Super Anti Spyware Professional V8.0.1026


Super anti spyware mempunyai banyak sekali macam fungsi untuk menangkis file berbahaya atau yang terindikasi ancaman bagi perangkat laptop atau komputer kamu, software ini juga handal untuk menghapus virus yang bertipe ibarat spyware, adware, malware. ibarat namanya super anti spyware professional sanggup menghapus dengan gampang virus ibarat keylogger yang memata matai perangkat laptop atau komputer target.


Berikut beberapa klarifikasi dari fitur super anti spyware professional :

Scan this computer = fitur ini mempunyai fungsi untuk menscan atau mencari virus dan file yang terindikasi ancaman yang akan merusak komputer secara menyeluruh system.

Real time protection = fitur ini mempunyai fungsi untuk pemberian menyeluruh dari virus ketika perangkat laptop atau komputer dihidupkan.

Scheduled scanning = fitur ini mempunyai fungsi untuk menyelidiki atau menscan dan mengecek virus dan ancaman sesuai jadwal yang diinginkan.

Automatic updates = selalu memperbarui database.

System tools = fitur ini lebih advanced dan lebih lengkap pilihan perbaikan perangkat laptop atau komputer ibarat : system investigator untuk melihat semua software beserta jadwal yang berjalan diperangkat, scan log untuk melihat daftar dari hasil dari pencarian virus atau ancaman, super delete removal untuk menghapus file yang terkunci secara paksa, advanced scan setting untuk memodifikasi partisi yang akan discan, preferences untuk menyetting jadwal umum, uninstall unwanted jadwal untuk menghapus jadwal yang tidak diinginkan, quarantine untuk melihat dan mengembalikkan item yg di karantina, repairs untuk untuk memperbaiki registry yang disebabkan oleh virus, submit malware samples untuk mengirimkan virus sample untuk diteliti lebih lanjut, game mode untuk menyembunyikan semua notifikasi.


Nama = Super anti spyware professional
Bit = x86 x64
Author = superantispyware
Size = 35mb
Available = windows 7,8,10
Versi = 8.0.1026

Download Super anti spyware professional versi 8.0.1026

password rar = softwaretempur.com

Link = Download

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel