Ask Admin Instant App Blocker Portable V1.6



Ask admin v1.6 portable merupakan software alat yang mempunyai fitur & fungsi untuk memblokir dan membatasi aplikasi, file serta folder yang telah dipilih oleh pengguna. Sangat cocok bagi user yang memakai komputer bisnis dan untuk perangkat desktop yang digunakan oleh anak dibawah umur.
Baca juga : hard drive ntfs protector v1.5
Software askadmin portable version 1.6 ini sanggup melaksanakan pemblokiran aplikasi yang terinstall pada perangkat hanya dalam beberapa detik dengan memakai cara sederhana cukup drag dan drop. Selain dari itu alat ini juga dilengkapi dengan kata sandi biar pengguna lain tidak sanggup membuka fitur pemblokiran dengan mudah.

Cara Menggunakan

Untuk cara memakai software askadmin kau cukup menyeret aplikasi yang akan diblokir, klik centang pada software askadmin untuk melaksanakan pemblokiran, klik hapus centang untuk menghapus blokir. Tampilan notif ketika pengguna membuka software yang diblokir ibarat dibawah ini.

Catatan : Jika kau tidak sengaja memblokir aplikasi sistem windows yang menjadikan crash, kau sanggup membuka blokir dengan windows safe mode

Deskripsi

Nama = Askadmin
Bit = x86 x64
Lisensi = freeware
Available = windows 7,8,10
Size = 3.2mb
Author = sordum org
Versi = 1.6

Download

Ask admin instant app blocker portable versi 1.6 32bit 64bit

Password rar = softwaretempur.com

Link = Download

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel