Nod32 Antivirus 32Bit 64Bit V12.0.31.0 Full Version



Eset nod32 x86 x64 merupakan antivirus yang mempunyai keamanan serta perlindungan yang cukup berpengaruh dan ampuh untuk menghapus virus secara otomatis, khususnya untuk mencegah datangnya virus yang tidak diundang menyerupai virus rumba ransomware gres baru ini menyerang negara tempat asia tenggara, pada kesempatan kali ini aku admin akan membagikan software antivirus nod32 beserta product key full version dan mempunyai fitur lebih.

antivirus nod32 juga cukup ringan untuk windows 7 dan mempunyai startup yg ringan serta otomatis menghapus dan memblokir virus dan file yang terindikasi mempunyai ancaman berbahaya pada perangkat. perlu diketahui bahwa software nod32 antivirus juga support untuk perangkat windows berbasis 32bit maupun 64bit dan sanggup diinstall dengan gampang tanpa ribet.



Nod32 antivirus mempunyai banyak sekali macam alat untuk perlindungan dari ancaman virus diantaranya adalah menyerupai alat log files, security report running proces, eset sysinspector, eset sysrescue live, scheduler, system cleaner, quarantine, submit virus sample, untuk deskripsi serta klarifikasi dari masing masing alat tersebut sanggup dicek secara pribadi melalui dari gambar dibawah ini.



Sama halnya software anti virus lainnya nod32 selalu memperbarui virus database secara terencana serta otomatis dalam hal menangkis file yang terindikasi ancaman pada perangkat windows, dan tersedia fitur untuk menscan secara mendalam pada perangkat windows.





Nama = Nod32 antivirus
Bit = 32bit 64bit
Available = windows 7,8,10
Size = 172mb
Author = eset security
Versi = 12.0.31.0

Download Nod32 antivirus 32bit 64bit versi 12.0.31.0 full version

Password rar = softwaretempur.com

Link = Download

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel