Cara Melihat Lisensi Windows Aktif / Tidak


Microsoft windows atau biasa disebut windows merupakan sebuah operation system (os) yang dibentuk oleh microsoft corporation dengan menggunakan antarmuka pengguna grafis yang berevolusi dari awal mula MS-DOS yang berbasis dasar modul teks beserta command line.

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan cara melihat windows didalam laptop atau cpu kalian aktif atau tidak, mungkin  90% orang didunia ini mengetahui tutorial ini, dan mungkin akan beranggapan lucu wacana apa yang dibahas admin kali ini, tapi apa salah membuatkan ilmu kepada orang yang belum tahu tutorial cara melihat lisensi windows aktif / tidak.

Saat pertama menginstall windows atau membeli laptop atau cpu gres masing masing akan terdapat trial windows aktif selama kurun waktu 30 hari, dan berselang waktu tersebut akan muncul notifikasi untuk mengaktifkan windows atau dengan cara membayar lisensi ke microsoft corporation,


Okey kembali ke laptop ke pembahasan utama cara melihat lisensi windows aktif atau tidak, untuk pertama hidupkan laptop atau cpu,

Pilih di bab taskbar pilih file explorer menyerupai gambar di bawah ini


Lalu pilih my pc kemudian klik kanan pilih my properties menyerupai gambar dibawah ini


Lalu anda akan diperlihatkan semua properties dalam laptop mulai dari processor, ram, system dan pen touch. untuk melihat windows aktif atau tidak sanggup melihat gambar dibawah yang berwarna kuning, kalau windows aktif akan terdapat windows is activated, kalau tidak aktif akan ada goresan pena windows not activated.


Sekian dari aku tutorial wacana cara melihat lisensi windows aktif / tidak, biar tutorial ini bermanfaat bagi orang banyak dan terima kasih telah berkunjung di website software tempur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel