Kumpulan Kata Ucapan Kesepakatan Nikah Islami Lucu

Pernikahan ialah sebuah moment terindah dan sakral untuk semua orang yang sudah matang dan saling mencintai. Siapa sih yang tidak membayangkan sebuah kesepakatan nikah yang mereka impikan? Tentu saja ini ialah insiden yang tidak sanggup dilupakan seumur hidup. Mengingat pentingnya program ini, Ucapan dari rekan sekeluarga dan sahabat itu sangat berharga. Baik ialah kata ucapan yang bersifat islami yang lucu, keren dan romantis sanggup dikatakan lebih berharga di bandingkan dengan hadiah sekalipun.


Dewasa ini ada begitu banyak bentuk dan jenis ucapan yang sanggup digunakan. Mulai dari menciptakan kartu ucapan, gambar ucapan atau sekedar ucapan dari lisan ke mulut. Kata –kata yang tersirat di dalamnya pun bervariasi tergantung dari tujuan dan pesan yang ingin diberikan kepada kedua mempelai pengantin. Ini juga bergantung dengan siapa Anda memperlihatkan ucapan, baik untuk teman, sahabat, rekan sekerja, mantan pacar, keluarga dan lain sebagainya.

Isi ucapan selamat menikah yang Anda berikan juga sanggup menyiratkan ketulusan hati Anda untuk memperlihatkan selamat. Ini juga memperlihatkan kepribadian Anda sebagai rekan yang baik. Misalnya Anda sanggup memperlihatkan bentuk ucapan kesepakatan nikah yang baik mecangkup kata –kata lucu, kata bijak, kata mutiara, kata motivasi, kata menyentuh hati, pesan dan kesan keren, romantis, simple dan lain lain. Yang terpenting lagi apabila kata ucapan kesepakatan nikah tersebut berisi pesan agama yang baik untuk mereka kedepannya.

Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak rujukan dan pola kata ucapan kesepakatan nikah untuk rekan Anda yang sedang berbahagia, dapatkan pola terbarunya di bawah ini. Berbagai rangkaian kata ucapan terbaik sudah diubahsuaikan dengan kebutuhan Anda. Anda tinggal menentukan mana yang cocok dan sesuai dengan keinginan dan kepribadian Anda. Untuk itu, selengkapnya pribadi saja Anda simak kumpulan ucapan islami yang sifatnya sanggup membahagiakan dan ceria lantaran kata –kata humornya. Yuk simak.

Kumpulan kata ucapan Pernikahan Islami Lucu

“Akhirnya sahabat ku yang satu ini menemukan pasangan hidupnya. Sahabat yang dulunya saya kenal sebagai seorang yang jomblo, kini sudah menunjukan dan bebas dari status jomblo akutnya. Semoga dengan demikian kau terus senang teman, jangan ingat masa kelam mu dulu, Bahagialah dan bangkit keluarga yang bahagia. Samawa..”

“Sekarang kau sudah berhasil bersanding dengan kekasih terbaikmu, Dia ialah orang yang berhasil meluluhkan sifat playboy mu yang dulu. Aku besar hati padanya, Jangan kau kecewakan beliau alasannya ialah hanya beliau yang mendapatkan semua kekuranganmu tanpa mengharapkan kelebihanmu. Aku turut berbahagia, agar kalian pun akan terus senang selamanya..”

“Selamat atas berlangsung lancarnya kesepakatan nikah kalian, Semoga keluarga kalian menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warrahmah. Tidak lupa agar kalian juga selalu diberikan rezeki dan keturunan anak –anak yang lucu dan baik ibarat aku. Happy Wedding..”

“Selamat menempuh hidup gres saudara ku, Selamat juga kini kau tidak perlu mendengarkan lagu payung teduh kesepakatan lagi. Semoga terus bahagia, ini keinginan dari sahabat terbaikmu ini, Samawa ya..”

“Selamat menikah untuk sahabat terbaikku. Pada ketika ini engkau telah menempuh sebuah kehidupan yang baru. Sekarang engkau telah menemukan pendamping hidup terbaik disisi mu. Semoga Rahmat dan berkat Allah selalu ada dan menyertai kalian. Semoga kalian terus senang dan pintu Rezeki selalu terbuka untuk kalian. Happy Wedding best friend!”

Baca Juga :

“Selamat menikah mitra ku, Doa yang terbaik kupanjatkan untuk mu. Praktis –mudahan Allah akan slalu memperlihatkan keberkahan dan kelimpahan kebahagiaan untuk kalian berdua. Semoga SaMaWa sahabatku.”

“Selamat menempuh kehidupan yang gres untuk rekan ku yang kini berdiri diatas pelaminan. Tidak terasa, sudah begitu usang ku mengenalmu. Dari yang dulunya kau hanya sahabat bagiku, kini kau sudah menjadi suami atas istrimu. Aku selalu mendoakan agar kalian selalu senang dan diberi anak –anak yang soleh dan solehah. Aminn ya Rabb..”

“Selamat menjalani kehidupan gres saudara/saudariku, Semoga kalian sanggup saling mendukung satu sama lain dan menjadi pribadi –pribadi yang lebih baik lagi. Saat ini kau bukan lagi sendiri tapi amanah sebagai seorang istri kini engkau genggam. Maka, apapun itu mencar ilmu rela pada apapun sesuai dengan ridha suami ialah yang terutama bagimu, Karena Ridha dari Allah untuk mu kini ini ialah bergantung pada Ridha suamimu. Selamat menjadi istri sahabatku..”

“Hari kesepakatan nikah memang hanya sesaat dan sebentar, namun saya berharap kalian berdua akan mempunyai cinta yang terus tumbuh setiap waktu. Aku mendoakan kalian menjadi pasangan yang tepat dengan berlandaskan pada agama dan iman yang benar. Selamat menikah dan menempuh kehidupan berdua, Samawa!”

“Happy Wedding saudara sekaligus keluarga terbaikku. Aku tidak pernah menyangka bahwa pada hari ini kau sudah duduk di dingklik itu. Memantapkan hati dan jiwa akan pilihan pasangan terbaikmu. Semoga janji suci yang telah diikrarkan akan terus menempel sampai nanti tamat hayat saja yang memisahkan. Happy Wedding dan selamat berbahagia..”

“Rekan ku yang berbahagia, pada ketika ini engkau sudah resmi menjadi suami dan istri. Kalian ialah dua pribadi yang telah disatukan untuk sama –sama menggapai mimpi, memenuhi, mempunyai dan melengkapi dengan satu tujuan. Kalian bukan lagi dua melainkan satu, selamat menikah dan menempuh kehidupan bersama –sama. Semoga cepat diberikan buah hati yang akan semakin mewarnai kehidupan kalian. Happy Wedding!..”

“Ketika waktu mempertemukan dua hati dalam sebuah keadaan yang tak terduga, disitulah mulai timbul benih –benih cinta diantara keduanya. Kalian berdua ialah pasangan yang begitu harmonis yang tentu saja akan menciptakan semua orang iri apabila melihatnya. Aku ucapkan selamat menempuh hidup gres sahabatku, saya turut berbahagia untuk mu..”

“Hari ini ialah hari yang begitu membahagiakan untuk mu, Aku berdoa agar kalian hari ini dan seterusnya akan menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan warokmah. Semoga Allah selalu menyertai keluarga kecil kalian. Aku turut berbahagia untuk kalian dan berdoa yang terbaik. Happy Wedding!”

Uraian diatas ialah kumpulan untaian kata –kata sumbangan ucapan selamat menikah terbaik yang sanggup Anda berikan secara pribadi atau hanya sebagai contoh. Anda sanggup berkreasi secara kreatif dengan pola kata ucapan diatas. Atau mungkin Anda tertarik untuk mengalihbahasakannya menjadi bahasa arab, bahasa inggris, bahasa jawa dan lain sebagainya. Kata ucapan yang membina dan mengandung makna konkret ini sanggup menjadi perwakilan rasa turut senang Anda.

Lihat Juga : infastpedia.net (Media Informasi Terbaru dan Terupdate)

Sebagai seorang muslim, Doa ialah yang menjadi terpenting. Kaprikornus Anda sanggup menambahkan beberapa kata doa yang nrimo dari hati Anda. Sudah seharusnya sebagai rekan muslim harus saling mendoakan sebagai saudara yang selalu menguatkan. Tidak hanya di Islam, kita sanggup bertindak saling menghargai dan mengayomi.

Baik juga yang berbeda agama ibarat kristen, hindu, buddha, Konghucu, katolik dan lain sebagainya. Dengan demikian persaudaraan kita akan semakin erat. Sekian isu yang sanggup diberikan ini agar sanggup bermanfaat untuk para pembaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel