Membuat Flashdisk Bootable Instalasi Kali Linux



Artikel yang aku bahas kali ini merupakan tutorial cara menciptakan flashdisk bootable atau bootingan untuk instalasi distro kali linux 2019.2 dengan memakai software alat universal usb installer versi terbaru 19.8.8, mungkin banyak yang tau wacana tutorial sederhana yang aku buat ini, namun aku hanya membagikan sedikit ilmu kepada yang gres berguru wacana proses instalasi kali linux via flashdisk bootable ini.
Baca juga : download balsamiq mockup full version terbaru 3.5.17

Apa Itu Kali Linux ?

Seperti yang sudah aku jelaskan pada artikel sebelumnya kali linux iso terbaru, kali linux merupakan distro turunan pribadi dari operasi sistem dari debian yang mempunyai fungsi sebagai alat penetrasi jaringan serta mempunyai lebih dari 600 alat yang mempunyai fungsi berbeda lainnya.

Bahan Yang Diperlukan


Tutorial

Membuat flashdisk bootable kali linux


1. Pertama buka software universal usb installer kemudian pilih instalasi kali linux menyerupai teladan gambar di bawah ini.


2. Klik tombol browse dan masukkan file iso kali linux yang telah didownload sebelumnya tadi.


3. Kemudian pilih flashdisk kemudian centang format ntfs atau fat32 kemudian klik tombol create untuk melanjutkan.


4. Jika ada goresan pena notifikasi peringatan menghapus data menyerupai ini, klik yes untuk melanjutkan proses instalasi.


5. Tunggu proses pembuatan flashdisk bootable kali linux iso, proses ini dapat memakan waktu 1 -3 jam tergantung kecepatan laptop atau komputer mengolah data.


6. Proses pembuatan flashdisk bootable kali linux sudah berhasil kau buat, dan flashdisk siap untuk kau gunakan untuk instalasi operasi sistem kali linux.


Penutup

Gimana tutorial diatas tadi ? Cukup gampang bukan ? Hehe, pastinya sangat gampang jikalau anda mengikuti step by step tutorial pembuatan flashdisk bootable kali linux ini, jadi jikalau mengalami kesusahan dalam tutorial ini pribadi saja gunakan fitur contact us pada web software tempur.

Oke cukup sekian dari aku pada artikel wacana tutorial cara menciptakan flashdisk bootable instalasi kali linux dengan memakai software universal usb installer, agar tutorial yang aku tulis dan bagikan ini menginspirasi serta bermanfaat bagi banyak orang Indonesia dan terimakasih telah berkunjung di website software tempur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel