Windows 8.1 Aio 32Bit 64Bit Iso Original



Hallo pada kesempatan kali ini aku akan membagikan sebuah operasi sistem file iso windows all in one (aio) 32bit 64bit original dalam bentuk satu file iso yang siap digunakan untuk aneka macam macam keperluan ibarat install ulang windows, pembelajaran windows ataupun digunakan untuk virtual simulasi windows 8.1 memakai software semacam vmware atau virtual box, file iso yang aku bagikan ini sepenuhnya gratis dan original dari server microsoft corporation.
Baca juga : menghapus password login pada windows 7,8,10
Untuk original yang aku maksud ini artinya adalah file iso all in one windows 8.1 ini belum dimodifikasi sedikitpun atau belum di aktifkan secara otomatis tanpa harus membeli atau melalui proses crack windows 8.1 aio tersebut. windows 8.1 x86 x64 all in one original juga cukup ringan untuk digunakan dibandingkan os windows 10 dikala digunakan ibarat halnya menulis dokumen, browsing dan lain lain.

Windows 8.1 aio iso

File iso all in one (aio) windows 8.1 32bit 64bit  selain digunakan untuk keperluan ibarat yang aku jelaskan tadi diatas, file iso aio win 8.1 ini juga cukup membantu kerja para teknisi komputer untuk proses instalasi os windows, adapun file windows lainnya yang aku bagikan dapat eksklusif dilihat dan dicek melalui link ini, kau dapat mendownload file iso all in one (aio) windows 8.1 secara eksklusif dan gratis melalui link di bawah ini dengan gampang dengan server google drive.

Cukup ringan dan enteng untuk perangkat komputer atau laptop yang mempunyai spesifikasi menengah keatas ibarat referensi processor nvdia A9 ram 4GB, ibarat laptop yang sedang aku gunakan ini untuk keperluan sekolah adalah lenovo ideapad tipe 320.

Deskripsi

Nama = windows 8.1
Bit = 32bit 64bit
Available = windows 7,8,10
Size = 5.4 GB
Author = microsoft corp
Versi = all in one

Download

Windows 8.1 aio 32bit 64bit iso original

Password rar = softwaretempur.com

Link = Download

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel