Cara Atasi Font Abjad Di Mozila Firefox


cara atasi font aksara di mozila Firefox aneh.
sobat bloger apakah pernah mengalami saat membuka mozila firefox aksara dan bahasanya berubah semua. aksara font di mozila firefox jadi aneh, ini yang pernah aku alami, niscaya sahabat bloger pernah juga alami saat membuka mozila firefox font hurufnya jadi aneh. Karena font aksara di mozila firefox bukan ibarat aksara romawi melainkan aksara yang tidak jarang ditemukan oeh aku sendiri. Lalu .com iseng-iseng coba copas kalimat yang ada di mozila firefox  kemudian aku patekan di google translate ternyata itu aksara ukraina. 

 oke disini sahabat bloger tidak perlu khawatir kalau memang bahasa dan font aksara di mozila fire fox berubah. Namun disini .com belum menemukan alasan mengapa ini dapat terjadi.
jadi sahabat bloger bagaiaman cara mengatasi aksara font mozila firefox aneh. sepakat untuk langkah langkah nya cukup mudah 
1. buka mozila fire fox kemudian pilih sajian bab pojok kanan atas.
2. pilih sajian seting / pengaturan
3. pilih bahasa lalu 
4. pada kolom setelan bahasa web silahkan di pilah semua kemudian klik hapus
5. sesudah di hapus pilih bahasa indonesia bab kolom bawah kemudian pilih tambahkan dan klik ok
setelah semuanya final silahkan close mozila firefox  dan buka kembali. supaya bermanfaat.

Langsung saja ya. Silahkan sahabat bloger buka mozila firefox nya. Jika resah silahkan ikuti langkah pada gambar berikut.
Silahkan pilih sajian bab pojok kanan atas ya. Yang ada garis garisnya kemudian pilih pengaturan/ seting



Pilih sajian Umum/ General sesudah itu secrol kebawah cara bahasa ( kalau font aksara di pengaturanaya bukan font romawi silahkan ikuti saja pada gambar ya)

  


Setelah pilih bahasa lalau akan di arahkan ke Setelan bahasa laman web. Didalam kolom silahkan pilih hingga warna berubah kemudian klik hapus, kalau dapat kosongkan semua yang ada di kolom.

 lalu silahkan cari bahasa indonesia  klik tambahkan kemudian tekan ok


Setelah itu close/ tutup mozila firefoxnya dan buka kembali.

Itu lah cara merubah font aksara moila firefox yang asing supaya bermanfaat, kalau artikel .com ada yang kurang mohon kritik dan saranya. Untuk memperbaiki artikelnya. terimakasih


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel