Cara Mengetahui Ip Address Hp Android Sendiri Dan Orang Lain

Melihat IP Address Handphone Android milik sendiri ataupun milik orang lain tanpa aplikasi dan tidak sulit. Jika anda memakai jaringan internet HP Android untuk Laptop/Komputer dengan kemudahan Hotspot atau Wifi maka untuk memaksimalkannya membutuhkan IP Address HP tersebut. Permasalahan ini aku alami ketika seringnya terjadi tanda seru kuning di jaringan internet aku dan itu mengakibatkan jaringan melambat bahkan tidak dapat di gunakan.

Ada beberapa cara mengetahui IP Address pada Android yaitu secara pribadi melalui media google chrome, firefox atau opera mini. Selain itu dapat juga memakai aplikasi atau melihat pribadi di info Wifi. Setiap HP Android ibarat Asus, Samsung, Apple, Blackberry, Xiaomi, Mito, Nokia peletakan wifinya berbeda beda. Bagi anda pengguna HP Samsung J3 dapat mengikuti tutorial yang aku buat ini.

Cara mengetahui IP Address HP Android sendiri dan orang lain

Cara yang pertama ialah anda pribadi masuk ke aplikasi browsing internet di hp anda. Saya memakai Google Chrome dan pribadi saja ketikkan alamat LOCALLHOST.COM maka akan tampil halaman ibarat di bawah ini. Terlihat IP Address HP Android anda akan tampil dan silahkan catat angkannya semoga dapat digunakan.

Cara kedua ialah melihat pribadi di smartphone anda dan aku kali ini memakai Asus Zenfone 5 dengan OS android Jelly Bean 4.3. Silahkan masuk ke Pengaturan/Setelan >> Wifi >> Aktifkan Wifi >> Klik titik 3 >> Lanjutan >> Akan tampil alamat IP Address yang teman cari. Setiap HP Android berbeda beda tampilannya tetapi intinya sama masuk ke Pengaruran Wifi

Cara terakhir ialah memakai aplikasi yang harus anda donlowad di Play Store. Silahkan anda donlowad aplikasinya dengan nama MyIP. Setelah anda instal maka anda akan melihat IP Address lengkap ketika aplikasi dibuka. Berikut ini ialah tampilan gambar ketika anda memakai aplikasi tersebut. Cara ini jarang dipakai alasannya lantaran memakai Aplikasi Pihak Ketiga.

Itulah 3 cara mengetahui IP Address HP Android yang cukup gampang anda gunakan. Silahkan anda pakai cara mana yang paling cepat dan mudah. Jika masih mengalami duduk masalah silahkan dipertanyakan pada kolom komentar. Sebelum menutup artikel ini silahkan anda baca juga : Cara mempercepat Koneksi internet Wifi dengan gampang dan cepat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel