Download Emulator Android Untuk Pc Ringan Terbaik

Download Emulator Android Untuk PC Ringan Terbaik – Halo sahabat Obbnet.com. Pada tutorial kali ini Saya akan memberitahukan kepada Kamu sebuah Emulator yang sanggup kau gunakan untuk bermain game android di PC atau Laptop kamu.

Pada umumnya di jaman kini bermain game berbasis android tidak hanya sanggup Kamu lakukan di Handphone Android Kamu saja. Melainkan sanggup pula kau mainkan game Android di Komputer atau Laptop kau loh.

Saat ini sudah ada beberapa dari banyaknya developer aplikasi yang berlomba untuk menciptakan emulator untuk Komputer atau Laptop. Dikarenakan pada dikala ini banyak sekali orang yang bahagia memainkan game Andoid di Komputer atau Laptop mereka, mungkin termasuk kau juga kan? hehe.

Karena begitu banyaknya yang ingin bermain game di android melalui Laptop atau Komputer. Berarti semakin naik undangan pasar kepada para developer atau pembuat aplikasi untuk menyebarkan aplikasi Emulator yang baik dong.

Lihat Juga : Cara bermain Game Mobile Legend di Laptop dengan Stik

Sebenarnya sudah banyak sekali emulator untuk Komputer yang elok dam sanggup untuk kau memainkan game Android di Komputer kamu. Tetapi mana sih Emulator terbaik dan ringan dikala di gunakan.

Mungkin kau memerlukan speksifikasi PC tertentu untuk sanggup menginstal aplikasi Emulator ini. Spesifikasi untuk menginstal Emulator ini akan Saya jelaskan sesudah Saya memberitahukan nama Emulator yang satu ini pada Kamu sahabat Obbnet.com

Emulator yang berdasarkan Saya ringan dan sanggup di gunakan di Laptop atau Komputer kau tanpa banyak problem adalah emulator NOX namanya.

Ya saya sangat suka sekali dengan emulator yang satu ini yang berjulukan NOX. Selain dalam menggunakannya terbilang gampang dan tidak ribet bagi orang awam menyerupai saya yang ingin menginstal dan menggunakannya.

Spesifikasi min(minimal) untuk menginstall aplikasi Nox :
  1. Untuk Sistem Operasi : OS Windows XP SP3 / Vista / 7 / 8 / 10 dan DirectX 9.0c
  2. Prosesor yang di anjurkan minimal : Dual core Intel atau AMD
  3. Video : Harus mendukung Open GL 2.0 atau diatasnya
  4. Memori minimal : 1.5 GB RAM
  5. Hardisk yang di anjurkan : 2.5GB RAM

Aplikasi ini juga mempunyai interface yang sanggup memudahkan Kamu sebagai penggunanya dalam mengoperasikan aplikasi ini. Tentunya Kamu sanggup bermain game PUBG Mobile di aplikasi Nox ini.

Game PUBG Mobile ini mempunyai genre battle royale dan merupakan game yang dikala ini sangat popular di mainkan banyak orang di smartphone. Kalian sanggup juga memainkan game ini di aplikasi emulator Nox ini dengan mendownloadnya di alamat ini KLIK DISINI.

Ada informasi baik untuk Kamu yang bahagia mendownload aplikasi ini melalui server google drive loh. Kamu sanggup mendownload aplikasi NOX ini lewat server google dengan mengkliknya DISINI.

Kamu sendiri niscaya tau kan bahwa kecepatan mendownload di server google sendiri terbilang cepat. Saya sendiri sangat bila sanggup mendownload aplikasi NOX dari server google apalagi bila kalian sanggup memakai kualitas jaringan menyerupai WIFI.

Inilah daftar keunggulan dari aplikasi Emulator Nox :
  • Format FPS tinggi
  • Kontrol Keypad
  • Kompatibilitas Mutlak
  • Fungsi Multi-Drive
  • Memiliki Mode VT

Kerennya aplikasi Emulator Nox ini sudah mendukung format FPS yang tinggi loh. Dilengkapi dengan control keypad yang sanggup memudahkan kau menjalankan banyak sekali aplikasi nantinya. Dengan pengoprasian aplikasi yang cerdas sanggup menunjukkan anda pengalaman memainkan permainan game smartphone layaknya game PC.

Baca Juga : Bermain game PUBG via PC dengan Tencent buddy

Ada beberapa emulator menarik lainnya yang sanggup kalian gunakan menyerupai emulator berjulukan Memu, Blustack, dan lain sebaginya. Jika ada kesempatan untuk membahas nya InsyaAllah akan Admin Obbnet.com bahas pada kesempatan berikutnya.

Sudah hingga di sini ya sahabat Obbnet.com untuk tutorial kali ini wacana bagaimana cara Download Emulator Android Untuk PC Ringan Terbaik. Kalian sanggup menemukan bermacam-macam tutorial menarik lainnya di Obbnet.com jangan lupa kunjungi Obbnet.com kembali ya. See you.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel