Zorin Os Iso Lite 32Bit 64Bit V12.4



Zorin os 32bit 64bit lite iso versi 12.4 free merupakan operasi sistem menyerupai windows dan sanggup dijadikan alternatif selain os jendela yang mempunyai size yang lebih kecil dan ringan dari os windows yang sering dipakai pada umumnya.
Baca juga : wondershare recoverit full ultimate versi 8.1.0
Operasi sistem zorin sendiri dibagi menjadi empat macam yaitu, ultimate, core, lite dan education, pada artikel ini aku mereview dan membagikan zorin os tipe lite yang mempunyai ukuran super ringan dalam bentuk format iso basis 32bit dan 64bit.

Zorin os lite

Jadikan perangkat komputer usang anda menjadi lebih cepat dan stabil, menyerupai yang aku tulis dalam paragraf pertama, zorin os mempunyai ukuran yang ringan yakni hanya 1.6 GB setiap basis bit dari operasi sistem ini.

Zorin os lite juga mendukung setiap file setup yang dipakai pada operasi sistem windows, menyerupai microsoft office, word, excel dan masih banyak lagi, aku rasa fitur zorin os lite versi 12.4 ini cukup elok & keren bagi anda yang ingin menjalankan operasi sistem lebih ringan selain windows.

Operasi sistem zorin dibentuk serta didesain untuk kau yang familiar dengan os windows, macos dan linux dengan bermacam-macam pilihan yang sanggup anda gunakan sesuai kebutuhan pengguna.

Tampilan zorin os


Kelebihan zorin os

  • Tahan serangan virus

Dibuat dengan basis linux, zorin os sangan tahan dan tidak rentan dari serangan virus malware berbahaya menyerupai ransomware, spyware, logger dan masih banyak lagi, zorin os mempunyai keamanan yang selalu update untuk di tahun - tahun yang akan datang.

  • Tema modern

Zorin os mempunyai tampilan tema yang lebih modern menyerupai windows 10, zorin os lite 12.4 menggunakan tampilan modern flat yang sanggup di aplikasikan oleh pengguna, dan sanggup mengakibatkan komputer usang anda menjadi lebih modern.

  • Lebih ringan

Operasi sistem zorin os juga mempunyai ukuran file yang kecil hanya 1.6 GB serta kompatibel pada perangkat komputer atau laptop generasi usang yang dikala dijalankan lebih gampang menyerupai operasi sistem windows pada umumnya.

Cara menginstal

Untuk tutorial menginstal zorin os lite 12.4 ini anda sanggup menggunakan software usb bootable creator embel-embel menyerupai rufus, winsetup, sordu bootable, dan install ulang menyerupai os windows pada umumnya. Jika anda belum mengerti tutorial install zorin os lite versi 12.4, akan admin buatkan artikel step by step menginstal zorin os di perangkat komputer atau laptop anda, jadi harap menunggu ya, hehe.
Baca juga : download microsoft office 2019 offline setup full version iso

Spek minimum

Ram min = 512mb
Penyimpan HDD = 8 GB
Display = 640 x 480
Cpu = 700 MHz Single Core

Deskripsi 

Nama = Zorin OS
Bit = x86 x64
Lisensi = Original
Available = all system
Size = 3.4 GB
Author = zorin dev
Versi = 12.4 lite

Download

Zorin os iso lite full 32bit 64bit versi 12.4

Password rar = softwaretempur.com

Link = Download

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel