5 KESALAHAN MAKE-UP YANG TAK PERLU TERULANG LAGI

5 KESALAHAN MAKE-UP YANG TAK PERLU TERULANG LAGI

Perempuan moderen selalu dihadapkan pada berbagai tantangan make-up baru: gaya cat eyes yang berlebihan, teknik konturing yang rumit, dan alis super tebal, rapi presisi. Jika Anda menghadapi masalah make-up emeregency semacam ini, tak perlu khawatir, kami selalu ada di sini!
Masalah: Cat-eye saya selalu bengkok!
Solusi: Coba trik ini dari pro: mengambil sepotong scotch tape dan tekan melawan tangan Anda beberapa kali untuk mengurangi lengket. Kemudian, letakkan pita di bawah garis bulu mata Anda lebih rendah, memancing hingga pelipis. Ini akan menjadi sudut film Anda!
Gunakan liquid eye liner pen  untuk merapikan bulu mata atas dan memperpanjang garis sepanjang rekaman itu. Tunggu film Anda kering sebelum menghapus jejaknnya. Dan voilĂ – tampilan cat-eye sempurna!
Masalah: Contouring saya terlihat seperti badut!
Solusi: Tidak apa-apa yang Anda tidak profesional di contouring - mempercayai kami, sulit! Salah satu kesalahan terbesar orang adalah Bahwa mereka lupa untuk berbaur. Jika Anda bronzer Anda melesat di tulang pipi Anda dan garis rahang, gunakan sponge  dan menyebar warna. Hal yang sama berlaku untuk stabilo: campuran dengan sikat make up yang lembut, atau tepuk dengan jari bersih untuk mencegah kontras mencolok.
Masalah: Saya selalu bersin saat mengaplikasikan Maskara!
Solusi: Apa pun yang Anda lakukan, jangan mencoba untuk menghapus itu pergi langsung. Itu hanya akan meningkatkan kesempatan Anda noda makeup Anda bahkan blackberry. Sebaliknya, memungkinkan maskara mengering. Kemudian gunakan
concealer brush  mungil atau atau isyarat-tip dicelupkan ke dalam makeup remover, lembut cambuk pergi bintik-bintik.
Masalah: alis saya selalu terlihat palsu!
Solusi: Tebal, menarik perhatian alis mata yang di - tapi itu tidak membuat mereka mudah untuk dilakukan. Sebuah kesalahan umum adalah bahwa orang-orang "persegi" dari depan alis mereka, bukan menciptakan rambut alami seperti stroke menggunakan pensil atau kit.  Masalah lain adalah Itu Kita cenderung untuk memperpanjang alis kita terlalu banyak. Berikut ini adalah trik sederhana untuk menghindari ini: mengambil pensil dan sudut dari lubang hidung Anda ke sudut luar mata Anda - itulah seberapa jauh alis Anda Harus diperpanjang untuk. Dan, sebagai ujung akhir, menjaga warna alami.
Masalah: Ruam merah di sekitar daerah hidung!
Solusi: Kemerahan di daerah hidung yang Sering Disebabkan oleh gesekan yang berlebihan Ketika meniup hidung Anda, jadi bukan bertiup, cobalah untuk menghapus hidung Anda dengan tisu. Jika Anda menemukan hidung Itu memerah Ketika Anda datang dari dingin ke panas, terpadu gunakan
dalam rangkaian skincare Anda. Gunakan  powder,  Yang cocok dengan warna kulit Anda, Haruskah membantu menetralkan warna juga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel