Jadwal Dan Rute Terbaru Po Bus Putra Pelangi

Mastimon.Com - Bepergian dengan memakai bus yaitu cara bepergian yang paling banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia. Selain harganya yang memang lebih ekonomis, bus juga punya mempunyai banyak pilihan kelas yang sanggup diadaptasi dengan kenyamanan dan budget Anda, plus rute-rute bus juga sanggup menjangkau lebih banyak kawasan dibandingkan dengan mode transportasi umum yang lain.

Salah satu PO bus yang sanggup jadi andalan Anda untuk bepergian di jalur lintas Sumatera yaitu PO Putra Pelangi yang merupakan perusahaan transportasi asal Aceh dan sudah eksis semenjak tahun 2012. Putra Pelangi sanggup jadi pilihan PO bus Anda alasannya memperlihatkan armada dan perjalanan kelas eksekutif  dan super direktur yang artinya perjalanan yang ditawarkan yaitu untuk kelas premium. Jadwal dan rute bus Putra Pelangi pun sudah sanggup Anda saluran secara online.

Rute perjalanan yang dilayani Putra Pelangi

Putra Pelangi meskipun masih terbilang gres sebagai perusahaan transportasi darat yang melayani perjalanan di wilayah Sumatera kini dianggap sebagai salah satu PO bus terbaik. Putra Pelangi bahkan pernah mendapat penghargaan Marcedes-Benz Club of Millionaires pada tahun 2015 alasannya komitmennya mengatakan pelayanan dan kenyamanan terbaik kepada penumpang dengan memakai armada bus dari Marcedes-Benz.

Pada tahun 2012 pada awal kemunculannya Putra Pelangi memulai perjalanan dengan rute PP Medan-Aceh. Tapi kini Putra Pelangi sudah mengantongi izin untuk 17 trayek  dengan rute yang dikala ini dilayani yaitu Bireun, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, dan juga Lampung.

Tidak hanya hingga di Sumatera saja Putra Pelangi juga menyediakan transportasi di Pulau Jawa dengan rute Jakarta, Bogor, dan Bandung. Beberapa rute yang paling terkenal atau yang paling banyak diminati penumpang yang memakai Putra Pelangi yaitu rute Medan – Banda Aceh, Medan – Takengon, Banda Aceh – Medan, dan Medan – Pekanbaru.

Fasilitas dan konfigurasi yang disediakan

Putra Pelangi memperlihatkan perjalanan darat menggunakan  bus yang lebih glamor sehingga kenyamanan penumpang lebih terjamin. Bus yang dipakai yaitu keluaran perusahaan otomotif kelas dunia asal Jerman, dengan konfigurasi kawasan duduk 2-2 untuk mengatakan ruang gerak dan ruang duduk yang lebih luas pada penumpang, untuk kelas super direktur bahkan konfigurasi kawasan duduknya yaitu 1-2.

Fasilitas yang disediakan di dalam bus antara lain adalah:
  1. Tempat duduk reclining yang dilengkapi dengan sandaran tangan dan juga kaki
  2. TV LED
  3. Pemutar DVD
  4. Porta charger yang ada untuk setiap penumpang
  5. Bantal dan juga selimut yang selalu dalam keadaan yang bersih
  6. Toilet
  7. Ruang merokok
  8. WiFi
  9. Kamera CCTV
  10. Sabuk pengaman

Fasilitas pelayanan dan keamanan yang diberikan oleh PO bus Putra Pelangi tidak hanya mendapat akreditasi dari penumpangnya tapi juga telah mendapat penghargaan Transportation Safety Award tahun 2015 yang diberikan oleh Kementerian Perhubungan. Tidak hanya akomodasi bus yang lebih nyaman dan kualitas armada yang selalu dipelihara untuk keamanan berkendara, kegiatan keberangkatan pun selalu dijaga dengan disiplin dan berangkat sempurna waktu.

Tiket sanggup dibeli secara online

Bagi Anda yang sudah ingin bepergian dengan memakai PO bus Putra Pelangi kini tiketnya sudah sanggup dibeli secara  dengan memakai Traveloka. Bisa beli tiket bus dengan membuka situs Traveloka atau dengan memakai aplikasinya. Cari PO Putra Pelangi di Traveloka kemudian tentukan kegiatan keberangkatan, jumlah tiket, dan juga rute perjalanan yang ingin Anda tempuh.

Baca Juga :

Pesan tiket sanggup eksklusif dibayar dengan memakai banyak sekali macam pembayaran online dan mobile atau sanggup juga melaksanakan transfer via ATM dan pembayaran tunai melalui Alfamart. Tiket yang sudah dibayar akan dikirimkan ke email Anda yang nantinya sanggup ditunjukkan atau dicetak sendiri untuk ditunjukkan sebelum Anda naik ke bus pada hari keberangkatan.

Dengan kemudahan beli tiket Putra Pelangi secara online Anda sanggup melaksanakan perencanaan perjalanan jadi lebih mudah, bukan? Ingin beli tiket bus yang mengatakan akomodasi nyaman tidak perlu lagi repot-repot tiba ke kantor biro atau ke terminal. Jangan khawatir alasannya pesan tiket bus di Traveloka niscaya sanggup naik jadi tunggu apa lagi? Nikmati akomodasi glamor dan perjalanan yang lebih nyaman bersama dengan Putra Pelangi di Traveloka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel