Cara Daftar Instagram Gres Tanpa No Hp Dan Melalui Facebook

Media Sosial ketika ini cukup menyita perhatian semua kalangan. Bukan hanya orang sampaumur tetapi anak anak juga sudah mempunyai akun medsos. Facebook dan Whatsapp bersaing untuk mendapatkan perhatian lebih dari penggunanya. Tidak kalah menarik juga Instagram, walaupun cukup besar menyedot kuota internet tetapi tidak menghalangi orang untuk menginstalnya.

Untuk mendaftar akun medsos diharapkan alamat Email atau nomor Handphone. Pembuatannya cukup gampang cukup memakai Smartphone (HP Android) dan sanggup juga memakai perangkat Komputer (Laptop). Lalu bagaimana kalau daftar Instagram tanpa memakai No HP tetapi melalui Facebook secara langsung, simak jawabannya dibawah ini.

Apa itu Instagram?

Sebagai generasi muda yang modern, niscaya kita sudah tidak ajaib lagi dengan media umum yang satu ini. Salah satu aplikasi terkenal di kalangan anak muda yang sedang gencar ingin menampilkan diri yang juga sering kali dipakai untuk meraup pundi-pundi rupiah. Yap, ialah Instagram. Aplikasi yang menyediakan layanan bagi pengguna untuk membagikan foto atau video yang mereka ambil ke dalam jejaring sosial.

Apa sih manfaat dari aplikasi Instagram?

Nah bagi kau yang belum tahu, Instagram selain dipakai untuk mengekspresikan diri, juga sanggup dimanfaatkan untuk menambah isi dompet loh. Bahkan ada pula istilah "Selebgram" bagi mereka yang mempunyai beribu-ribu followers. Ya, menyerupai artis Instagram.

Baca Juga : 5 Aplikasi Edit Video Android untuk Instagram Terbaru 2018

Bagi kamu-kamu yang mempunyai banyak followers, kau sanggup memasang goresan pena mendapatkan endorse di bio Instagram kamu. Yang artinya akun Instagram kau sanggup dipakai untuk mempromosikan suatu produk atau jasa. Dari mempromosikan produk atau jasa itulah kau sanggup mendapatkan upah alias imbalan rupiah dari pemilik produk atau jasa yang kau promosikan.

Nah gini gengs? Yakin nggak mau pasang aplikasi super keren ini? Berikut di bawah ada cara bagi kalian yang ingin mendaftar akun Instagram tanpa memakai nomor handphone dan cukup memakai Facebook.

Langkahnya cukup gampang kok. Ikuti langkah dibawah sesuai urutan ya :

1. Pastikan kalian sudah punya aplikasi Instagramnya ya. Kalau belum, kalian sanggup dapatkan dengan mendownload dari playstore. Lalu install aplikasinya, kemudian sesudah final terinstall buka aplikasinya.

2. Tampilan awal aplikasi ini ada 3 pilihan yaitu :
  • Login akun Instagram dengan memasukkan nomor telepon atau email atau nama pengguna juga juga kata sandi alias password.
  • Masuk melalui Facebook 
  • Buat akun Instagram 

3. Pilih "login dengan Facebook" (masuk melalui Facebook). Baca Juga : Cara menciptakan gambar bergerak di Instagram memakai BOOMERANG.

4. Lalu masukkan email yang sudah dibentuk ataupun dipunyai sebelumnya baik itu email, gmail, ymail, atau hotmail. Serta masukkan password  yang diinginkan. Pastikan password akun tidak terlalu gampang untuk diperkirakan orang lain. Juga jangan terlalu sulit untuk menghindari lupa password. Lalu klik ok.

5. Selanjutnya masukkan username yang akan dipakai pada Instagram. Jika akun yang dibentuk ialah untuk bisnis Online, buatlah username yang sesuai dengan kata kunci supaya gampang dicari oleh peminat produk/jasa yang ditawarkan.

6. Akan muncul pilihan menentukan sobat dari akun Facebook, follow akun sobat yang diinginkan. Kemudian klik next atau selanjutnya.

7. Akun Instagram gres siap digunakan. Pada setelannya pilih icon gambar orang untuk menentukan foto profil akun Instagram kamu. Selanjutnya pilihlah hidangan pengaturan untuk melengkapi profil dan mengubah username maupun kata kunci.

Nah bagaimana guys? Praktis bukan? Lalu apa saja sih fitur di Instagram?
  • Pesan yang terhapus otomatis 
  • Follow hastag tertentu 
  • Story (Snapgram) highlight 
  • Dapat meminta untuk bergabung live seseorang 
  • Dapat menciptakan Snapgram zoom dengan iringan musik yang semakin menciptakan dramatis 
  • Face filter menyerupai pada aplikasi Snapchat 
  • Pada Snapgram terdapat fitur rewind(putar balik)
  • Hastag pada Snapgram 
  • Jejak pendapat alias voting pada Instastory
  • Fitur Question atau pertanyaan pada Snapgram 
  • Status Online/offline teman
  • Fitur IGTV 
  • Pengguna sanggup memakai fitur video call melalui DM 
  • Menjadikan akun yang dibentuk menjadi akun bisnis sehingga para pengguna sanggup mengetahui berapa banyak akun yang mengunjungi akun 
  • Terdapat fitur insight pada setiap foto atau video yang diposting, sehingga para pengguna sanggup mengetahui berapa jangkauan, berapa kali disimpan, berapa kunjungan profil, komentar dan like.

Itulah tips dan cara mendaftar akun Instagram tanpa nomot HP tapi eksklusif melalui akun Facebook. Jika anda mengalami kesulitan boleh ditanyakan pada kolom komentar atau kalau mempunyai pengalaman tersendiri cara pembuatan akun tanpa menyertakan identitas juga sanggup berbagi. Email dan No HP ialah alat identitas jadi ini juga sanggup menghindari banyaknya penipuan.

Ingin mengenal banyak perihal info blog, internet, android, dan tips trik sanggup berkunjung ke situs KHUSNIYAZID. Ada banyak tutorial mulai dari Trik memakai Kamera Android yang sempurna hingga dengan pengenalan Fitur terbaru media sosial. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel