Melihat Password Wifi Yang Tersimpan Via Cmd



Pada kesempatan yang indah kali ini aku akan membagikan tutorial bagaimana cara gampang melihat atau mengetahui password dari jaringan wifi yang tersimpan dengan memakai fitur cmd pada windows yang mempunyai akronim command prompt.
Baca juga : download 3dp chip untuk driver wifi adapter for windows
Tutorial melihat password wifi via cmd ini juga support untuk semua perangkat windows mulai dari windows 7,8,10 32bit maupun 64bit, simak tutorial dibawah ini dengan baik supaya tidak terjadi kesalahan ketika melaksanakan tutorial dibawah ini.

Sekilas Tentang Wifi

Wifi atau akronim dari kata wireless fidelity merupakan jaringan yang mempunyai fungsi untuk bertukar data internet secara nirkabel dengan memanfaatkan jaringan elektronik memakai gelombang radio melalui jaringan komputer yang mempunyai kecepatan internet yang cukup cepat.

Tutorial 

Melihat password wifi yang tersimpan via cmd dengan mudah


1. Untuk memakai cmd pertama - tama klik tombol windows + r untuk menjalankan run windows kemudian tulis cmd sehabis itu klik ok, lihat gambar dibawah ini supaya lebih jelas.


2. Setelah itu tulis perintah netsh wlan show profiles kemudian enter untuk menampilan user wifi yang pernah tersambung ke perangkat windows, lihat gambar dibawah ini supaya lebih jelas.



3. Lalu untuk menampilkan atau melihat password wifi yang tersimpan tersebut tulis perintah netsh wlan show profiles namawifi key=clear lalu enter, pada tutorial ini aku mencoba melihat password pada nama wifi scam dengan cara menulis perintah netsh wlan show profiles scam key=clear lalu klik enter, lihat gambar dibawah ini supaya lebih jelas.


4. Setelah menulis perintah tersebut akan terlihat password wifi yang tersimpan tersebut, lihat gambar dibawah ini yang telah saya tandai warna kuning, gampang bukan ?


Penutup

Oke cukup sekian dari aku wacana artikel tutorial bagaimana cara melihat password wifi yang tersimpan via cmd (command prompt) semoga artikel ini bermanfaat bagi orang banyak, dan terimakasih telah berkunjung di website software tempur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel