan menjadi kontributor di Getty images. Namun pada agenci microstok ini mempunyai kebijakan yang berbeda, dimana setiap foto yang sudah kau upload akan direview oleh kurator dan akan dikategorikan non premium dan premium. Sehingga pada tahap review ini membutuhkan waktu.

Jika foto yang kau upload masuk dalam kategori non premium, maka foto kau tidak lolos biasanya ini dikarenakan foto yang sudah kau uplod menampilkan objek wajah seseorang, logo, merk atau merek, bangunan tanpafo izin dan lisensi dari pemilik objek tersebut. Jika foto kau dalam kategori premium maka foto kau sudah siap menghasilkan uang bila didownload oleh customer Getty images.

Adobestoke.com

adobestoke ialah web agenci penyedia  stok foto menyerupai Shutterstok.com dan Getty image, Adobestoke.com merupakan situs microstok terbesar seletah shuterstoke dan getty image, sebelumnya web agenci ini berjulukan fotolia dan telah diakuisisi oleh adobe di tahun 2015 sehingga berubah nama menjadi Adobestoke.com. kau tidak perlu khawatir menjadi kuntributor pada web microstok ini, tentunya situs ini juga mempunyai pemasaran marketplace yang cukup luas.

sistem royalti atau bagi hasi dari Adobestoke.com cukup tidak mengecewakan ya, dari foto yang kau upload situs microstok ini sanggup membuahkan pasif income tentunya besar kecil pasif income kau menurut dari seberapa banyak foto yang kau upload di download, di situs Adobestoke.com mengatakan royalti sebesar 33% per download namun lisensi masih tetap miliki kamu.

Dreamtime.com

Dreamtime ialah situs microstok yang menyediakan stok foto untuk para pembisnis perikalnan digital, kau sanggup mendapatkan peluang di Dreamtime sebagai pasif income kamu, di sisni kau sanggup meng upload dari foto, vektor dan fontage, penawaran royaltinya terbilang standar, kau akan mendapatkan royalti sebsar  $ 0.88 per item hingga $ 0.20 pergambar. bila kau sudah menjadi eklusif kontributor kau akan mendapatkan lebih besar penhgasilan dengan  royalti yang ditawarkan seberar 60% dan bonus sebesae $ 0.20, wow cukup besar bukan, dan pengambilan royalti sanggup melalui paypall dengan memimum $100.

Deposit photo

Deposito photo ialah situs microstok penyedia stok foto, vektor dan vidio untuk para perusahaan pengiklan digital, jaka kau menjadi kontributor di  Deposito photo, ada penawaran menarik dengan royalti $ 0.83 pergambar hingga $ 0.22 per image subskripsion. jikan kau sudah menjadi kontributor Exvlusif makan royalti yang ditawarkan akan menigkat sebesar 50% hingga 60%  per item gamar dari $ 0.31 perpenjualan. kau sanggup menarik hasil kau minimal $50 dollar saja.

123rf.com

123rf.com ini ialah agenci microstok menyerupai halnya situs microstol agenci lainya, dimana situs ini mengatakan royalti yang cukup menarik bagi kau yang ingin memilki penghasilan pasif dari web agenci microstok ini.  bagi kau yang akan mendaftarkan ke situs ini kau harus meng upload 5 gambar terlebih dahulu, bila registrasi kau sudah di aprove makan kau gres sanggup meng upload  gambar tak terbatas dengan anjuran royalti 30%. kontributor akan mendapatkan komisi $ 0.25 setiap subcribtion.

Istok

kau ingin mempunyai penghasilan dengan menjual gambar hasil karya kamu, maka melalui Istok ini kau sanggup mengasilkan pasif income dari menjual gambarmu. sebelum kau menjadi kontributor resmi di Istok kau harus meng upload minimal 3 gambar. penghasilan kau gres sanggup ditarik bila sudah mencapai $100 dolar, unutk metode penarikanya sanggup melalui PayPal, MoneyBooker, Bank lokal atau kartu kredit.

Dreamstime

situs agensi Dreamstime ialah situs microstok yang mengatakan foto, vektor dan fontage, bagi kau yang menjadi kontributor di situs microstok ini akan mendapatkan penawaran royalti sebesar $ 0.22 dollar atau $ 0.88 dolar per item subcrition. namun bila kau sudah menjadi kontributor eklusif maka penawaran akan lebih besar berkisar 60% di tambah bonus $ 20 dollar setiap image yang ter aprove, penarikan penghasilan kau minimal $ 100 dollar, dan metode pembayaran ini sanggup melalui PayPal, Payoneer, moneyBooker (Skrill), Dreamstime Prepaid Master card dan Cek.

bagaiman teman .com, kau yang ketika ini memilki hobi sebagai fotografer, atau di dunia desain dan yang lainya jangan biarkan begitu saja, alasannya ialah lewat hasil hobi kau sanggup menjadi ladang penghasilan pasif yang tak terbatas, dari sini kau sanggup mempunyai Pasif income 4 juta perbulan  bahkan lebih dari jual foto online.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel