10 Komik Lucu Online Bahasa Indonesia Gratis

Mastimon.Com - Di Indonesia, komik masih menjadi salah satu yang hangat di bicarakan. Kalau dulu harus beli buku komik, berbeda dengan sekarang. Dunia yang semakin modern memungkinkan Anda untuk membaca komik secara online dan gratis. Kalau Anda mempunyai hobi dalam membaca komik, ada beberapa tumpuan komik lucu secara online bahasa Indonesia tidak berbayar.

Komik mempunyai aneka macam genre dan jalan dongeng yang unik dan menarik. Mulai dari komik anime, adventure, detektif, pahlawan, romantis dan aksara karakter lainnya yang kemungkinan Anda suka. Kebanyakan komik yaitu bergenre lucu, tapi banyak juga yang mengusung tema misteri, teka teki, horor dan dewasa.

Ingin membaca dongeng komik terpopuler untuk mengisi waktu luang Anda? Jangan bingung, sebagai berikut yaitu daftar nama nama judul komik terbaik yang bisa Anda jadikan materi bacaan. Sifatnya yang kocak dan lucu siap untuk menghibur Anda di suasana yang cocok. Untuk itu, silahkan simak pembahasannya di bawah ini.

Komik Lucu Online Bahasa Indonesia Gratis

1. One Piece

Komik lucu terkenal hingga dengan kini yang pertama yaitu One Piece. Komik ini pertama kali terbit pada tahun 1997. Wah usang sekali ya? Apa sih dongeng one piece ini? Manga ini sendiri menceritakan wacana petualangan si Luffy yang ingin menjadi seorang raja bajak laut. Anda akan tertawa akan kelucuannya dalam One Piece lantaran kepolosan dan kekonyolan yang ditunjukkannya.

Luffy bersama aksara lainnya di dalam One Piece akan menciptakan Anda tertawa dengan sifat yang tidak pernah dewasa. Inilah yang membuatnya sangat kocak dan banyak diminati oleh para penggemar komik dari jaman dulu hingga jaman sekarang.

2. Mob Psycho 100

Komik lucu berikutnya ini menghadirkan seorang aksara utama yakni bocah dengan kekuatan supernaturalnya. Namanya yaitu MOB. Karena kekuatan yang dimilikinya inilah maka ia bekerja sebagai seorang ajun bagi orang yang mengaku dirinya yaitu cenayang.

Majikannya berjulukan Reigen mempunyai perilaku yang sangat konyol dalam komik ini. Karena penipuan mereka hampir terbongkar, oleh alasannya itu solusinya yaitu menciptakan kebohongan yang lebih besar lagi. Komik ini memilik jalan dongeng yang lucu seraya Reigen dan Mob menunjukkan aksinya.

3. Slam Dunk

Kartun Slam dunk pastinya sudah tidak asing lagi bagi para pembaca komik alasannya kartun ini menjadi salah satu bacaan favorit pada generasi 90an. Kalau dilihat lagi ceritanya memang sangat kocak ditambah ketengilan si Sakuragi Hanamichi.

Anda masih bisa membaca kekoncolannya ini secara gratis dan online di aplikasi atau website tertentu. Ketika Anda membacanya Anda akan benar benar terhibur, cocok sekali buat Anda yang penat akan kiprah kuliah, sekolah atau bekerja seharian.

4. Gintama

Apabila Anda lebih suka dongeng komik bersetting pada zaman pascamurai, Gintama yaitu tumpuan yang cocok. Gintama yaitu komik lucu yang berkisar akan kehidupan ketiga kiprah utamanya serta ada mitra kawan yang lainnya juga. Seorang penulis berjulukan Sorachi Hideaki yang menulis Gintama memang tak segan segan untuk menulis lelucon yang sifatnya sedikit bergairah di dalamnya.

Tidak hanya itu saja, komik Gintama juga telah berani untuk mengejek dan menyindir komik yang lain, inilah yang membuatnya berbeda dengan jenis komik lainnya. Belum lagi ditambah keabsurdan komedi yang tidak bisa diprediksi bakalan menciptakan Anda tertawa ngakak.

5. Great Teacher Onizuka

Nah, dongeng komik yang selanjutnya ini tidak kalah lucu dengan yang lainnya loh. Great Teacher Onizuka yaitu komik yang menceritakan seorang mantan petinggi geng motor yang amat brutal datang tiba merubah keinginannya menjadi seorang guru. Apa alasannya? Tentu saja untuk mendapat istri anak SMA, tidak lebih itu saja. Alasannya saja sudah buat lucu bukan?

Baca Juga :

Guru ini bahkan secara narsis menyebut dirinya dengan julukan ‘Great Teacher Onizuka” atau GTO yang mempunyai arti Onizuka si guru hebat. Wah dalam ceritanya Anda bisa menyaksikan bagamana si GTO ini mengincar murid murid perempuannya. Bagaimana  caranya ia melamar menjadi seorang guru? Silahkan untuk lihat kekonyolan dan kelucuannya dalam seria komik Great Teacher Onizuka.

6. One Punch Man

Komik memang sangat banyak digandrungi semenjak zaman dulu. Kalau Anda masih ingat dengan serial komik Dragon Ball, dimana ada aksara Goku yang selalu saja terlibat dengan pertarungan yang ahli dan sengit. Selain itu ada banyak julukan nama jurus jurus yang bertebaran. Nah, berbeda dengan Dragon Ball, One Punch Man mempunyai alur dongeng berbeda.

Di One Punch Man ada aksara utama berjulukan Saitama. Ia yaitu superhero yang mempunyai kostum sangat asing dan konyol. Bahkan tampilannya dengan kepala plontos bisa mengalahkan setiap musuh hanya dengan memakai satu pukulan saja loh. Ada bisa menyaksikan kelucuan dan action sekaligus dalam dongeng ini.

7. Arakawa Under the Bridge

Komik selanjutnya yang tidak mau kalah dengan komik lucu lainnya yaitu Arakawa Under The Bridge. Peran utama dalam dongeng ni yaitu aksara Kou Ichinomiya yang yaitu seseorang yang tidak ingin mempunyai hutang kepada siapapun bahkan yang namanya utang budi sekalipun. Namun, pada suatu dikala ketika ia terpeleset di sekitar sebuah jembatan, ia diselamatkan oleh seorang wanita atau gadis. Akhirnya Kou punya utang budi.

Namun lantaran tidak ingin berlama usang mempunyai utang budi, si Kou mendesak si gadis itu untuk meminta suatu hal kepadanya. Apa ya kira kira yang diminta sang gadis? Anehnya, sang gadis malah meminta untuk Kou mencintainya. So sweet sekali. Tapi kisahnya akan lebih seru lantaran ada banyak makhluk lainnya di bawah jembatan dimana itu yaitu kawasan tinggal gres bagi sang gadis dan Kou.

8. Yotsuba&!

Nah, kalau komik yang satu ini lebih bernuansa anak anak. Namun bagi para remaja, anak muda dan orang cukup umur juga bisa menikmati jalan ceritanya. Sebab nuansa anak yang dimaksud yaitu lantaran kiprah utamanya dari seorang anak bocah yang gres berumur 5 tahun. Nama nya yaitu Yotsuba. Anak ini begitu lucu dan kocak akan kepolosan si Yotsuba.

9. Bakabon

Bakabon, ini yaitu salah satu seri yang mengisahkan kehidupan anak laki laki yang tidak biasa alias idiot. Ia tinggal bersama dengan ayahnya dan mempunyai kesukaan yang asing dan sangat iseng. Bakabon dan ayahnya sering sekali melaksanakan tingkah laris yang konyol dan mengundang aneka macam tawa. Inilah yang akan menciptakan Anda dikala membaca komik Bakabon bakalan geleng geleng kepala sendiri.

10. Crayon Shin Chan

Siapa sih yang tidak tahu aksara kartun lucu yang satu ini? Anda mungkin sudah sering melihatnya di televisi bahkan serial layar lebar. Dalam serial komiknya juga tidak kalah menarik apabila Anda lebih suka membaca komiknya.

Secara garis besar Komik Crayon Shin Chan yaitu wacana anak murid Taman Kanak-kanak berjulukan Shin Chan yang jahil dan konyol. Anda bisa melihat kekonyolannya bersama sahabat sahabat disekolahnya atau bahkan dikala si Shin Chan harus berhadapan dengan mamanya yang galak.

Lihat Juga : Mangature.com | Baca Komik Online

Uraian diatas yaitu gugusan komik terkenal yang wajib Anda baca sebagai penggemar komik. Aplikasi untuk baca komik kini ini juga telah dirancang begitu modern sehingga Anda bisa membacanya kapan dan dimana saja di perangkat elektronik Anda. Sebut saja aplikasi Line Webtoon, MangaToon, ComicRack Free, COMICA, Archie Comics, Comics dan masih banyak lagi yang lainnya.Semoga bermanfaat dan selamat membaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel