Cara Menambah Dan Menaikan Subscriber Di Youtube

.com. Menjadi YouTubers sekarang semakin banyak diminati, dari anak kecil remaja bahkan yang sudah berkeluarga hampir dari mereka mulai serius di dunia YouTuber tersebut. penghasilan YouTube ini juga di pengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya subscribers. Lalu bagaimana cara menambah subscriber.  Cara menambah subscriber Di YouTube tolong-menolong cukup mudah. Jika kau menciptakan konten YouTube yang menarik sudah niscaya banyak yang subscribe. Makara pada dasarnya cara menaikan subscriber di YouTube yaitu menciptakan konten YouTube semenarik mungkin.
 Menjadi YouTubers sekarang semakin banyak diminati cara menambah dan menaikan subscriber di youtube
Selain menaikan subscribers dengan konten yang menarik tolong-menolong masih banyak lagi cara untuk menambah subscriber, alasannya ialah semakin banyaknya subscribers dapat menjadi salah satu faktor penting penghasilan Chanel YouTube, makanya tidak hera n jikalau pada bab awal video YouTube niscaya ada isyarat untuk subscribe channel YouTube yang kau putar, iya tidak. Tapi jujur saja kadang sedikit risih bagi salah satu penikmat YouTube, meskipun tidak semua mencicipi hal tersebut.

Kamu niscaya mengenal the father of YouTube, tentunya yang mempunyai julukan itu tidak lain ialah Dedy Corbuzier, selain sebagai artis ia juga seorang YouTubers yang sangat populer, di setiap konten YouTube yang ia buat, niscaya tidak pernah meminta untuk subscribe channelnya. Tapi subscribers nya terbilang sangat banyak, Mungkin alasannya ialah ia ialah seorang artis ya, sehingga dapat mendapat subscibers yang banyak. akan tetapi jikalau kita lihat dari konten YouTube om Dedy Corbuzier niscaya mempunyai kualitas atau paling tidak ada manfaatnya.

Faktor yang mempengaruhi Penghasilan Youtube

 Menjadi YouTubers sekarang semakin banyak diminati cara menambah dan menaikan subscriber di youtube

Jumlah Veiw 

Faktor yang mempengarhi penghasilan YouTube ialah Julmah view, semakin banyak view maka semakin besar juga penghasilan youtube, untuk kau ingin mendapat view yang banyak maka tingkatkan Subscribers kamu. alasannya ialah Subsriber ialah penonton setia chanel yutube kamu, maka jangan sia-siakan kesetiaan mereka dengan menciptakan konten yang menarik untuk mereka. jadi jikalau kau mempunyai puluhan juta subscriber niscaya dari jumlah penonton setia chanel kau ada salah satu dari meraka yang membagikan ke sosial media , sehingga dari sini secara tidak eksklusif chanel kau di promosikan kemudian akan mendapat embel-embel view di luar penonton Subscribers.


Lama Vidio di putar

selain jumlah view , waktu yang usang juga menjadi faktor penghasilan ChanelYoutube kamu, dari sini kau dapat simpulkan buatlah Konten vidio semenarik mungkin sehingga mereka dapat lebih usang betah menonton vidio kau sampai berjam-jam. konten vidio yang menarik memang  sebuah keharusan di dunia youtube. dan juga para penonton setia chanel kau tidak akan berpaling ke yang lain.

Klik Iklan


iklan yang tayang pada Vidio youtube kamu, itu merupakan ladang penghasilan , sehingga jikalau penonton youtube kau tertarik dengan iklan yang tampil dan melaksanakan klik iklan maka penghasilan kau akan meningkat, nilai klik iklan berkisar $0.23 dollar sampai $1 dollar. iklan adsanse yang tampi memnag mempunyai nilai klik yang berbeda, terutama jikalau iklan yang tampil ini di klik oleh penonton dari negara maju maka nilai klik nya pun juga berbeda .

Ads Block

faktor yang mempengaruhi selanjutnya ialah Ads block, yang dimaksud Ads block di sini ialah jikalau sipenonton memasang Ads block pada web yang di gunakan untuk penonton vidio di Cahnel mu, sehingga pada saat  konten vidio kau sendang di putar maka iklan tidak akan muncul dan kemungkinan tidak mendapat klik sangatlah besar.

cara menambah dan menaikan subscriber di youtube

 Menjadi YouTubers sekarang semakin banyak diminati cara menambah dan menaikan subscriber di youtube

Konsisten Update Vidio

Di dunia Bloger Artikel ialah Nyawa dari sebuah Blog atau Website, Semakin berkualitas Artikel didalamnya maka Web atau blog tersebut tentunya mempunyai nilai tersendiri, Begitu Pula dengan Chanel Youtube jikalau memang kau ingin mempunyai Chnel youTube dengan Subsriber jutaan, Perbaiki Kualitas konten kau dan kau harus konsisten selalu update Vidio Youtube Kamu. Semakin Rutin kau meng upload vidio yang berkualitas  tentu ini Akan meningkatkan View disetiap Vidio yang kau upload

Membuat Vidio Tranding

tips kali ini memanfaatkan Topik yang sedang trending, dari sini Topik yang Trending pastinya akan ada banyak oarang yang mencari Topik tersebut. dengan memanfaatkan situasi ini tentunya akan mendatangkan visitor gres selain dari penonton setia Chanel kamu, coba kau perhatikan memang dunia blog atau website itu berbeda dengan Youtuber, namun keduanya sama-sama berkecipung di SEO, nah dari sini sudah banyak para Blog atau website untuk meningkatkan Visitor nya menggukan tips membuat  konten yang sedang trending. Tips ini di yakini sangat terbukti ampuh dan sudah pernah dilakukan oleh penulis blog mastimon.com

Memabgikan Link Vidio di sosmed

Sosial Media ialah Platform dengan tingkat pengguna paling banyak, contohnya facebook. pengguna sosmed mempunyai nilai interaksinya lebih tinggai dibandingkan dengan platform yang lain, dengan kau membagikan vidio disanan maka responya lebih tinggi. tentunya yang kita cari ialah respon yang tinggi sehingga dapat menambah view Chanel kita. terlebih lagi kau dapat menciptakan Group atau Fanpage di sosial media untuk menjaring lebih banyak viewer gres dan pastinya ini dapat meningkatkan Subsribers Chanel kamu.

Berkolaborasi Dengan YouTubers

Tips selanjutnya ialah Berkolaborasi dengan YouTubers, jikalau dapat Berkolaborasi dengan Yotubers dengan Subscribers yang banya itu lebih baik, dari Kolaborasi ini Tentunya akan menambah nilai jual konten kau dan selain itu secara tidak eksklusif akan mempromosikan Chanel kamu. Tips ini memang sudah banyak dilakukan oleh para Youtubers, dan cara ini sangat cocok sekali bagi kau untuk membangun Chanel YouTube dari Awal.

Menrapkan Tips dari Youtube

Platform Youtube Sendiri selain sebagai wadah untuk berkarya, namun juga membagikan beberapa tisp yang sudah standar, dan Tips tersbut supaya nantinya dapat mempermudah para Youtubers untuk meningkatkan karirnya di dunia youtube.

Gunakn SEO

Memang SEO tidak terlalu berpengaruh, namun hal ini biasanyan bagi para Youtubers  yang sudah mempunyai Subscribers yang banyak, namun tips ini sangat cocok bagi youtubers yang gres memulai, alasannya ialah meningkatkan Viewer gres dapat dilakukan dengan teknik SEO , jadi mulailalah untuk menciptakan judul dan Diskripsi sesuai dengan apa yang mereka cari.

Terjemahan

Tips selanjutnya ialah memperlihatkan Terjemhahan pada Vidio Youtube kamu, alasannya ialah Tips ini dapat menjaring Viewer dari luar negri, dan kau niscaya sudah mengetahui bukan, jikalau viewer itu dari negara maju makan nilainya lebih tinggi sehingga selain menambah Subscriber gres dapat meningkatkan penghasila YouTube kamu.

Menggunakan Tools Tambahan

Tips yang terakhir ialah memakai Penambah Subsribers dengan Tools terntentu, namun Tips ini bukan sepenuhnya untuk menambah Subscriber, alasannya ialah tools ini hanya sebagai pancingan Subscriber yang baru, dengan adanya Subscribers yang lain maka Subsriber yang memang bernar- benar Human niscaya tidak ragu untuk men Scriber Chanel kamu. jadi kau dihentikan Tergantung pada Tools ini, alasannya ialah hal terpenting dari Subscribers ialah Subscibers yang Hidup, mereka ialah Viewer Setia Chanel YouTube kita. ada beberapaTools yang kau dapat gunakan untuk mengawali Chanel kau ;
  • Addmefast
  • Situs Ytpals.com
  • Situs Sonuker.coom
  • Subpals.Com
Sobat DKetik.com demikian cara menambah dan menaikan subscriber di youtube, Semoga dengan Tips Di atas dapat menaikkan subscriber youtube kamu. kau cukup menerapkan 8 tips di atas kemungkinan besar dapat menambh Subscribers, selamat mencoba

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel