Cara Menciptakan Aplikasi Android Berbasis Web Dengan Mudah

Tentunya banyak orang di dunia yang memakai smartphone (telepon pintar) untuk keperluan hidupnya ibarat berkomunikasi, sebagai hiburan atau sebagai media bisnis dalam pekerjaannya. Selain dipakai untuk keperluan tersebut, orang-orang terkadang memikirkan suatu hal untuk menciptakan sesuatu pada smartphone android mereka. Seperti halnya menciptakan aplikasi pada android.

Pada contoh, aplikasi facebook dikenal dengan ruang penyimpanan yang sangat boros serta tidak ekonomis baterai. Dan pada akhirnya, facebook menciptakan aplikasi facebook yang lebih ringan yaitu facebook lite. Untuk menyebarkan penggunaan website-website yang ada, maka orang sering menciptakan aplikasi android berbasis web.

Baca Juga : 5 Situs download Aplikasi Android Pro Gratis dan Terlengkap

Nah, menciptakan aplikasi android juga tak begitu sulit. Ada aplikasi android yang sanggup dibentuk dengan memakai coding dan ada juga yang dibentuk tanpa coding. Ada cara gampang menciptakan Aplikasi Android dan salah satunya memakai tool. Disini ada beberapa tool yang dipakai untuk menciptakan aplikasi android secara online yang sanggup kita saluran melalui browser :

AppyPie

Dalam menciptakan aplikasi android pada situs ini, pengguna sanggup memulai dengan menentukan kategori aplikasi yang akan dibentuk ibarat informasi, edukasi, fotografi, bisnis, dan lain-lain. Sesuaikan kategori aplikasi yang dibentuk sesuai dengan kategori yang tersedia pada aplikasi AppyPie. Pembuatan aplikasi dengan AppyPie ini mudah, kita tinggal melaksanakan drag and drop pada pengguna yang tidak paham terhadap coding. Berikutnya, pengguna menentukan tema untuk tampilan aplikasi dan mengikuti petunjuk hingga melaksanakan publish aplikasi.

AppsGeyser 

Berikutnya ada situs yang sanggup dipakai untuk menciptakan aplikasi android, yaitu AppsGeyser. Situs ini membantu pengguna yang ingin menciptakan aplikasi android dengan gampang dan tampilan yang menarik. Kategori aplikasi yang disajikan yang sanggup dibentuk ialah messenger, map, RSS, dan lain-lain. Dalam AppsGeyser pengguna sanggup menciptakan aplikasi game android. Lihat Juga : 5 Aplikasi Android Bikin Lemot dan Bikin Baterai Cepat Habis.

Andromo 

Andromo merupakan situs yang sanggup dipakai untuk menciptakan aplikasi android dengan gampang tanpa coding ibarat halnya AppyPie. Dalam situs andromo ini pengguna sanggup menciptakan aplikasi ibarat map, navigation, twitter, facebook, audio player, dan masih banyak lagi. Andromo memberiokan fitur monetization supaya pengguna yang menciptakan aplikasi android ini sanggup mendapat pemasukan atau pendapatan dengan cara memasang iklan pada aplikasi android yang gres saja dibuat.

AppMachine

Aplikasi ini menyediakan interface atau antarmuka drag and drop yang dikombinasikan dengan majemuk building block. AppMachine ini mengatakan banyak sekali macam fitur ibarat informasi, foto, video, dan lain-lain. Kekurangan dalam memakai AppMachine ini ialah pengguna harus banyak menguras kantong alasannya ialah pengguna akan diarahkan untuk mendaftar di paket plus, sedangkan paket paling murah yaitu Basic hanya menyediakan aplikasi HTML5. Tapi tidak ada salahnya jikalau pengguna ingin mencoba menciptakan aplikasi android melalui situs ini.


AppMakr

Situs ini memperlihatkan pengguna semoga sanggup menciptakan aplikasi android dengan gampang tanpa coding. Jika kita menciptakan aplikasi android dari situs AppMakr, aplikasi tersebut akan dirilis atas nama kita bukan atas nama AppMakr. AppMakr tersedia dalam banyak sekali macam bahasa yaitu bahasa Indonesia, Arab, Inggris, MAndarin, Spanyol, serta bahasa lainnya. Pengguna sanggup memakai AppMakr secara gratis dengan adanya iklan di aplikasi yang kita telah buat. Namun, jikalau pengguna tidak ingin ada iklan dalam aplikasi yang dibentuk serta fitur-fitur lainnya, pengguna sanggup pendaftaran atau mendaftar di salah satu paket berbayar yang tersedia.

Good Barber

Situs ini mungkin terdengar unik dari namanya. Tetapi kita jangan salah sangka, situs ini mengatakan pilihan tampilan tema yang cantik. Lebih dari 300 ikon dengan desain yang halus tersedia untuk dipakai dalam pembuatan aplikasi android. Selain itu, Good Barber juga mengatakan lebih dari 500 font google untuk memperindah tampilan pada aplikasi kita. Kekurangan dari Good Barber ialah pengguna diharuskan membayar untuk memakai situs ini.

Baca Juga : Cara terbaru 2018 menghilangkan Iklan di aplikasi Android secara permanen

Cara di atas memang gampang dan sanggup dijadikan rekomendasi bagi pengguna android yang ingin sekali berkarya dengan cara menciptakan aplikasi android baru. Manfaatkan apa yang kita punya untuk melaksanakan hal faktual dan kita sanggup memanfaatkan android yang kita punya kini untuk dijadikan bisnis, serta aplikasi android yang telah dibentuk sanggup dipasarkan luas semoga lebih dikenal oleh banyak orang.

Inggin tau lebih banyak tentang Dunia IT, Programming, Networking, Multimedia, Kumpulan Tutorial, Kumpulan Tips dan Trik, Informasi Teknologi Terbaru, Dan Lainnya anda sanggup berkunjung ke situs FORANDAA.COM. Semoga gosip di atas bermanfaat dan selamat mencoba, semoga berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel