Paket Internet Telkomsel Super Murah 5Gb Hanya Rp.10 Terbaru

Anda penguna operator Telkomsel untuk telpon, sms dan internetan. Kartu Simpati dan As ialah produk Telkomsel yang unggul soal jaringan internet. Tidak hanya di perkotaan tetapi di desan dan di kawasan yang jauhpun jaringan Telkomsel tetap baik. Tetapi paket internetnya terbilang mahal dari operator lainnya ibarat Indosat, XL, Tree dan Axis. Nah gres baru ini ada promo paket internet Telkomsel supar murah, hanya dengan 10 rupiah sanggup kuota hingga 5GB.

Awalnya ragu untuk mencoba alasannya ialah SMS dari Telkomsel selalu tiba tanpa di undang. Terlebih lagi sehabis kita melaksanakan pengisian pulsa maka SMS akan masuk hingga 5 kali. Al hasil saya tidak baca dan eksklusif hapus itu SMS. Berawal dari pengisian pulsa oleh seseorang yang membeli Template Kalender 2019 dengan nilai 50.000. Selang beberapa menit ada SMS masuk dari Telkomsel mengatakan kuota internet hingga 5GB hanya 10 rupiah.

Berikut ini ialah tampilan SMS dari 5111
Anda berhak mendapat paket Modal Jempol hingga 5GB/2hr cuma Rp10. Jawab OK jikalau oke (Penawaran berlaku 6jam atau sebelum pengisian pulsa berikutnya)

Program di atas paling cocok buat anda yang suka berbisnis di internet dengan pembayaran melalui Pengisian Pulsa MKios alasannya ialah Paketnya hanya berlaku 2 hari ketika pengisian pulsa. Seperti yang saya lakukan hampir setiap hari Pulsa saya masuk 25.000 hingga denga 50.000 jadi sanggup mendapat promo pulsa di atas secara terus menerus tanpa harus membeli Paket Internet yang mahal.

Mencoba keberuntungan siapa tau dapat, tidak mengecewakan hanya keluar modal 10 rupiah sanggup kuota 5GB. Setelah saya kirim akhir ternyata benar, dengan pengisian pulsa 50 kita sanggup mendapat Kuota sebesar 2GB selama 2 hari. Untuk 5GB mungkin pulsa yang anda isi ialah 100 ribu. Bagaimana masih ragu apakah kartu anda sanggup mampu kuota tersebut atau tidak. Silahkan anda coba karna itu tidak menghipnotis paket internet yang sedang kita pakai.

Terkadan kita menjadi ragu terhadap promo telkomsel alasannya ialah setiap kartu tidak sanggup mendapat produk paket internet terbarunya. Kaprikornus harus selalu mencoba apakah sanggup dipakai atau tidak. Berbeda jikalau anda sudah terdaftar di Paket Telkomsel tertentu yang murah ibarat Paket Internet Super Kuota yang lernah booming dulu. Saat ini paket tersebut sudah banyak yang tidak sanggup lagi walaupun mempunyai kartu lama.

Itulah sedikit pengalaman saya dalam mendaftarkan paket Terlkomsel yang murah. Saat mendapat anjuran ini saya memakai kartu AS 085250104848. Jika anda tidak percaya silahkan kirim pulsa 50.000 ke nomor tersebut. Nanti akan saya buktikan apakah sanggup mendapat Paket Murah untuk 2 hari ini atau tidak hehehe (bercanda). Selamat mencoba biar berhasil dan tetap gunakan Telkomsel sebagai jaringan terbaik Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel