Dealer Jual Rush Terbaik Di Indonesia

Mastimon.Com - Tidak dipungkiri lagi kalau Toyota Rush merupakan kendaraan beroda empat SUV yang diinginkan oleh banyak masyarakat. Sejak peluncuran pertamanya, masyarakat Indonesia ramai mengunjungi Auto2000 sebagai dealer yang jual Rush.

Bagi Anda yang ingin mendapatkannya dari Auto2000, selaku tempat resmi jual Rush, akan menyimpulkan kalau SUV satu ini sangat cocok untuk keluarga. Berkapasitas 5 orang maka kendaraan beroda empat ini dianggap cukup mumpuni untuk kebutuhan masyarakat Indonesia yang rutin mengadakan kunjungan atau pulang kampung ke kawasan asal bersama keluarga.

Toyota Rush All New Menampilkan Eksterior Menawan dan Sporty

Walaupun Toyota Rush All New tergolong SUV, tetapi desain eksterior kendaraan beroda empat ini menyerupai MPV. Pasalnya, saat Anda mengunjungi pusat jual kendaraan beroda empat Rush, akan menemukan tampilan yang maskulin dan bergairah di setiap bodi. Melihat bab fascia depan, Anda terkagum-kagum dengan tampilan Front Bumper Spoiler yang dibalut memakai warna hitam tegas. Fitur Front Bumper pun seperti menyatukan dua Fog lamps sehingga desain depan kendaraan beroda empat cukup stylish.

Adapun Front Grille dikemas memakai perpaduan Front Bumper berwarna hitam tegas dan dipercantik dengan Garnish Chrome mengkilap di bab tengah. Sementara pada sektor penerangan, dealer resmi jual Rush menyatakan kalau kendaraan beroda empat ini mengusung LED Headlamps dan Fog lamps sehingga kualitas penerangannya tidak diragukan lagi. Anda bisa membawa Toyota Rush All New menjelajah segala medan dan tempat dengan penerangan minim.

Pindah ke sektor samping, pihak jual Rush merasa bahwa tampilan kendaraan beroda empat ini sangat sporty berkat kehadiran Polished Alloy velg pada ban 215/65 R16. Hadinya fitur tersebut, bodi samping Rush All New tampak maskulin. Sisi samping Toyota Rush pun menghadirkan Retractable Outer Mirror yang bisa memperlihatkan sensasi berkendara lebih mudah saat membuka-menutup beling spion.

Pindah ke sektor buritan, kalau Anda ingin mendapat SOV dari dealer resmi jual Rush, jangan terkaget dulu. Toyota menyematkan fitur Rear Roof Spoiler yang terintegrasi High Mount Stop Lamp sehingga kendaraan beroda empat tampak gahar. Tidak hanya menampilkan kesan gahar, fitur satu ini bisa memperlihatkan notifikasi kepada pengendara, terutama saat Anda mengerem mendadak sehingga potensi kecelakaan terminimalisir.

Adapun bab belakang Anda akan terkesan berkat kehadiran Rear Bumper Spoiler sehingga lekukan siluet bodi belakang Rush lebih solid. Secara keseluruhan, desain eksterior Toyota Rush sangat berimbang dengan harga yang ditawarkan oleh Auto2000, selaku pihak jual kendaraan beroda empat Rush resmi di Indonesia.

Mesin Toyota Rush All New Semakin Tangguh

Perubahan tidak hanya dihadirkan pada eksterior saja. Sektor mesin Toyota Rush pun mengalami perubahan yang lebih baik. Mesin 3SZ-VE kapasitas 1.5 liter 4 silinder segaris, 16 katup DOHC didukung oleh VVT-i menciptakan Rush mengeluarkan tenaga mencapai 109 PS putaran 6.000 rpm. Torsi yang dihasilkan mencapai 14.4 KGm.

Tidak mengherankan di tempat jual Rush selalu ramai oleh kaum adam yang ingin tampil lebih gagah melalui Toyota Rush All New ini. Tenaga tersebut dikeluarkan melalui 2 transmisi berbeda-beda di setiap variannya, adalah otomatis dan manual 4 percepatan. Sistem pasokan materi bakar didukung oleh Electronic Fuel Injection.

Selain itu, kapasitas tangki materi bakar mencapai 45 liter yang menciptakan Toyota Rush cocok dibawa melintasi provinsi tanpa perlu repot berhenti di POM. Jika Anda mengisi materi bakar secara penuh, Toyota Rush bisa menempuh jarak jauh. Adanya VVT-i menciptakan hasil pembakaran Toyota Rush semakin tepat sehingga lebih ekonomis dan ramah lingkungan.

Itu saja warta yang sanggup kami sampaikan. Setelah membaca artikel ini, pribadi saja berkunjung ke dealer resmi Toyota yang Jual Rush atau bisa juga ke situs auto2000.co.id.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel