Cara Monetize Youtube Selain Adsense

Ternyata ada aneka macam cara monetize Youtube selain Adsense. Paltform untuk mengembangkan video, YouTube, sampai dikala ini telah berkembang dengan pesat sebagai media hiburan yang paling efektif. Berbagai video sanggup Anda temukan di platform ini. Uniknya, para creator yang mengunggah video tersebut di YouTube juga mendapat bonus dari YouTube.

Ternyata ada aneka macam cara monetize Youtube selain Adsense Cara monetize Youtube selain Adsense

Bonus ini didapatkan dengan sistem hitung semakin banyak viewers, semakin banyak pula laba yang sanggup didapatkan. Masalahnya, untuk sanggup mendapat uang di YouTube tidak semudah ekspetasi. Para creator atau youtuber harus sanggup mengumpulkan 4000 jam tayang dan mempunyai 1000 subscriber dalam kurun waktu 12 bulan saja. Hal ini tentu saja tidak gampang bagi youtuber pemula.

Ketentuan tersebut tentu saja menciptakan para youtuber pemula tumbang begitu saja alasannya tidak sanggup memenuhi kriteria yang telah ditetapkan. Dengan begitu, para creator pemula tidak sanggup melaksanakan monetisasi pada channel youTube miliknya. Namun, meskipun demikian, berikut ini ada alternatif yang sanggup Anda gunakan untuk mendapat untung di YouTube.

Caranya Monetize Youtube selain Adsense dengan AdRev

Cara monetize Youtube selain Adsense yang peratama yaitu, AdRev sendiri merupakan sebuah alternative Adsanse yang paling umum dipakai untuk memonetisasi video yang ada di YouTube. Syaratnya cukup simple, Anda hanya perlu menciptakan beberapa konten musik pada channel YouTube Anda. Setelah itu, publikasikan video tersebut ke publik. Dengan begini, Anda akan dibayar namun tetap bergantung pada jumlah dari viewers yang ada.

Baca Juga :

AdRev telah terpercaya dalam hal membayar para penggunanya. Sehingga, Anda tidak perlu cemas ketika memakai AdRev. Agar lebih yakin, AdRev sudah menjadi salah satu platform monetisasi video yang telah diakui oleh YoutTube, atau YouTube Certified. Oleh alasannya itu, AdRev cocok sekali dipakai untuk memonetisasi Channel YouTube Anda semoga sanggup menghasilkan uang tiap bulannya.

VidGenX Cara Monetize Youtube Selain Adsense

Walaupun masih terbilang anak baru, VidGenX juga menjadi salah satu jaringan MCN YouTube yang sanggup dijadikan alternative dari Google Adsense. Layanan ini gres saja dimulai semenjak tahun 2015 lalu, dan sudah memperlihatkan pendapatan yang maksimum untuk seluruh youtuber baik itu pemula ataupun yang sudah professional.

VidGenX akan membantu Anda untuk meningkatkan tampilan saluran, pelanggan, sponsor, serta Content ID kepada kawan VIP dengan penghasilan yang cukup fantastis. Platform ini menyediakan sekitar 300 ribu musik bebas royalti yang sanggup dupakai para penggunanya, 250.000 imbas suara, serta masih banyak lagi fitur canggih lainnya.

Tidak ingin kalah dari AdRev, ternyata VidGenX juga mempunyai pertolongan bersertifikasi dari YouTube dengan pengalaman yang mendukung Anda secara penuh selama 24 jam. Selain itu, disediakan pula data terang yang memperlihatkan gosip terperinci mengenai pelanggan atau subscriber pada channel Anda, total penayangan video dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Fullscreenmedia Caranya Monetize Youtube Selain Adsense

Cara monetize Youtube selain Adsense yang terakhir yaitu fullscreenmedia. Selain mengatakan penghasilan bagi Anda, Fullscreenmedia juga sanggup membantu Anda untuk membawa channel Anda menuju level yang lebih berkualitas. Layanan ini mempunyai fitur yang sangat canggih untuk sanggup mengoptimalkan semua jenis video dengan tujuan semoga memudahkan pengguna dalam mengelola YouTube Channel miliknya tersebut. Layanan ini juga berharap para youtuber sanggup mendapat penghasilan yang sesuai.

Fullscreemedia juga menyediakan alat pengunggah video yang menyajikan cara cepat untuk sanggup mempublikasikan video ke YouTube sekaligus ke halaman sosial media yang Anda miliki. tidak hanya itu, perpustakaan music yang lengkap, banyak, dan pastinya sanggup dipakai dengan bebas. Cara monetize Youtube selain Adsense ini juga menyediakan lebih dar 500.000 musik serta imbas bunyi yang menarik.

Penulis : portal-uang.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel