7 Pendekar Mobile Legend Tersakit Yang Susah Dikalahkan

Permainan Online di Android kini telah menjadi hobi yang terkenal di semua kalangan baik anak anak, remaja dan dewasa. Siapa yang tidak kenal dengan Mobile Legends? Ini merupakan salah satu game andalan dari MOBA yang banyak diminati. Berbagai macam Hero di dalam nya pun banyak dielu elukan. Beberapa diantaranya yakni merupakan Hero Mobile Legend tersakit yang sangat susah untuk dikalahkan. Sehingga tentu saja permainan online tersebut menjadi game yang paling seru.

Salah satu daya tarik dari Mobile legends yakni memang dari segi Hero yang mempunyai banyak sekali aksara menarik, bahkan terdiri lebih dari puluhan karakter. Di tambah lagi dengan skill kemampuan yang berbeda –beda dan ciri khas yang unik di masing masing Hero. Tak heran, para pengguna akan mempunyai jagoan Hero mereka sendiri dalam permainan tersebut. Nah, berdasarkan Anda dari sekian banyak Hero tersebut, manakah yang paling terbaik dan terkuat?

Beberapa orang sudah paham perihal mana jagoan paling mematikan dan sulit untuk kalah. Namun, yang lain lagi masih galau dan khawatir jagoan yang mereka mainkan akan kalah. Biasanya hal ini terjadi kepada para pemula yang masih awam sekali dalam seni administrasi permainan termasuk untuk menentukan jagoan terbagus, senjata dan perlengkapan serta taktik untuk bisa menang di Game online Mobile Legends. Meskipun kelihatannya seru dan gampang dimainkan tapi untuk menang, Anda harus pintar menentukan Hero Mobile legends andalan Anda yang paling di takuti.

Bukannya tanpa persiapan, Permainan di Handphone Smartphone maupun bisa di PC ini perlu trik jitu untuk menang. Tidak ingin kalah dan mati dalam game terbaik yang satu ini? Setidaknya Anda harus mengetahui isu seputar daftar peringkat nama –nama Hero di Mobile Legends paling berbakat dan keren untuk mengalahkan lawan. Tentu saja dilihat dari karakter, ciri dan banyak sekali senjata paling mematikan yang dimilikinya. Anda sudah penasaran? Oleh alasannya yakni itu, yuk kita eksklusif saja simak penjelasannya di bawah ini.

Hero Mobile Legend tersakit yang susah dikalahkan

1. Harith

Hero yang satu ini menjadi salah satu tokoh mobile legends paling mematikan yang pernah ada. Sebab sebagaimana yang kita tahu jagoan yang satu ini mempunyai skill yang sangat singkat namun bisa menghasilkan damage yang sangat tinggi. Selain daripada itu juga, Harith mempunyai ability effect yang kedepannya menjadi calon meta. Kemudian dari sisi area yang dimilikinya, memungkinkan Harith untuk membersihkan minion wave secara lebih cepat. Apabila ia memakai skill ultimate maka akan menyerupai tidak ada cooldown sama sekali, inilah penyebab mengapa jagoan ini dikatakan susah untuk dikalahkan.

2. Leomord

Berbeda dengan Hero jenis lainnya, Hero Leomord punya keistimewaan tersendiri. Dimana ia mempunyai kuda. Bukan sekedar kuda biasa, kuda ini mempunyai kekuatan yang luar biasa dan hebat. Kuda ini juga merupakan kuda kesayangan dari Leomord. Leomord terkenal dengan damage nya yang begitu tinggi bahkan bisa menghasilkan 100 persen critical damage pada ketika ketika ia melawan musuh yang tidak berdaya. Keistimewaan lainnya yakni Leomord sanggup dengan gampang melaksanakan basic attact sambil berjalan menunggangi kudanya. Bahkan ia juga mempunyai 2 bentuk serangan yang berbeda.

3. Lunox

Hero dengan tingkat kepopuleran paling tinggi yakni Lunox. Ia merupakan Hero paling ditakuti dan menjadi overpower di awal tahun 2019. Tahukah Anda? Lunox setidaknya mempunyai sisi cahaya dan kegelapan yang bisa menerangkan adanya kemampuan pasifnya, pada saati itu jagoan ini tidak mendapatkan imbas cooldown reduction. Namun, lebih keren lagi pada ketika situasi darkening, maka imbas cooldown reduction akan menjelma magic penetraton. Sedangkan pada masa briliance, imbas coldown reduction dari jagoan lunox akan menjadi magic resistance.

4. Johnson

Nah, berikutnya yang tidak ingin kalah dari jagoan lainnya yakni Johnson. Ini yakni salah satu jagoan yang paling bisa diandalkan hingga dengan sekarang. Sejak kemunculanya pun Johnson tidak pernah kalah dari musuhnya dengan mudah. Johnson masuk dalam daftar Hero paling ditakuti kali ini. Sebab tidak hanya populer, ia juga mempunyai perbandingan kehebatan yang luar biasa hebat. Makara pantas saja ia termasuk dalam jagoan paling berpengaruh bersama formasi Hero lainnya.

5. Chou

Chou merupakan Hero Fighter terbaik sepanjang masa. Hero ini mempunyai tampilan yang menyerupai dengan Bruce Lee yang lebih lebih banyak didominasi memakai tangannya yang kosong untuk melawan setiap musuhnya. Meskipun demikian ia merupakan Hero dengan mobilitas paling baik dikelasnya serta di tambah dengan skill yang bergitu kebal walaupn hanya sementara. Pada kesempatan tertentu ketika datang saatnya ia melawan, maka Hero yang satu ini akan menjadi satu –satunya jagoan yang sulit untuk dikalahkan dalam permainan Mobile legends.

6. Gatot kaca

Gatot kaca, nama ini mungkin akan terdengar familiar di indera pendengaran kebanyakan orang lantaran tokoh ini merupakan tokoh terkenal dalam dunia wayang. Tapi tahukah Anda dalam dunia permainan mobile legend, jagoan berjulukan Gatot beling cocok sekali disebut sebagai Otot kawat tulang besi menyerupai kisah kisah nya yang melegenda. Pasalnya, ketika ia terkena nerf secara terus –terusan, ia tetap bisa bangun tegar. Bahkan menariknya ia mempunyai persentase winrate yang besar. Selain itu ia juga mempunyai skil dan kemampuan dalam menghempas tanah dan terbang yang unik.

7. Ruby
Permainan Online di Android kini telah menjadi hobi yang terkenal di semua kalangan bai 7 Hero Mobile Legend tersakit yang susah dikalahkan

Mungkin nama “Ruby” Sempat hilang sejenak. Namun jagoan yang satu ini pada jadinya kembali muncul dari persembunyiannya dengan kesan sebagai sosok tokoh jagoan ditakuti. Bagaimana tidak? Buff yang dimilikinya bisa bersaing di Meta kekinian loh. Skil yang unik dan menjadikannya sebagai jagoan terbaik yakni skil ulti yang sanggup menariksatu skuat sekaligus. Selain itu lifesteal nya yang deras merupakan senjata andalannya yang menjadi tameng sehingga ia akan terasa sangat sulit untuk dikalahkan dengan mudah. Ruby dengan kostum berwarna merah mempunyai keistimewaan tersendiri.

Lihat Juga : cecepkocep.com (Blog seputar Game dan Android)

Uraian diatas yakni formasi tokoh dalam mobile legends sebagai Hero fighter tersakit yang pernah ada sepanjang sejarah mobile legends. Anda telah menyimak sendiri bagaimana profil dari jagoan mobile legends tersebut yang bisa menciptakan Anda tercengang akan kehebatannya. Anda bisa menentukan dan menentukan jenis tokoh jagoan mana yang ingin Anda gunakan sebagai andalan. Pastikan untuk menentukan jagoan mobile legend terbaik untuk ranked dan juga sesuai dengan kesukaan Anda.

Untuk menang dalam permainan paling bergengsi yakni Mobile legend ini memang diharapkan sedikit pengetahuan yang baik. Mengenal mana saja jagoan –hero terbaik yakni salah satu tips untuk menang. Terus update pengetahuan Anda, jangan hingga ketinggalan isu menarik seputar Tokoh Hero terbaru yang muncul tahun ini. Sebab tidak menutup kemungkinan akan ada banyak muncul Hero gres dengan kekuatan yang lebih mematikan dan keren untuk di coba. Semoga isu ini bermanfaat dan selamat bermain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel