Memblokir File Yang Mencuri Kanal Internet



Pada kesempatan ini aku akan membagikan tutorial memblokir file yang mencuri saluran kuota internet data secara berlebihan dan menimbulkan kuota internet boros ketika tersambung ke hotspot wifi milik pribadi, studi kasus yang pernah aku alami ialah ketika aku menulis kiprah sekolah diword laptop yang terhubung ke hotspot android dan tidak berselang usang sudah menghabiskan kuota 1,5 gigabyte.
Baca juga : melihat password yang tersimpan via perintah cmd

Bahan Yang Diperlukan

Catatan : ada baiknya sebelum kau memulai tutorial ini, kau harus membuat sistem restore windows hanya untuk berjaga jikalau ada masalah

Tutorial

Memblokir file yang mencuri saluran internet


1. Sebelum itu kau harus masuk ke dalam task manager (Ctrl + Alt + Del) dan klik belahan network untuk melihat file system mana yg menghabiskan kuota internet, ibarat terlihat gambar dibawah ini belahan atas sendiri menghabiskan 2.4 mbps.


2. Klik kanan file system tersebut dan klik belahan open file location untuk melanjutkan.


3. Lalu kau akan diarahkan ke file tersebut sehabis mengetahui file tersebut klik kanan kemudian klik block internet akses, untuk memblokir saluran internet pada file tersebut.


Informasi Tambahan

Memblokir internet saluran ini tidak menghentikan sistem secara paksa dan mungkin 60% tidak akan mengakibatkan gangguan pada perangkat laptop atau komputer, untuk tutorial ini operasi sistem yang aku pakai ialah windows 10 64bit dan mungkin agak berbeda hidangan tampilan pada windows 7.

Penutup

Oke cukup sekian dari aku perihal artikel tutorial memblokir file yang mencuri saluran internet secara berlebihan, biar artikel yang aku tulis dan bagikan bermanfaat bagi banyak orang, dan terima kasih telah berkunjung di website software tempur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel