Cara Mengganti Nomor Smartfren Pilihan Gratis

cara mengganti nomor smartfren pilihan gratis-semartfren ialah salah satu operator penyedia jasa telekomunikasi berbsis teknologi 4G LTE Advance. PT. smartfren merupakan provider pertama kali yang mengusung jaringa 4G LTE sebelum provider raksasa lainya menyerupai Telkomsel, Indosat Dll. keunggulan dari Provider Smartfren selain Paket internetnya yang cukup murah. Provider smartfren juga menyediakan hidangan Ganti Nomor pilihan Secara gratis. Fitur ini belum ada di provider lain dan caranya oun cukup mudah, anda cukup meng instal aplikasi my Smartfren kemudian dengan di bantu jaringan internet anda sudah dapat mengganti nomer pilihan anda. memang sebelumnya provider lain telah mengusung fitur ini yaitu provider esia yang dulu dikenal Esia Suka-suka.

namun sebenearnya bagaimana cara ganti nomor smartfren gratis, untuk fitur ini bergotong-royong hanya berlaku untuk nomer smartfren yang masih gres yang belum didaftarkan memakai NIK dan No KK. kemudian bagaiman nomer smartfren yang sudah terdaftar NIK dan No KK. untuk nomer yang sudah terdaftar makan akan dikenakan biaya 20.000 di potong dari pulsa.


fitur ganti nomor ini ( nomor Cantik Smartfren) masih sering pelanggan mengeluhkan signal hilang dan nomor tidak dapat digunakan, bergotong-royong bila anda sudah melaksanakan langkah-dengan benar namun signal nomor smartfren tidak ada signal. Kaprikornus bagaimana cara atasi ganti nomor smartfren yang gagal, caranya cukup mudah, anda pribadi saja tiba ke Galery  Smartfren. alasannya ialah bila anda mencoba menghubungi call Senter Smartfren makan anda pada balasannya akan diarhaka ke Galeri Smartfren terdekat. Jika anda sudah berhasil untuk ganti nomor smartfren dan signal nomor normal maka silahkan Cek nomor Smartfren di hidangan panggilan *999# untuk cara paket internet di *123# untuk Cek Kuota *995#.

Jadi bagaimana cara merubah nomor semartfren pilihan anda.
1. Silahkan anda log in ke akun aplikasi my smartfren
2. Jangan lupa anda harus mempunyai akun aplikasi smartfren semoga lebih mudah. Setelah anda masuk tampilan handphone anda akan menyerupai di bawah ini.Silahkan anda lihat hidangan di bawah yaitu hidangan fitur. Klik hidangan fitur.

2. Setelah klik hidangan fitur scrol ke bawah hingga anda menemukan hidangan change number kalau aplikasi anda memakai bahasa indonesia pilih hidangan ganti nomor.
3. Setelah menentukan ganti nomor/ change number. Masukan nomor 4 nomor yang akan anda pilih sebagai nomor anda. Klik cari kemudian akan muncul nomor pilihan dan ceklis
4. Setelah anda ceklis nomor yang anda inginkan klik lanjut. Dan anda akan di arahkan ke halan sebagai berikut
Ceklis kotak kecil di bawah kemudian klik lanjut. Jangan lupa anda harus mempunyai pulsa Rp. 20.000 bila nomor anda belum di pendaftaran dengan nik dan no KK. Jika masih gres gratia.

Itulah teman dketik.com artikel wacana cara mengganti nomor semartfren gratis maupun berbayar semoga bermanfaat. Jika bermanfaat silahlan share artikel ini dan apabila ada penulisan yang kurang sempurna dan salah silahkan komen di bawah ya. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel