Aplikasi Wajib Untuk Youtuber Pemula Dengan Modal Hp Android

.com. Menjadi seorang Youtuber memang membutuhkan kreativitas yang cukup menarik sehingga konten yang kita upload di chanel youtube kita banyak yang menontonya, jikalau memang konten yang kita upload itu menarik tentu subscribe dan like niscaya akan banyak disetiap harinya. nah disini jikalau memang ingin menjadi seorang youtuber tentu membutuhkan berbagai modal, yang cukup besar. namun hal ini tidak berlaku untuk ketika ini.
 Menjadi seorang Youtuber memang membutuhkan kreativitas yang cukup menarik sehingga konte Aplikasi Wajib Untuk Youtuber Pemula dengan Modal Hp Android
begitu banyaknya hp bakir ketika ini sangat memudahkan kita untuk menjadi seorang youtuber dengan modal hp android saja. dan semua itu diadaptasi dengan jenis konten apa yang akan kita buat, apakah kit akan menjadi seoarang yotubuer gaming dengan pengambilan vidio dengan merekam permainan game atau yotuber yang memang melibatkan pengambilan vidio di kehidupan sehari -hari.

jikalau kau ingin menjasdi  seorang youtber dengan modal hp saja, maka kau harus mempunyai aplikasi penunjang di hp android kamu. Aplikasi untuk youtuber android Gratis bisa diwnload di playstore bahkan Aplikasi ini juga wajib untuk Youtuber Gaming . meskipun kau masih pemula Aplikasi  Untuk Youtuber ini sangat gampang di operasikan bagi pemula sekalipun.

sebelum kau memulai Penjadi seorang Youtuber maka kau harus mempersiapkan alat vlog hp kamu, nah disini sebelum kita bahas Aplikasi Wajib Untuk Youtuber Pemula dengan Modal Hp Android, kau harus tau alat vlog hp yang wajib kau miliki, namun jikalau kau ingin menciptakan konten gaming ya tidak wajib

Alat vlog hp untuk Youtuber Pemula

Smarphone

 Menjadi seorang Youtuber memang membutuhkan kreativitas yang cukup menarik sehingga konte Aplikasi Wajib Untuk Youtuber Pemula dengan Modal Hp Android
jikalau kau ingin memulai dunia youtuber dengan hp, tentunya kau harus mempunyai jenis hp yang fitur yang mendukung pembuatan konten youtube kamu. jadi ada beberap kriteria  hp yang disarankan kau miliki, untuk nam merk tida menjadi problem namu minimal mempunyai fitur sebagai berukut :

Memiliki stabilitas yang baik
hp yang sempurna untuk vloging yaitu hp yang memang memiki ke stabiilitas yang cukup baik, sehingga dalam pengambilan vidio dengan hasil yang tidak blur, namun kau tidak perlu khawatir, kini ini sudah ada Stabilizer yang bisa membantu untuk proses pengambilan vidio dengan hasil profesional.

Mampu merekam bunyi dengan baik
jangan hingga hal sepele bisa terjadi, dimana konten yang kau upload sudah menarik namun dari sisi bunyi terdengan kecil, sehingga pesan-pesan yang kau samapikan didalam konten kau tidak bisa didengarkan oleh penonton konten kamu, sehingga kau disini harus memperhatikan kemampuan hp kau untuk merekam suara, namun berdasarkan aditya seorang influencer yang sudah menggeluti dunia vidio semenjak 2006 ini menyarankan untuk memakai hp samsung Galaxy j5 pro dan j7 pro, namun ketika ini sudah banyak hp yang mempunyai kemampuan perekam bunyi yang baik.

Resolusi HD dan 4K
Mengapa harus dengan resolusi HD dan 4K, kau tau jikalau sebelum upload vidio tersebut harus melewati tahap editing vidio, nah disini jaka hp kau mempunyai resolusi HD dan 4K maka akan mempermudah kau didalam editing vidio, contohnya untuk Zoom in dan Zoom Out maka karenanya tidak akan pecah, kemudian pada hasil vidio kau yang terjadi guncangan, ini pun akan sangat gampang diperbaiki

Gimbal

 Menjadi seorang Youtuber memang membutuhkan kreativitas yang cukup menarik sehingga konte Aplikasi Wajib Untuk Youtuber Pemula dengan Modal Hp Android
 Gimbal atau Stabilizer berfungsi untuk menstabilkan posisi kamera hp kamu, sehingga meskipun bisa terhindar dari gunjangan yang terjadi. dengan Gimbal ini kamera yang kau gunakan bisa mengarah pada titik yang kau rekam, namu jikalau konten kau wacana gaming tentun tidak menggunkan gimbal juga tidak papa.

Aplikasi

untuk menciptakan konten vidio tentu tidak lepas untuk editing vidio sebelum di upload,  nah disini apliasi sangat berperan penting dalam meningkakan kualitas vidio yang kau edit, selain aplikasi yang berfungsi mengedit ada juga aplikasi yang sifatnya mempermudah kau dalam upload vidio dan pada ketika proses perekaman,

Aplikasi Untuk Youtuber Modal  Hp

 Menjadi seorang Youtuber memang membutuhkan kreativitas yang cukup menarik sehingga konte Aplikasi Wajib Untuk Youtuber Pemula dengan Modal Hp Android
Bagi kau yang ingin memulai Menjadi youtuber dengan hp tentunya selain hp dengan fitur yang cukup baik kau harus mempunyai aplikasi yang bisa membatu kau dalam proses perekaman, editing hingga upload. dengan tunjangan aplikasi tersebut bisa  mempermudah kau mempunyai konten yang profesional.

Aplikasi Perekam

Aplikasi Cinema Fv-5 
pengmbilan vidio dengan resolusi 4k memang sudah elok namun jikalau ditambah dengan apliasi Cinema Fv-5. aplikasi ini sangat membantu kau pada ketika merekam sebuah vidio, denangan fitur yang cukup lengkap bisa memperlihatkan hasil yang maksimal, dilihat dari fitur yang cukup banyak tetunya kau harus sedikit mempelarinya.

Aplikasi AZ Screen Recorder
kau ingin menciptakan konen youtube tentan Game, maka aplikasi ini lah yang harus kau miliki, sebab aplikasi ini bisa membantu kau untuk merekam layar smarphone kamu, selain itu aplikasi ini memanag sudah terbukti memperlihatkan hasil maksimal tanpa mengurangi kualitas aslinya dan ditambah lagi fitur yang cukup banyak didalamnya.

Apliakasi Editing

Aplikasi KineMaster Pro
jikalau kau seoerang youtuber kau wajib mempunyai aplikasi ini, Aplikasi KineMaster Pro paling banyak dipakai para youtuber untuk editing vidionya, makanya tidak heran jikalau aplikasi ini termasuk aplikasi yang memang banyak penggunanya, selain itu Aplikasi KineMaster Pro sangat mdah untuk editing vidio meskipun kau masih gres atau pemula.

Aplikasi PocketVideo
Selain KineMaster Pro aplikasi Pocket Vidio juga bisa digunaka sebagai editing vidio, aplikasi ini mempunyai segudang fitur salah satunya Animated tex yang bisa kau sisipkan vidio yang kau edit. dan kabarnya aplikasi ini bisa mengedit vidio dengan durasi 10 menit dengan kualitas Resolusi HD. Pengguna aplikasi ini juga dimanjakan dengan fitur cut, copy, drag & drop gesture sehingga editing bisa lebih mudah.

Aplikasi pixel lab
Aplikasi ini wajib kau miliki sebab membantu kau dalam menciptakan thumbanil konten kau yang menarik, memang fungsi ini hanya untu editing cover dari konten youtube kamu, jikalau kau mempunyai cover yang baik maka orang akan tertarik, oleh sebab itu selain konten yang menarik kau juga harus memikirkan cover yang menarik pula.

Aplikasi eraser 
Selain Aplikasi editing Thumbanil kau juga harus mempunyai aplikasi pendukung untuk pembuatan Thumbanil, memang apliakasi ini bukan untuk editing Thumbanil namun lebih ke penunjang, aplikasi Eraser ini berfungsi menghapus background objek yang akan kau tambahkan ke  Thumbanil kamu.

Apliakasi Uploading

Aplikasi youtube  dan youtube creator Vidio
jikalau kau seorang youtuber kau harus mempunyai ke dua aplikasi tersebut, untuk kedua apkiasi tersebut tidak sepenuhnya mempunyai fungsi yang sama, mungkin kau sudah tau fungsi apkiasi yuotube itu sendiri, namu aplikasi youtuber creator vidio ini lebih banyak fiturnya, ibarat melihat jumlah watu penonton konten kamu

jadi jikalau kau seorang ingin menjadi youtuber dengan modal hp maka kau harus mempunyai aplikasi tersebut, kau tidak harus mempunyai semua aplikasi tersebut, namun paling tidak kau mempunyai aplikasi pengambilan vidio , apliksi editing vidio, aplikasi edtiting Thumbanil serta penunjangnya dan aplikasi youtube itu sendiri. kau tidak perlu menginstal semua aplikasi tersebut

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel