Mengecek Hardisk Tipe Mbr Atau Gpt



Komponen hardware hardisk merupakan media penyimpanan yang terpasang pada perangkat komputer dan laptop, hardisk juga dipakai untuk menginstall sebuah operasi sistem semoga sebuah perangkat sanggup berjalan normal sebagaimana mesti perangkat pada umumnya.
Baca juga : cara shutdown windows dengan perintah cmd
Nah, pada kesempatan kali ini aku akan membagikan sebuah artikel tutorial tentang cara mengecek hardisk tipe mbr atau gpt, sebelum aku jelaskan tutorial ini alangkah baiknya membaca terlebih dahulu perihal pengertian hardisk tipe mbr dan gpt semoga lebih mengerti perihal perbedaan dan pengertian gpt atau mbr pada hardisk.

Tutorial

Mengecek hardisk tipe MBR atau GPT


1. Pertama masuk ke dalam disk manager, sanggup pribadi search menyerupai gambar dibawah ini, kemudian klik create and format hard disk partitions atau disk manager untuk melanjutkan


2. Setelah itu masuk ke dalam disk management klik kanan pada hardisk menyerupai gambar dibawah ini kemudian klik properties untuk melanjutkan


3. Setelah itu klik bab volumes dan akan nampak tipe dari hardisk yang kau miliki dibagian partition style, untuk hardisk yang aku uji coba ini ialah mempunyai tipe GPT (guid partition table)

Penutup

Gimana ? cukup gampang bukan untuk mengecek tipe hardisk dalam perangkat, sepakat cukup sekian dari aku perihal tutorial artikel mengecek hardisk tipe mbr atau gpt, semoga artikel yang aku tulis ini berkhasiat bagi banyak orang dan terima kasih telah berkunjung di website software tempur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel