Daftar Harga Kendaraan Beroda Empat Calya Terbaru

Mastimon.Com - Setelah kehadiran kendaraan beroda empat Calya di tahun 2014, menyebabkan para masyarakat Indonesia berbondong-bondong mengunjungi Auto2000 alasannya yaitu ingin mencari banyak sekali sumber warta seputar kendaraan beroda empat Calya. Termasuk wacana daftar harga kendaraan beroda empat Calya. Karena mengingat bahwa Toyota telah menghadirkan kendaraan beroda empat Calya dengan banyak sekali tipe, sehingga untuk harga yang ditawarkan tentu juga tidaklah sama.

Meskipun Toyota telah menyematkan mesin terbaru di body Calya dengan spesifikasi yang lengkap dan fitur yang menarik, namun untuk daftar harga kendaraan beroda empat Calya yang ditawarkan tentu akan menciptakan Anda geleng-geleng kepala alasannya yaitu harganya yang tergolong sangat murah. Hal ini sanggup Anda buktikan sendiri dengan tiba ke dealer Auto2000 dan lihat secara eksklusif spesifikasi yang ditawarkan dengan harga murah yang yang akan Anda dapatkan.

Untuk kendaraan beroda empat Calya dikeluarkan dengan dua tipe yaitu untuk tipe G dan juga tipe E. Sementara untuk hariannya terdapat sebanyak 5 varian yang mana untuk masing-masing telah dilengkapi transmisi matic dan manual. Letak perbedaan dari kelima varian tersebut yaitu pada bab fitur unggulan yang telah disematkan. Karena ada beberapa perbedaan di antara masing-masing varian. Maka untuk daftar harga kendaraan beroda empat Calya antar varian yang satu dengan varian yang lainnya tentu terang berbeda. Hal ini tergantung pada fitur yang ditawarkan.


Sebagai materi pertimbangannya, Anda sanggup mengetahui daftar harga kendaraan beroda empat Calya berikut ini:
  • Calya tipe E 1.2 MT STD Rp 129.200.000.
  • Calya tipe E 1.2 MT Rp 132.000.000.
  • Calya tipe E 1.2 AT Rp 145.00.000.
  • Calya tipe G 1.2 MT Rp 137.500.000.
  • Calya tipe G 1.2 AT Rp 149.500.000.

Daftar harga kendaraan beroda empat Calya di atas beda dijadikan sebagai pola bagi Anda yang berencana ingin membelinya. Akan tetapi untuk harga yang ada di atas bersifat OTR sehingga sanggup berubah-ubah dan antara tempat yang satu dengan tempat yang lainnya tentu tidak sama. Untuk memudahkan Anda dalam mendapat harga yang akurat, Anda sanggup tiba ke dealer Auto2000 secara langsung.

Bagi Anda yang belum mengetahui mengenai warta pembelian kendaraan beroda empat Calya, Anda harus tahu bahwa ketika ini Toyota telah melaksanakan aktivitas dengan cara membuka pemesanan pembelian kendaraan beroda empat Toyota Calya bagi siapapun yang ingin melaksanakan pemesanan. Akan tetapi hal ini tentu akan dikenakan uang sebesar Rp 5.000.000 sebagai biaya pemesanan maupun booking fee. Untuk mulai melaksanakan pemesanan Anda sanggup eksklusif menghubungi dealer resmi Toyota, di sana Anda akan menemukan klarifikasi yang sangat rinci seputar aktivitas pemesanan yang akan Anda lakukan.


Seperti yang sudah Anda dengar, bahwa Toyota Calya dihadirkan di pasaran untuk masyarakat menengah ke bawah sehingga daftar harga kendaraan beroda empat Calya yang ditawarkan pun juga tidaklah terlalu mahal. Untuk itu bagi Anda yang ingin mempunyai kendaraan beroda empat keinginan yang memuat banyak penumpang ibarat kendaraan beroda empat Calya, sanggup menjadikannya sebagai kendaraan beroda empat keluarga yang super nyaman dan aman.

Meskipun populer sebagai salah satu jenis kendaraan beroda empat LCGC yang murah, namun untuk segi spesifikasi dan fitur yang ditawarkan tidak akan pernah mengecewakan Anda. Anda sanggup membuktikannya sendiri dengan cara melaksanakan test drive sebelum tetapkan untuk melaksanakan pembeliannya. Untuk melaksanakan test drive memang sangat penting bagi Anda sebelum membayar kendaraan beroda empat dan membawanya pulang. Dengan melalui test drive, maka Anda sanggup mengetahui bagaimana tingkat kenyamanan kendaraan beroda empat Calya yang hendak Anda beli tersebut. Selain itu Anda pun juga sanggup mengetahui banyak sekali jenis fitur yang ditawarkan oleh kendaraan beroda empat yang ramah lingkungan ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel