5 Cara Bermain Pubg Mobile Untuk Pemula

PUBG merupakan aplikasi permainan terbaru yang mempunyai kepanjangan yaitu Playerunknow’s Battlegrounds. Tapi kebanyakan orang lebih mengenalnya hanya dengan sebutan PUBG. Untuk Konsep game PUBG Mobile sendiri mempunyai Battle Royale yaitu karya dari Brendan Greene yang begitu sangat terkenal di kalangan para gamers jaman sekarang. Permainan terbaik ini mulai dirilis pada tanggal 23 maret 2017 di Steam, kemudian untuk versi final balasannya tepatnya tanggal 21 desember 2017 game android ini mulai meluncur dengan banyak sekali fitur menarik.

Khususnya pada tahun 2019, Kepopuleran permainan Smartphone ini terus meningkat sampai lebih dari jutan player lebih. Seperti yang kita lihat pada bulan kemudian di Google Play Store, permainan ini telah di download lebih dari 10 juta player. Nah, untuk itu sudah sanggup kita perkirakan bahwa akan ada pemain –pemain gres bermunculan. Baik pemain PUBG versi PC atau memakai Smartphone Android.

Anda sudah pernah memainkan game keren ini sebelumnya? Apabila belum, segera mainkan permainan yang begitu fenomenal dengan konsep battle royale ini di Handphone kesayangan Anda. Mau main tapi tidak mengerti cara mainnya? Jangan Khawatir, Khususnya pada pembahasan di article ini akan memberi tahu teman semua cara gampang bermain bersama PUBG di Android Anda dilengkapi dengan tips dan trik ampuh untuk sanggup menang dalam game canggih ini. Selengkapnya akan diulas pada uraian di bawah ini.

Cara Bermain PUBG Mobile untuk Pemain

1. Menguasai Control atau kendali

Saat bermain kita perlu memahami baik –baik alat kendali yang disediakan. Kalau kita lihat di bab atas, kiri dan kanan ada mini map, kemudian disebelahnya lagi kita sanggup menemui berjejer tombol untuk pengaturan game dan menyalakan speaker dan mic. Yang lainnya di bab tengah atas ada sebuah kompas untuk memperlihatkan arah, sedangkan sebelah kiri atas kita sanggup melihat status jumlah pemain yang sudah berhasil kita bunuh dan yang masih hidup.

Selanjutnya dibagian bawah sebelah kanan terdapat tombol tembak beserta tombol untuk merunduk, tiarap, lompat, dan juga isi ulang senjata. Sedangkan bab kiri berisi virtual analog, tombol tempak, dan tas untuk mengakses persediaan. Setelah memahami semua kegunaan alat kontrol, biasakanlah untuk terus bermain dan andal dalam memakai kontrol permainan.

2. Mengetahui Lokasi Terjun yang Tepat

Sebelumnya kita perlu ingat bahwa tujuan kita dari semula ialah hidup lebih usang dari 99 pemain yang lain. Maka, Anda perlu mendarat di Spot terbaik dengan item manis sehingga eksklusif melaksanakan pertempuran intense dengan menentukan mendarat agak ke pinggir Map biar cenderung lebih aman. Bagi pemula lebih baik untuk melompat dengan mencari pendaratan yang paling akrab dengan bangunan untuk sanggup mendapat senjata dan perlengkapan lainnya.

3. Membekali diri dengan senjata dan perlengkapan terbaik

Apabila Anda tidak mengetahui jenis –jenis senjatanya, Anda perlu mengaktifkan Fitur “Ambil otomatis” alasannya dengan demikian Anda sanggup mengambil dan mengganti senjata yang lebih besar lengan berkuasa beserta amunisi, helm, rompi , barang medis dan lain –lain. Apabila memasuki sebuah rumah, Anda perlu berhati –hati dan tutup kembali pintunya biar terhindari dari penyergapan musuh. Sebaliknya Anda bertujuan menyergap musuh dengan kelengkapan senjata yang Anda miliki.

4. Area Playzone PUBG

Apabila sudah mendapat perlengkapan senjata yang memadai, Anda perlu memperhatikan hal lain yakni penyempitan zona kondusif yaitu bulat biru, sedangkan serangan udara ialah bulat merah dan playzone ialah bulat putih. Caranya? Menyisirlah dengan kendaraan dan perlahan berpindah ke zona aman. Apabila Anda memasuki zona merah berlindunglah dengan masuk pada sebuah bangunan sampai serangan tersebut hilang.

5. Menembak dan bertahan Hingga proses akhir

Di tahap ini Anda harus mencari posisi yang baik untuk menembak dan memperlihatkan donasi dari serangan balik musuh. Apabila Anda bertemu dengan musuh dari kawasan terbuka, Cobalah untuk terus bergerak sambil terus membidik, Jangan hanya berdiam diri alasannya anda akan menjadi sasaran yang empuk.

Inilah proses cara memainkan permainan dengan teknologi canggih PUBG mobile yang gampang dan seru, Anda sanggup eksklusif mencoba dan mencicipi sendiri kesan bermain yang menantang. Untuk mendapatkannya Anda cukup mengunduh nya pada aplikasi Play store atau Website yang menyediakan link download di Google, Chome, Mozilla, Opera mini dan lain sebagainya.

Semoga isu ini bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung. Jika kalian inggin mempelajari Game PUBG lebih jauh sanggup berkunjung ke situs vazgaming.com. Ada banyak informasi, Tips dan Trik dalam bermain Game terbaru 2019.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel