Netcut V2.1.4 + Defender V2.1.5 Offline Setup



Arcai netcut merupakan alat jaringan yang mempunyai fungsi untuk memotong sebuah bandwith jaringan wifi user lain secara eksklusif yang bertujuan untuk mempercepat koneksi data wifi dari user pemotong wifi tersebut.
Baca juga : menghapus password login screen windows 7,8,10 dengan mudah
Dengan memakai software netcut setup ini di wifi publik tentunya niscaya akan sangat merugikan user wifi yang dipotong dengan netcut setup ini dan berakibat tidak terdapat koneksi data internet sama sekali pada user wifi yang dipotong.

Namun serangan dari netcut ini sanggup kau tangkis dengan software serupa buatan arcai adalah netcut defender, bahkan netcut defender juga sanggup untuk mengetahui siapa saja yang telah memotong data jaringan kau dengan mengatakan list alamat ip address dari user penyerang tersebut. untuk melihat siapa yang memotong jaringan kau cukup lihat di pojok kanan bawah dan klik kanan kemudian klik who cut me untuk melanjutkan.

Cara memakai netcut

  • Install hasil unduhan netcut
  • Sambungkan ke jaringan wifi yang akan digunakan
  • Pilih user yang akan dicut kemudian klik cut off untuk memotong jaringan
  • Untuk netcut defender cukup install dan pilih semua kemudian klik protect untuk melindungi pc kau dari serangan netcut lainnya

Nama = netcut + defender
Bit = 64bit
Available = windows 7,8,10
Size = 4mb
Versi = 2.1.4 + 2.1.5
Author = arcai

Download netcut setup windows versi 2.1.4 + defender versi 2.1.5 setup

password rar = softwaretempur.com

Link = Download

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel