Kerjasama Slot Iklan Website



Kini software tempur membuka slot iklan dengan harga terjangkau, kerjasama yang saling baik antar kedua belah pihak, dengan beriklan di website ini produk iklan anda akan dikenal lebih luas oleh masyarakat indonesia, serta membantu author untuk mengembangkan website ini semoga lebih maju.
Catatan : iklan yang dipakai harus memenuhi tos google, tidak diperbolehkan iklan perjudian, kekerasan, copyright dan sebagainya

Daftar Isi


Tentang Website

Website software tempur bangun pada tanggal 1 oktober 2018 dengan tujuan untuk berbagi ilmu dan gosip wacana teknologi komputer, meskipun masih tergolong baru, software tempur sampai sekarang software tempur sanggup dipakai untuk panduan reparasi, menghapus virus serta mendapat file setup perangkat lunak yang aman, cepat dan minim iklan.

Jenis kerjasama iklan website

Dalam kerjasama penempatan iklan, website software tempur menyediakan tiga slot pilihan iklan, dalam penempatan slot iklan anda harus mematuhi syarat utama google, diantaranya menyerupai dihentikan memakai tema kekerasaran, perjudian, konten copyright dan sebagainya.


Iklan Artikel


Iklan jenis artikel ini akan aktif menyerupai postingan software tempur lainnya, cukup cantik bagi anda yang ingin mengenalkan wacana fitur perusahaan atau nama merek dari pengiklan semoga dikenal lebih luas oleh masyarakat indonesia, di mesin pencarian google.
Slot iklan ini mempunyai harga : 300.000 sekali bayar dan aktif secara permanen
Selain dari itu iklan ini akan aktif secara permanen hanya dengan satu kali bayar, namun artikel dari pengiklan dan siap untuk tayang, tentu pastinya tidak boleh melanggar hukum tos google, menyerupai perjudian, black market, kekerasan, copyrigt dan sebagainya.

Iklan Banner 350x350


Jenis iklan banner yang satu ini aktif selama satu bulan penuh atau 30 hari sehabis transaksi dilakukan, cukup cocok bagi anda pebisnis atau yang berprofesi sebagai pedagang online, yang nantinya setiap pengunjung akan melihat iklan anda disamping kanan website.
Slot iklan ini mempunyai harga 500.000 dan aktif selama sebulan penuh
Sesuai dari namanya iklan banner, sehabis melaksanakan pembayaran anda harus melaksanakan pengiriman gambar iklan ukuran 350 - 400, yang akan ditayangkan nantinya, dan pastinya tidak boleh melanggar peraturan terms of service dari google.

Iklan Baca Juga


Slot iklan dibagian baca juga terdapat di lokasi dalam artikel diantara paragraf pertama dan kedua, cocok untuk kau yang mempunyai website sendiri atau link toko online eksklusif semoga dikenal lebih luas oleh masyarakat indonesia.
Slot iklan ini mempunyai harga 200.000 dan aktif selamanya
Slot iklan ini sama menyerupai iklan artikel yaitu sekali melaksanakan transaksi dan aktif secara permanen tanpa jangka waktu durasi tertentu, lebih murah dan tentunya mempunyai CTR yang tinggi atau kemungkinan besar visitor akan tertarik oleh iklan anda.

Daftar Harga


Hubungi Kami

No whatsapp : 0895411287088

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel