Cara Transfer Uang Dari Ovo Ke Rekening Bank Bca, Bri, Berdikari Dan Gopay

Bagaimana caranya transfer saldo OVO ke rekening Bank? Biasanya pertanyaan yang satu ini selalu muncul di benak kebanyakan orang. Bagaimana tidak? Hampi rata –rata semua orang kebanyakan sudah memakai media OVO sebagai sarana pembayaran secara instan. Sebenarnya untuk balasan pertanyaan tersebut ialah gampang sekali. Bahkan kecanggihan teknologi kini ini sanggup memudahkan Anda melaksanakan pemindahan dana ke rekening bank, baik itu Bank BCA, BRI, BNI, Mandiri dan Gopay. OVO diciptakan untuk semakin memudahkan Anda.


Aplikasi OVO yang dikenal dengan secara umum dikuasai warna ungu ini, niscaya sudah cukup dikenal. Khususnya bagi Anda yang memakai aplikasi Android lainnya layaknya Grab dan Gojek atau aplikasi belanja online di Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan lain –lain. Walaupun hanya sekedar untuk membeli pulsa, membayar parkir di Lippo Mall, tagihan PDAM, Listrik, Indihome dan Wifi penggunaan aplikasi OVO sangat membantu. Namun, bagaimana bagi Anda yang membutuhkan uang cash atau dari rekening langsung, damai OVO sanggup menstransfer jumlah uang yang diharapkan tanpa biaya.

OVO yang kerap juga disebut sebagai dompet digital ini terus melaksanakan perubahan dan sudah diupgrade juga ke versi premier loh. Nah, dalam versi terbaru ini Anda sanggup melaksanakan pengisian atau top up saldo ke dalam akun aplikasi OVO di gital lainnya menyerupai GOPAY dan DANA. Makara Anda tidak perlu khawatir seputar dana OVO Anda yang tidak sanggup dicairkan. Bahkan Anda sanggup mengirimkan sejumlah uang yang sudah Anda tentukan ke rekening Bank yang dituju hanya dengan satu opsi pada aplikasi. Praktis sekali bukan?

Bagaimana caranya? Anda pastinya sudah cukup ingin tau untuk itu. Metode dan langkah –langkah simpel tersebut sanggup Anda dapatkan pada rangkaian tutorial dan tips di bawah ini. Terdapat juga sejumlah informasi yang Anda butuhkan menyerupai berapa usang proses transfer saldo OVO ke rekening Bank? Berapa biaya transfernya? Faktor apa saja ovo tidak sanggup di tranfer ke bank dan antar rekening bank? Untuk informasi selengkapnya, silahkan untuk simak uraiannya di bawah ini.

Cara transfer Uang dari OVO ke Rekening Bank BCA, BRI, Mandiri dan Gopay

Apabila Anda ingin segera mencairkan saldo OVO Anda ke rekening bank, maka Anda sebaiknya melaksanakan pendaftaran daftar ke akun OVO Premier terlebih dahulu. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu membawa foto KTP atau fotocopy KTP ke kios OVO terdekat di tempat Anda tersebut.

Dan melaksanakan proses upgrade pada aplikasi untuk mendapatkan versi terbaru dari OVO. Setelah sudah resmi terdaftar sebagai pengguna OVO premier Anda akan mendapatkan sejumlah layanan gres menyerupai fitur pemindahan atau transfer dana ke rekening bank. Untuk informasi cara transfer ialah sebagai berikut.

Cara yang disebutkan pada langkah –langkah di bawah ini berlaku untuk semua jenis bank. Letak perbedaannya hanyalah pada ketika pemilihan bank tujuan. Sebagai berikut ialah langkah –langkah nya :
  1. Membuka aplikasi OVO terlebih dahulu, dan lakukan proses log in menuju halaman akun OVO Anda
  2. Setelah berhasil masuk, silahkan pilih opsi “Transfer
  3. Selanjutnya, Anda perlu menentukan Rekening Bank  dan memasukkan jumlah saldo yang akan di transfer
  4. Memilih bank. Silahkan untuk menentukan jenis bank tujuan dan isi nomor rekening nya.  Sedangkan untuk kolom pesan sanggup untuk Anda kosongkan alasannya ialah sifatnya tidak wajib. Apabila sudah terisi semua, silahkan tap tombol “Transfer
  5. Pada Halaman berikut akan muncul “Konfirmasi Transfer”, pada belahan ini sebaiknya Anda mengecek semuanya dari awal mencangkup nama bank tujuan, nomor rekening tercantum, serta nominal yang akan di transfer. Jika dirasa semua sudah benar, pilih tombol “Konfirmasi
  6. Langkah terakhir, Masukkan terlebih dahulu security instruksi akun OVO Anda dan tunggu hingga proses transaksi selesai.
  7. Apabila langkah –langkah diatas sudah Anda jalankan dengan benar dan transaksi berhasil, Anda akan mendapatkan pemberitahuan baik melalui SMS atau email terdaftar di aplikasi OVO Anda. Begitu pula jumlah uang yang di transfer akan pribadi masuk pada rekening bank tujuan tadi.

Berapa usang proses pentransferan saldo OVO ke rekening Bank?

Berdasarkan pengamatan selama ini, proses transfer yang dilakukan tidaklah memerlukan waktu yang usang atau hingga berjam –jam untuk itu. Sebab prosesnya akan berjalan secara instan dan cepat yakni pada ketika itu juga ketika proses pentransferan pada aplikasi sudah selesai. Ketika pemberitahuan melalui SMS atau Email yang menyatakan transaksi berhasil maka, secara otomatis uang OVO sudah terpindah ke rekening bank.

Baca Juga :

Apabila terjadi dilema alasannya ialah saldo OVO yang tidak masuk ke rekening dalam waktu yang lama, segera hubungi CS OVO di telp 1500696 pada hari senin hingga ahad pukul 07.00 -23.00. Atau mengirim email di cs@ovo.id dan menghubungi di halaman kontak resmi OVO.

Sebelum Anda melaksanakan transfer sebaiknya perhatikan beberapa faktor di bawah ini, yang memengaruhi transfer dana gagal :
  • Transfer hanya sanggup dipakai oleh Saldo OVO Cash, jadi tidak sanggup memakai OVO Point maupun OVO Later.
  • Minimal pentransferan untuk OVO ke Gopay dan Dana ialah Rp. 10.000
  • Gratis biaya tranfer ke rekening bank per harinya 10 kali
  • Apabila melaksanakan transfer lebih dari 10 kali maka, akan dikenakan biaya sejumlah Rp. 3.000 sekali transfer, jadi pastikan jikalau Saldo Anda benar –benar mencukupi untuk melaksanakan pemindahan saldo OVO.
  • Hanya sanggup dilakukan untuk Bank –bank di tanah Air menyerupai BCA, BRI, BNI, Mandiri, Maybank, Danamon, Kaltim dan CIMB Niaga
  • Hanya sanggup dilakukan dengan saluran internet, jadi pastikan di tempat Anda jaringan stabil dan terdapat sambungan internet yang baik pada perangkat Anda

Uraian diatas ialah Cara terbaru tranfer saldo dari OVO ke rekening bank milik Anda atau antar rekening milik orang lain yang memerlukan uang OVO Anda. Praktis sekali bukan? Cukup melalui media aplikasi yang sama semua permasalahan Anda sanggup diselesaikan dengan baik.

Dapatkan informasi seputar semua fitur dan layanan dari OVO yang belum banyak diketahui. Ternyata dengan OVO ada banyak fasilitas yang sanggup Anda dapatkan loh. Nah, Untuk informasi lebih lanjut Anda sanggup mencari tahu melalui aplikasi resminya atau website di OVO.

Lihat Juga : yogadzgn.com (Media Berbagi Informasi, Tutorial dan Belajar Bisnis)

Berbagai ketentuan, syarat –syarat, tata cara, Manfaat dan kelebihan dari memakai OVO, kelemahan dan masih banyak lagi sanggup Anda dapatkan di sana. Karena, disetiap keunggulan dan kelengkapan yang diberikan tentu saja akan dibarengi dengan kekurangannya, Jangan ragu untuk cari tahu lebih dalam pada website resmi OVO.

Anda juga sanggup mendapatkan informasi menarik seputar promo dan acara –program menguntungkan dari OVO. Demikian informasi yang sanggup diberikan, biar dengan adanya pembahasan ini sanggup ikut serta membantu dan bermanfaat dalam acara di kehidupan sehari –hari Anda yang lebih baik dan mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel