Mengatasi Error Restriction Pada Windows 10



Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan tutorial perihal bagaimana cara mengatasi win error restriction pada operasi sistem windows 10 dengan gampang hanya beberapa klik saja, cukup merepotkan hal ini terjadi ketika admin hendak menjalankan jadwal perangkat lunak pada os windows.
Baca juga : download file windows 7 original iso 32bit 64bit
Untuk problem error restrictions ini menimpa aku dikala menginstall sebuah operasi sistem android remix os dan terjadi error restrictions pada operasi sistem windows 10, sebelum hendak melaksanakan tutorial cara mengatasi error restriction windows 10 ini hendaknya menginstall terlebih dahulu software fixmy 10 pada perangkat desktop kalian.

Error restrictions windows 10


Mengapa dapat terjadi ?

Untuk problem error restriction pada operasi sistem pada windows10 terjadi alasannya pembatasan sistem direktur oleh os windows dan terjadi sebuah malfungsi kerusakan pada sistem dikala menjalankan beberapa jadwal perangkat lunak yang terinstall pada perangkat pc kalian.

Tutorial

Mengatasi error restriction pada windows10

  • Install dan jalankan fixmy10
  • Klik pilihan restrictions fixer fixmy10
  • Scan terlebih dahulu untuk mengetahui error
  • Centang bab check all
  • Lalu klik tombol remove restriction
  • Job done tandanya sukses memperbaiki
  • Restart perangkat semoga maksimal


Penutup

Oke cukup sekian dari admin pada tutorial perihal artikel cara mengatasi error restriction pada operasi sistem win10, semoga artikel yang aku tulis dan bagikan ini mempunyai kegunaan bagi banyak orang, dan terima kasih telah berkunjung di website software tempur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel