Cara Menangkis Virus Ransomware Pada Windows



Akhir final ini negara asia tenggara khususnya Indonesia dihebohkan oleh virus gres baru ini muncul ialah rumba ransomware, virus ransomware ini mengunci serta mengenkripsi file file pada perangkat desktop dengan menggunakan system enkripsi canggih, virus rumba ransomware ini memeras korbannya untuk membuka file yang terkunci harus membayar berupa uang tebusan senilai puluhan juta, kalau dalam waktu delapan jam tebusan belum dibayar virus ransomware akan bertindak dengan menghapus semua data dan file korbannya secara permanen. Rumba ransomware sangat merugikan khususnya bagi mereka yang tidak mempunyai data backup kedua dan harus merelakan nya ketika uang tersebut tidak sanggup di tebus.

Tindakan ketika terkena virus ransomware

Saat sudah terlanjur terkena virus ransomware ini gunakan fitur system restore dan gunakan Decrypter khusus virus ransomware :


Penyebab perangkat terinfeksi virus rumba ransomware

- Sering menggunakan aktivitas bajakan
- Antivirus kurang diperhatikan
- Website yang kurang kondusif dan terpercaya
- Database antivirus tidak diperbaharui

Antisipasi serangan virus ransomware


Bagi kalian yang belum terinfeksi virus rumba ransomware jangan berbahagia terlebih dulu, lantaran virus ini sanggup menyerang siapa saja kalau ada celah keamanan pada perangkat desktop.

Gunakan antivirus dan selalu perbarui database

Banyak antivirus ternama yang cukup handal dalam menangkis virus rumba ransomware ini ibarat antivirus bit defender, malwarebytes, avg, kaspersky internet security, smadav, 360 security dan masih banyak lagi serta kalau terdapat notifikasi untuk memperbarui database, segera perbarui database antivirus tersebut untuk dukungan lebih baik, aktivitas antivirus sanggup di unduh melalui website software tempur.


Gunakan virtual untuk mencoba aktivitas crack

Jangan eksklusif pakai aktivitas crack di desktop, gunakan software embel-embel ibarat vmware, virtual box (iso sanggup di download melalui software windows iso downloader) untuk mencoba crack tersebut untuk antisipasi virus berbahaya ibarat rumba ransomware.


Itulah beberapa pembahasan dari aku wacana cara menangkis virus ransomware pada perangkat windows, kalau masih resah untuk tutorial ini kau sanggup menghubungi kami via fitur contacts us.

Sekian dari aku wacana pembahasan tutorial cara menangkis virus rumba ransomware, supaya tutorial ini bermanfaat bagi banyak orang dan terimakasih telah berkunjung di website software tempur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel