5 Fitur Instagram Terbaru Yang Belum Banyak Diketahui Orang

Bagi kalian para pengguna sosial media niscaya sudah tidak gila lagi dengan aplikasi yang hits banget di semua kalangan yaitu Instagram. Siapa sih yang enggak tau Instagram? Media sosial yang lagi tren banget, media umum tongkrongan bawah umur hits tempatnya mereka-mereka yang mau mengekspresikan diri.


Tempat yang sempurna buat share hasil-hasil foto atau video yang diambil. Mulai dari foto-foto maupun video makanan, foto atau video pemandangan, dan yang terang dan banyak diunggah ialah foto atau video diri baik itu selfie, groufie, maupun foto atau video pada suatu program atau event tertentu. Dengan begitu kita akan betah berlama usang scroll untuk melihat aneka macam macam vidio unik dan lucu.

Baca Juga : Cara daftar Instagram gres tanpa No HP dan melalui Facebook

Nah buat kalian pengguna aktif instagram, kalian harus tahu nih fitur-fitur terbaru Instagram yang belum banyak diketahui orang. Apa aja sih? Berikut dibawah bakalan dibahas 5 fitur terbarunya yang pastinya sanggup buat kalian gunakan. Selain untuk memposting status pribadi, instagram juga sanggup untuk Promosi jualan Online yang sanggup menguntungkan banyak uang.

5 Fitur Instagram terbaru yang belum banyak diketahui orang

1. Melihat postingan apa saja yang pernah kalian like

Pernahkah kalian berfikir sudah berapa banyak kali menunjukkan like pada setiap postingan sobat atau keluarga atau kerabat bahkan orang yang tidak dikenal? Nah kini kalian sanggup tau nih mana aja foto yang pernah kalian like selama memakai akun instagram kalian.

Caranya gimana?

Nah soal caranya simpel banget nih guys. Kalian tinggal masuk atau saluran halaman profil akun instagram kalian, kemudian klik hidangan setting, kemudian pilihlah sub-menu Post You’ve Liked. Nah disitu akan muncul foto-foto maupun video yang pernah kalian like. Gimana guys? Mudahkan?

2. Ingin selalu tau dan tak pernah ketinggalan postingan suatu akun

Buat para pengguna instagram yang punya gebetan alias doi niscaya nggak mau dong kelewatan satupun postingan si doi. Nah fitur ini cocok banget nih. Makara dengan fitur ini, kalian sanggup selalu mengetahui dan nggak akan kelewatan postingan yang doi posting.

Caranya gampangnggak nih?

Jelas simpel dong.  Kalian cukup kunjungi profil akun yang nggak igin kalian lewatkan postingannya. Lalu klik 3 titik yang berada di pojok kanan atas layar. Kemudian pilih Turn On Post Notivication. Baca Juga : Cara menciptakan gambar bergerak di Instagram memakai BOOMERANG.

3. Menyembunyikan foto maupun video yang menandai akun kita

Para pengguna instagram seringkali mendapati  suatu duduk perkara atau gangguan menyerupai ditandai pada foto yang tidak diinginkan. Banyak bencana dimana sobat atau keluarga kita mengunggah foto atau video yang dimana di dalamnya kita nampak tidak keren atau biasa saja.

Mungkin sebagianorang menanggapinya biasa saja, namun ada juga yang rasanya aib dan tidak nyaman. Maka dari itu terdapat fitur yang keren banget dari instgram. Kalian yang mau menyembunyikan postingan yang menandai akun kalian, cukup masuk ke dalam halaman profil akun kita, pilih icon foto yang ingin disembunyikan, kemudian klik 3 titik di pojok kanan atas layar, kemudian pilih Hide Photos.

4. Menghemat penggunaan Paket Data

Bagi kalian para pengguna instagram niscaya sudah biasa mendengar betapa borosnya penggunaan paket data pada apikasi satu ini. Terutama bagi pengguna instagram yang belum berpenghasilan, pastinya akan merasa was-was dalam penggunaan paket data. Namun tenang, pada aplikasi instagram telah tersedia fitur untuk menghemat penggunaan paket data.

Caranya juga simpel nih guys, kalian tinggal masuk pada halaman profil akun instagram kalian. Kemudian klik setting,  kemudian pilih Celluler, kemudian pilih Use Less Data. Baca Juga : Cara Mendapatkan Auto Followers dan Like Instagram.

5. Melihat akun mana saja yang Online

Masih perihal doi, bagi kalian yang kepo banget soal gebetan alias doi kalian itu online atau tidak, hening guys. Nggak Cuma whatsApp aja, kini kalian sanggup melihat loh akun si doi aktif atau tidak.

Caranya simpel banget nih. Kalian cukup lihat titik hijau pada bab foto profil. Jika terdapat titik hijau, maka berarti akun tersebut sedang online. Namun ada pula pengguna instagram yang tidak menyukai fitur ini. Nah bagi kalian yang tidak mau terihat sedang aktif atau tidak, kalian sanggup menon-aktifkannya dengan cara saluran halaman profil, kemudian klik setting kemudian activy.

Baca Juga : 5 Aplikasi Edit Video Android untuk Instagram Terbaru 2018

Nah gimana guys? Fiturnya mudah-mudah dan keren kan? Selamat mencoba dan jikalau mempunyai fitur tersembunyi di Instagram boleh membuatkan di kolom komentar. Silahkan sampaikan dalam bentuk goresan pena ataupun sanggup juga dengan cara Screenshoot layar Smartphoen (HP Android) kalian. kirim dalam bentuk gambar. Jika sanggup menciptakan tutorial Vidio pendek sanggup juga biar simpel mengikutinya.

Inggin tau lebih jauh update terbaru semua media umum Instagram, Facebook, Whatsapp, Twitter, BBM dan Google+ perihal Fitur dan Tips Trik sanggup berkunjung ke blog SHIDQIA.net. Dijamin kalian mendapat tutorial medsos apapun yang diperlukan. Sekian dulu ya, jangan lupa berkomentar untuk kritik dan sarannya, terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel