Apakah Itu Blog Zombie Dan Cara Mendapatkannya

Apa itu blog Zombie? Istilah ini mungkin belum familiar di pendengaran beberapa orang yang masih awam dalam dunia blogger. Namun, tidak sedikit juga yang mulai mencari seputar pengertian, manfaat, kelebihan, cara memakai hingga dengan cara mendapatkannya. Blog Zombie mungkin akan menciptakan Anda tertarik alasannya sanggup dimanfaatkan secara gratis.

 Istilah ini mungkin belum familiar di pendengaran beberapa orang yang masih awam dalam dunia  Apakah itu blog Zombie dan cara mendapatkannya

Berbagai pertanyaan lain yang juga kerap di usikan oleh kebanyakan orang ialah mulai dari Bagaimana cara mencari blog Zombie yang bagus? Bagaimana cara cek kualitas blog zombie? Atau dimana aku sanggup mendapat blog Zombie yang berkualitas? Nah, sebetulnya pertanyaan –pertanyaan ini akan kita bahas secara lengkap dan detail pada pembahasan kali ini.

Secara keseluruhan pada pembahasan berikut, kita akan cari tahu bagaimana blog Zombie mempunyai efek dan keterikatan akan Backlink dan Adsense. Lalu, Sobat juga niscaya ingin tahu seputar tutorial mencari, mendapat dan mengaktifkan blog Zombie baik secara manual. Sebelum Anda beranjak terlalu jauh untuk mendapat pihak yang menjual blog Zombie, perhatikan bagaimana uraian ini sanggup membantu Anda.

Apa itu Blog Zombie?

Menurut definisnya, Blog Zombie yang dimaksud ialah sebuah blog yang dirancang dan dibentuk dengan memakai platform blog gratisan. Baik yang asalnya dari Blogger.com, tumblr.com dan lain –lain. Blog ini sebelumnya sudah dinonaktifkan dan dihapus, namun dikala kita mendaftarkan ulang blog tersebut inilah yang dinamakan Blog Zombie. Dapat dikatakan blog ini diaktifkan kembali.

Untuk semakin memahaminya, sanggup dikondisikan ibarat ini, contohnya seseorang yang telah menciptakan sebuah website dengan beralamatkan situs di blogberbagi.blogspot.com. Nah, sesudah itu alasannya mungkin ada alasan tertentu, blog ini dihapus. Di waktu berikut, kita pun mendaftarkan ulang alamat situs itu. Secara otomatis inilah yang dimaksudkan dengan Blog Zombie.

Dari nama nya saja, mungkin Anda sudah sanggup mengerti dan memahaminya bukan? Namanya saja Zombie. Sebagaimana yang kita tahu Zombie sendiri dalam film –film ialah Manusia yang sudah mati kemudian hidup lagi. Maka, sanggup jadi istilah ini cocok untuk menggambarkan kondisi blog atau web tersebut.

Mungkin selanjutnya Anda bertanya mengapa sebuah blog sanggup dihapus atau dinonaktifkan? Ada beberapa faktor dan alasan tertentu untuk itu. Penghapusan bukannya tanpa alasan, sanggup dari faktor sang pengguna blog yang sudah bosan dan memang ingin menghapusnya atau sanggup juga alasannya dihapus oleh pihak layanan blog tersebut.

Apa yang membedakan penggunaan Blog Biasa dengan Blog Zombie?

Biasanya, orang yang gres tertarik dengan blog Zombie akan bertanya wacana ini. Misalnya, apakah ada kerugian tertentu memakai blog Zombie dibandingkan dengan Blog Biasa? Apakah ada fitur yang tidak sanggup dimanfaatkan pada Blog Zombie? Atau apakah kualitas suatu blog Zombie sanggup menurun dibandingkan dengan blog biasa?

Baca Juga :

Nah, pada kenyataannya alasannya blog Zombie ialah blog yang sudah pernah di daftarkan sebelumnya. Maka, ada beberapa laba yang sanggup Anda temukan. Apa saja itu? Beberapa diantaranya ialah sebagai berikut :
  • Sudah mempunyai alamat blog yang bagus
  • Sudah mempunyai Backlink
  • Sudah mempunyai Pagerank
  • Sudah mempunyai visitor
  • Dan lain sebagainya

Jadi, meskipun sudah dihapus, bila Anda berhasil menghidupkannya lagi maka, Anda sudah tidak perlu bersusah payah mencari visitor, pagerank, backlink dari awal. Inilah yang juga menjadi alasan mengapa kebanyakan orang mau mencari blog Zombie dibanding harus menciptakan blog. Kinerja blog pun akan sama tergantung bagaimana Anda mengelola blog tersebut.

Bagaimana cara mendapat blog Zombie ini?

Setelah mengetahui apa itu Blog Zombie? Lalu apa perbedaannya dengan blog biasa? Apa laba yang diperoleh dari memanfaatkannya? Sekarang yang paling penting dan tidak pernah luput dari perhatian ialah Bagaimana cara mendapat dan menggunakannya? Sebelum menentukan untuk memakai Blog Zombie, Anda akan diperhadapkan dengan beberapa pilihan sebagai berikut :
  1. Blog Zombi sebagai Blog Utama
  2. Blog Zombie sebagai blog dummy atau blog networks
  3. Blog Zombie untuk mendapat sedikit uang saja dengan menjualnya

Apa maksud dari ketiga pilihan ini? Mari kita cari tahu lebih lanjut pada uraian berikut ini :

1. Blog Zombi sebagai Blog Utama

Menjadikan blog Zombie sebagai blog utama ialah pilihan yang menarik untuk Anda. Namun, patut untuk diperhatikan untuk jangan sembarangan dalam mendaftarkan blog Zombie tersebut. Apa aja yang perlu diperhatikan?

Mencari Blog Zombie sesuai dengan Topik yang ingin di bahas

Keserasian antara nama Blog dengan isinya sanggup menjadi salah satu faktor suatu blog sanggup sukses. Begitupula dengan blog Zombie. Blog yang ingin Anda pilih haruslah mempunyai nama atau alamat yang sesuai dengan pembahasan yang ingin teman update. Misalnya, apakah logis bila blog Anda membahas wacana kuliner tapi mempunyai nama dan alamat di infoteknologibaru.blogspot.com?

Mencari Blog Zombie yang teroptimasi dengan baik

Bagaimana cara melihat Blog Zombie yang teroptimasi secara baik? Ada beberapa cara yang perlu Anda perhatikan seputar menentukan blog zombie yang sudah bagus. Perhatikan ciri –cirinya di bawah ini :
  • Memiliki Pagerank semakin tinggi maka semakin bagus
  • Memiliki Backlink semakin banyak maka semakin bagus
  • Memiliki ranking alex semakin rendah maka semakin bagus
  • Memiliki page Authority semakin tinggi maka semakin bagus
  • Dan lain sebagainya..

Mencari Blog yang tidak termasuk bekas blog terhina atau spam

Satu hal lain yang paling penting, Anda harus tahu history dari Blog Zombie tersebut. Apakah blog tersebut dikenal sebagai blog terhina atau spam? Tahukah Anda? Banyak blog Zombie mempunyai riwayat yang jelek ibarat bekas blog spam, nyebarin malware, gosip, ujar kebencian, konten tidak patut dll.

Untuk itu, pastikan bahwa Anda akan mendapat blog yang benar –benar sehat. Bagaimana cara mengetahui blog yang sehat tersebut?

Cara yang pertama, ialah dengan mengunjungi salah satu situs di https://archive.org/web /. Pada  situs tersebut, teman akanbisa melihat hasil dari blog Zombie di masa lalu. Dengan mengeceknya Anda akan tahu bagaimana kondisi blog zombie tersebut di masa lampau.

Cara yang kedua, Anda juga sanggup mengecek dengan santunan anchor text dari backlink yang sudah dimiliki blog zombie tersebut. Coba cek di https://ahrefs.com disini akan terlihat apakah blog tersebut mengandung kata –kata tidak masuk akal dan lain –lain. Apabila blog itu sehat, maka akan mempunyai anchor text yang didominasi oleh nama domain dan bervariasi.

2. Blog Zombie sebagai blog dummy atau blog networks

Blog Dummy atau Networksadalah istilah yang biasanya dipakai untuk menunjukkan bahwa blog tersebut berbeda dengan blog utama. Melainkan hanya sebagai blog pendukung saja. Pendukung yang dimaksud ialah hanya sebagai pendongkrak untuk blog utama dalam segi SEO.

Bagaimana caranya? Cukup mudah, alasannya Anda disini sudah mempunyai blog Zombie yang berkualitas maka teman tinggal mengisi bertahap isi konten yang baik dan beri link sebagai jembatan untuk berkunjung ke blog utama.

3. Menjual Blog Zombie

Dari periode ke periode peminat untuk Blog Zombie memang terus bertambah dan semakin banyak. Bagaimana tidak? Memanfaatkan blog Zombie sanggup menjadi pilihan yang menarik dan tidak kalah cantik untuk meraih semakin banyak keuntungan. Menjual blog Zombie merupakan salah satu peluang yang banyak dimanfaatkan oleh banyak orang.

Karena itu, bila Anda berniat sebagai oknum atau pihak penjual blog zombie maka, tentu saja persaingannya akan cukup banyak. Selain daripada itu, untuk mendapat blog zombie pun cenderung mulai sulit. Beberapa jasa penjual blog Zombie bahkan diperlukan mempunyai trik ampuh untuk mencari blog Zombie semoga tidak ribet.

Lihat Juga :  Tools Blog Zombie

Inilah informasi yang sanggup diberikan seputar Blog Zombie. Anda sudah mengenalnya lebih spesifik bukan? Tertarik berbisnis online dengan memakai media Blog Zombie? Jangan lupa untuk terapkan setiap tips dan trik yang diberikan ini. Pengetahuan dasar ini akan menciptakan Anda siap dalam menjalankan perjuangan online tersebut. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel