Vray Sketchup Full Setup V3.60.03



V-Ray next untuk fitur SketchUp meningkatkan alur kerja, menjadikannya lebih gampang dan lebih cepat untuk berinteraksi dengan adegan SketchUp Anda, mengatur aset Anda, mengatur pencahayaan, dan menciptakan karya terbaik Anda. Teknologi yang lebih cerdas ibarat 3D Scene Intelligence kini sanggup secara otomatis menganalisis dan mengoptimalkan render Anda untuk Anda, plus memanfaatkan banyak meningkatkan secara optimal kinerja untuk rendering CPU dan GPU. Terlebih lagi, rata-rata rendering GPU telah dipercepat menjadi dua kali lebih cepat dari sebelumnya.

Beberapa fitur yang disajikan vray sketchup


Bahan dan Tekstur Baru
Sekarang di V-Ray Next untuk SketchUp, V-Ray Material standar kompatibel dengan pantulan logam PBR yang terkenal di mesin permainan dan alat lain ibarat Substance Designer. Dan untuk kontrol yang lebih besar, Anda juga sanggup memetakan ulang nilai RGB atau HSV dari tekstur apa pun.

Eksposur otomatis dan keseimbangan putih
Dengan opsi Paparan Otomatis baru, V-Ray kini memakai teknik pembelajaran adaptif untuk membantu Anda menciptakan gambar yang terpapar tepat setiap kali. Anda juga sanggup mengandalkan fitur Keseimbangan Putih Otomatis yang gres untuk secara otomatis menghilangkan warna cahaya hangat atau cuek yang tiba dari matahari atau langit-langit.

Rendering lebih cepat
Render dua kali lebih cepat dengan V-Ray Next untuk SketchUp. Optimasi kecepatan dan kinerja berarti rendering yang lebih cepat. Plus, nikmati render yang lebih cepat dari sebelumnya dengan fitur siap-GPU pelengkap dan kompatibilitas Cloud yang ditingkatkan.

Pencahayaan Lingkungan
Nyalakan adegan Anda memakai gambar high-dynamic-range (HDRI) tunggal dari lingkungannya. simulasikan cahaya siang yang realistis untuk setiap waktu dan lokasi apa pun.

Cameras
Bekerja ibarat fotografer dengan kontrol kamera dunia faktual untuk pencahayaan, keseimbangan putih, kedalaman ruang, dan lainnya.

Bahan Fisik
Buat materi tampak hebat yang terlihat persis ibarat aslinya.

Obyek
Tambahkan model yang sangat detail ibarat rumput, pohon, dan kendaraan beroda empat sebagai objek proxy V-Ray.

Rendering Jaringan
Gunakan kekuatan komputasi penuh jaringan Anda untuk menciptakan gambar tunggal atau banyak sekaligus.

Tekstur lanjutan
Buat materi yang realistis dan unik memakai peta tekstur apa pun atau salah satu dari banyak tekstur prosedural bawaan V-Ray.

Render Elements
Jadikan adegan Anda sebagai operan terpisah untuk kontrol yang lebih artistik dalam perangkat lunak pengedit gambar Anda.

Penyangga Bingkai
Lacak riwayat render dan sempurnakan warna, eksposur, dan lebih pribadi di penyangga bingkai V-Ray.

Ekspor V-Ray Scene
Bagikan V-Ray 3 lengkap, siap-render untuk file SketchUp dengan aplikasi V-Ray 3.4 atau lebih tinggi.


Nama = vray sketchup
Bit = x86 x64
Available = windows 7,8,10
Size = 390mb
Author = Brian Bradley
Versi = 3.60.03

Download Vray sketchup full setup versi 3.60.03

Password rar = softwaretempur.com

Link = Download

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel