8 Senjata Pubg Yang Anggun Dan Paling Mematikan

PUBG ialah salah satu game yang kini sedang banyak digandrungi oleh kebanyakan orang dari banyak sekali kalangan. Mulai dari anak –anak, remaja, dewasa, bahkan mungkin juga orang tua. Seraya waktu berlalu sesudah dirilisnya PUBG Mobile ini, penggemarnya pun semakin banyak dan tidak sedikit yang memanfaatkan waktu dimanapun dan kapanpun saja untuk bermain.Tentu sebab mudahnya bermain PUBG melalui Handphone Android atau Smartphone. Yang lain lagi menentukan memainkan di PC Karena grafiknya yang akan lebih memanjakan mata. Walaupun kelihatannya gampang dan seru, bersama-sama untuk sanggup menjadi pemenang dalam permainan online PUBG ini, Anda perlu strategi. Terutama ialah mengetahui senjata apa saja yang elok untuk digunakan.


Mungkin Anda ialah salah satu orang yang hobi bermain game online terkenal ini, dan pastinya sudah mengetahui banyak cara bermainnya. Entah Anda yang sudah usang atau sebagai pemula untuk menjadi juara di PUBG memang harus akil dalam menggunakan semua perlengkapan yang tersedia. Termasuk Tips ketika terjun, mencari senjata, kewaspadaan, Cara menembak, mengetahui zona red zone dan lain sebagainya. Bicara ihwal senjata ini merupakan satu sarana penting untuk sanggup mengalahkan musuh. Maka di harapkan Anda sanggup memanfaatkannya sebaik mungkin.

Berbagai jenis senjata sanggup Anda temukan dalam game PUBG ini. Pada ketika looting di beberapa lokasi Anda sanggup menemukan satu atau jenis senjata. Pernah kah Anda merasa resah ketika akan menggunakan senjata gres tersebut? Yup, sebelum menggunakan senjata tersebut alangkah lebih baik Anda mengetahui cara kerja dan keuntungannya apabila anda memakainya untuk melancarkan serangan yang mematikan untuk lawan. Karena bersama-sama semua senjata bukannya tidak elok melainkan mempunyai kekuatan yang berbeda –beda untuk sanggup mengalahkan sang musuh. Untuk itu juga Anda dihentikan salah senjata.

Dari banyaknya senjata yang disajikan, Ada beberapa senjata yang terkenal sangat mematikan dan recommended untuk Anda cari dan gunakan ketika waktu serangan tiba. Menurut kutipan dari laman Digital Trends pada Rabu (2/1/2019) Senjata tersebut diantaranya ialah Groza, M416, UZI, AWM, Karabiner 98 Kurz, M16A4, dan SCARL-L. Sudah mengenal nama senjata ini? Bagi Anda yang ingin mengetahui selengkapnya isu apa saja senjata paling mematikan terbaru di PUBG online, silahkan untuk menyimak uraian penjelasannya di bawah ini.

8 Senjata PUBG yang elok dan paling mematikan

1. MP16

Kalau Anda pada ketika ini membutuhkan senjata diberbagai kondisi yang tersakit maka MP16 ialah jawabannya. M416 ini sendiri termasuk dalam jenis senjata Assault Rifle yaitu senjata serbu jarak menengah dan mempunyai recoil yang rendah. Namun, meskipun gampang dipakai senjata ini tidak kalah dalam fire rate tinggi. Mengapa? Ketika Anda memainkannya, Senjata ini cocok untuk ngerush dan di banyak sekali kondisi pun Anda sanggup melengkapinya dengan6x Scope untuk jarak tidak mengecewakan jauh dan 3x Scope untuk jarak menengah. Alat bertempur yang satu ini sanggup begitu mematikan.

2. Groza

Groza, pernah mendengar nama senjata ini sebelumnya? Yaa, ini ialah Senjata yang mempunyai julukan Assault Rifle dengan peringkat terbaik dalam permainan PUBG. Untuk kapasitas peluru yang tersimpan cukup banyak untuk sanggup mematikan musuh yakni 500peluru. Senjata yang berasal dari Rusia inidiyakinkan sanggup mengalahkan musuh hanya dalam jeda kurun waktu 0,16 detik saja Walaupun sang musuh sudah menggunakan helm armor di level 3. Daya tembak nya yang sadis dengan peluru sepanjang 7.62 mm tentu saja cocok disebut sebagai senjata paling ampuh dan mematikan bukan?

3. UZI

Untuk pertempuran jarak erat UZI jagonya. Uzi ialah alat tempur yang termasuk dalam kategori kelas Submachine Gun yang ialah senjata paling menyakitkan. Meskipun dilihat dari penampilan fisiknya yang ringan dan simple menyerupai pistol, tahu kah Anda? UZI mempunyai rate tinggi apalagi di tambah dengan adanya damage amunisi sebesar 9 mm yang di muntahkan dalam jeda waktu yang singkat. Namun, hanya saja perlu diperhatikan untuk tidak menggunakannya di final pertandingan sebab pada kenyataanya tidak dilengkapi dengan satu jenis scope.

Baca Juga :

4. M762

M762 ini juga dikenal dengan istilah lain yakni Beryl M762 yang ialah versi pengembangan dari AKM. Alat persenjataan yang satu ini memmpunyai tiga buah mode menembak yaitu single shot, triple shot dan juga full auto. Penggunaanya sanggup Anda sesuaikan sendiri. Untuk yang menjadi perhatian ialah meskipun senjata ini mempunyai damage yang besar dengan amunisi sebesar 7.62 mm, secara real akan sulit dikuasai bagi seorang pemula sebab recoilnya yang cenderung tergolong tinggi.

5. KAR98

Berikutnya ialah KAR98. Jika Anda sudah pernah melihat senjata mematikan ini pastinya Anda sudah tahu benda apa ini. Yup,  ini ialah Sniper. Bagi Anda yang mempunyai kesukaan menggunakan senjata sniper, KAR98 sanggup dijadikan pilihan yang terbaik. Sebab dengan amunisi 7.62 mm sanggup menjadikannya sebagai Sniper yang paling ditakuti. Spot terbaiknya pun ikut memengaruhi rating nya yang semakin tinggi. Hingga kini Jenis sniper yang satu ini dikatakan sebagai senjata mematikan di PUBG.

6. AWM

Yang gak kalah menarik lagi ialah senjata yang diberi nama AWM. Senjata ini juga ialah bentuk Sniper berbahaya di PUBG Mobile. Bagaimana tidak? Hanya dengan satu tembakan saja yang diarahkan ke kepala lawan, maka karenanya lawan akan eksklusif terkapar dan mati. Untuk sanggup mendapatkannya caranya ialah hampir sama dengan AUG dan Groza yaitu melalui airdrop supply. Anda sanggup perhatikan alat senjata yang satu ini ialah yang paling ditakuti selama permainan PUBG berlangsung.

7. Karabiner 98 Kurz

Senjata dengan nama yang tidak absurd sebab kepopulerannya ialah Kark98k atau juga disebut 98 Kurz. Penggunaanya sangat terkenal sebab dipergunakan oleh para tentara Nazi pada ketika terjadinya insiden perang dunia ke-2. Mungkin Anda sebagai pemula masih belum mengenal ya? Tapi lihatlah Senjata ini akan sangat mematikan dalam satu kelas Sniper Rifle. Anda akan sanggup menemukannya pada ketika melaksanakan looting di atap Gedung atau bahkan bangunan terbuka.

8. AUG

AUG sangat cocok dikatakan sebagai salah satu alat persenjataan yang sanggup dipakai untuk jarak jauh maupun erat dan pastinya dilengkapi dengan akurasi yang tinggi pula. Sebagai senjata dengan tembak kelas Assault Rifle terbaik dan berbahaya ini, Anda hanya sanggup mendapatkannya di airdrop supply pesawat. Namun, jangan khawatir ketika menggunakannya Anda akan sangat beruntung sebab alat ini sanggup mematikan musuh cukup melepaskan 1 hingga 2 peluru saja.

Uraian diatas ialah beberapa perlengkapan alat paling besar lengan berkuasa dalam mematikan lawan Anda di Game PUBG. Selanjutnya, Anda tinggal mempratekkannya sendiri saja dan rasakan sensasi senjata yang keren dan elok sekali untuk taktik penyerangan Anda. Memiliki persenjataan terbaik merupakan Cara elok untuk mengakhiri permainan seru yang terkenal di seluruh dunia ini dengan kemenangan. Jika Anda sudah mengetahui dan mengenalnya tentu saja Anda sanggup menentukan dan menilai manakah yang paling elok dan menjadi Favorit untuk Anda gunakan pada sesi berikutnya. Selamat Menikmati Permainan dan Semoga berhasil.

Penulis : teknologicanggih.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel