Mengaktifkan Lisensi Coreldraw Dengan Sinom



Oke pada artikel kali ini saya akan membagikan sebuah tips tutorial wacana cara gampang mengaktifkan lisensi coreldraw dengan sinom, Untuk file setup software coreldraw full version kalian sanggup mengunduh melalui website ini, sepakat eksklusif saja ke pembahasan tutorial mengaktifkan lisensi coreldraw dengan sinom exe yang ada di zip hasil download coreldraw tersebut.

Mengaktifkan Lisensi Coreldraw

Untuk memulai teknik ini ada beberapa hal yang harus kau patuhi biar proses aktivasi berjalan serta berhasil dengan lancar yaitu matikan koneksi internet dan matikan perlindungan semua antivirus pada perangkat laptop atau komputer os windows kamu.
  • Kenapa koneksi internet dan antivirus harus dimatikan ? alasannya ialah sinom exe ini dideteksi virus oleh semua software antivirus.
  • Apakah berbahaya bagi perangkat ? 100% aman, semua software yang dibagikan software tempur ini dites dan dicek terlebih dahulu keamanannya.

Bahan Yang Diperlukan

  • Software coreldraw graphic suite yang telah diunduh
  • Perangkat desktop windows pengguna
  • Teh hangat untuk menemani dalan proses aktivasi, hehe.

Tutorial

Mengaktifkan lisensi coreldraw secara gratis


1. Untuk mengaktifkan lisensi coreldraw secara permanen ini kau harus mengulang instalasi dari awal install file setup coreldraw tersebut.


2. Centang I accept the terms in the license agreement untuk melanjutkan proses installasi coreldraw kemudian klik button yang mempunyai goresan pena next untuk melanjutkan.


3. Nah pada tahap ini pilih bab I have serial number or subscription code kemudian buka software sinom pilih generator sesuai dengan corel draw yang akan diinstall, pada artikel kali ini saya mencoba mengaktifkan dan menginstal coreldraw graphic suite X7, klik generate serial number beberapa kali kemudian masukkan di form I have a serial number or subscription code cek gambar biar lebih terperinci lalu klik next untuk melanjutkan proses instalasi.


4. Pilih pilihan installasi coreldraw, kali ini saya mencoba menginstall typical installasi, klik typical installasi untuk melanjutkan proses installasi coreldraw.


5. Tunggu proses setup installasi coreldraw, proses installasi coreldraw ini mungkin akan memakan waktu dari 5 sampai 10 menit tergantung besar kecilnya ukuran size coreldraw.


6. Proses installasi coreldraw berhasil diinstal, klik finish untuk melanjutkan.


7. Setelah itu buka software coreldraw yang telah diinstall tadi, kemudian klik bab contact corel untuk melanjutkan, ingat ya jangan sambungkan ke koneksi internet.


8. Lalu masukkan installasi code coreldraw ke dalam software sinom pola digambar : XJWP-GN35-TT23-DNN7-8TPW kemudian klik generate aktivation code kemudian akan terdapat kode aktivasi di software sinom masukkan aktivation aba-aba ke form yang kosong dibawah serial number, lihat gambar dibawah ini biar lebih jelas, kemudian klik continue untuk melanjutkan proses installasi coreldraw.


9. Proses aktivasi coreldraw sukses kalau terdapat ibarat gambar dibawah ini, kalau terdapat notifikasi yang berbeda ibarat invalid kode, silahkan ulangi proses installasi dan klik generate serial number beberapa kali kemudian ulangi tutorial ini, klik close untuk melanjutkan.


10. Klik close untuk melanjutkan, atau kau sanggup mendaftar akun coreldraw atau login kalau mempunyai akun coreldraw tersebut.


11. Coreldraw siap digunakan dan digunakan, jangan lupa untuk berjaga jaga kalau serial number tertilang atau terbegal gunakan software firewall app blocker untuk memblokir internet susukan dari software coreldraw full version tersebut.


Penutup

Oke sekian dari saya wacana tutorial teknik bagaimana cara mengaktifkan lisensi coreldraw secara permanen memakai software sinom, semoga tutorial yang saya tulis dan bagikan ini berkhasiat dan bermanfaat bagi banyak orang dan terimakasih telah berkunjung di website software tempur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel