Mengembalikan File Yang Terkena Virus Rumba Ransomware



Hallo pada kesempatan yang indah ini aku akan membagikan tutorial cara mengembalikan atau merestore file yang terkena virus ransomware, tahun ini indonesia dihebohkan lagi oleh virus gres yang mempunyai nama rumba ransomware yang tentunya berbahaya serta meresahkan banyak orang di negara indonesia terutama yang mempunyai banyak data penting yang terkena virus ransomware.
Baca juga : membuat tiple booting windows 7,8,10 dalam satu flashdisk
Langsung saja ke pembahasan tutorial utama untuk mengembalikan data yg terkena virus rumba ransomware dan menghapus virus tersebut dengan gampang memakai safe mode.

Tutorial


1. Masuk ke safe mode memakai cmd run as administrator, kemudian ketik cd restore


2. Lalu ketik lagi rstrui.exe


3. Setelah itu next kemudian muncul goresan pena : Automatic restore point kemudian pencet next


4. Pilih tgl restore point kemudian klik next untuk melanjutkan


5. Lalu klik goresan pena yes untuk konfirmasi


6. Sistem akan menyiapkan restore point dan akan merestart perangkat


7. Jika proses mengembalikan file yang terkena rumba ransomware berhasil akan terdapat notifikasi menyerupai gambar di bawah ini, system restore completed successfully


8. Jika perangkat sudah melaksanakan restart, download dan scan pc kalian memakai malware removal, kau sanggup memakai software bit defender atau memakai spy hunter

Informasi tambahan

Untuk mengembalikan file individual yang dikunci oleh rumba ransomware ini, gunakan fitur windows previous version. Metode ini hanya efektif bila fungsi system restore diaktifkan pada system operasi yang terinfeksi ransomware.

Perlu diperhatikan juga bahwa beberapa varian dari virus rumba ransomware atau virus ini dikenal untuk menghapus shadow volume copies jadi motode ini mungkin saja tidak sanggup berfungsi di semua perangkat komputer atau laptop pada operasi sistem windows.

Untuk merestore file individual klik kanan, masuk ke properties, pilih tab previous version.

Penutup

Oke cukup sekian dari aku wacana tutorial wacana cara mengembalikan file yang terkena virus rumba ransomware, agar bermanfaat dan berkhasiat bagi banyak orang dan terimakasih telah berkunjung di website software tempur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel