9 Posisi Iklan Adsense Yang Sempurna Semoga Sanggup Dua Kali Lipat
Senin, 12 Maret 2018
Menempatkan posisi iklan Adsense yang sempurna sanggup mendapat penghasilan di luar analisa kita. Bagaimana sanggup itu terjadi dan dimana saja penempatan iklan adsense di blog/web yang tepat. Sebelumnya memasang iklan adsense billboard besar di atas postingan blog dan Iklan melayang di kiri dan kanan. Mengapa iklan itu saya copot semua dan saya lakukan pengantian jenis iklan di posisi tertentu.
Kebijakan algoritma Google Fred terbaru 2018 menjelaskan ihwal banyaknya posisi iklan adsense yang tidak efektif. Ingginnya mengejar penghasilan tetapi itu sanggup berdampak jelek terhadap performa blog. Tanpa berfikir panjang pribadi saja saya copot semua iklan yang terlalu menghalangi tampilan blog saya. Terutama iklan Billboard besar dan iklan melayang kiri dan kanan.
Selain posisi penempatan iklan adsense yang sempurna ternyata jenis iklan adsense juga cukup berperan besar. Seperti yang saya ungkapkan dulu bahwa Iklan Responsive di Header itu mempunyai nilai CPC/BPK terbaik. Walaupun yang klik sedikit tetapi nilainya pernah saya dapatkan mencapai Rp.15.000 per klik. Dengan alasan itulan iklan tersebut saya tampilkan walaupun itu tidak lezat di lihat kalau melihatnya melalui smartphone atau handphone android.
Kali ini akan membuatkan sedikit tips pemasangan iklan adsense yang sempurna lengkap dengan jenis iklannya. Setelah saya lakukan ini ternyata berubah 100% penghasilan saya pada hari ini. Segala sesuatu jangan percaya kalau tidak mencoba sendiri. Saya menentukan melaksanakan percobaan sendiri secara terus menerus dibandingkan percaya kepada seseorang karna jenis artikel setiap blog berbeda beda.
9 Posisi iklan Adsense yang tepat
1. Iklan responsive di Header
Header ialah posisi paling atas sebuah blog. Jika kita pasang iklanya maka posisinya di samping judul dan description blog. Saat dilihat memakai komputer atau desktop tampilannya cukup bagus tetapi kalau kita lihat memakai handphone tampilannya kurang menarik sebab ukurannya menjadi kecil dan nempel di bawah judul blog. Tampilan itulah yang menggangu tapi demi CPC yang tinggi saya tetap rela memasangnya. Silahkan anda pilih jenis iklan Gambar dan Teks yang Responsive.
2. Iklan link tautan di atas judul artikel
Iklan ini gres satu hari saya pasang untuk menggantikan posisi iklan billboard besar dan iklan yang melayang kiri dan kanan. Hasilnya di luar dugaan sesudah saya cek tadi malam betapa kaget penghasilan Adsense meningkat 2 kali lipat. Itu efek sebab nilai CPC naik dan jumlah klik juga bertambah sekitar 20%. Tampilannyapun menggangu sebab di atas gambar utama postingan tapi sebab risikonya beda maka posisi ini akan tetap saya pertahankan.
3. Iklan ukuran 336 x 280 di atas postingan
Unit iklan gambar dan teks 336 x 280 ini pertama kali saya pasang sesudah membaca beberapa postingan blog tetangga. Infonya ukuran ini cukup baik sebab cukup banyak pengiklan yang inggin menampilkan produknya di ukuran iklan ini. Saya coba penempatan di samping kiri goresan pena awal atau tepatnya iklan dibawah judul artikel blog menyesuaikan teks kiri dan kanan termyata menciptakan tampilan blog semakin menarik. Hasilnyapun membantu mendongkrak penghasilan.
4. Iklan responsive di tenggah postingan
Mengapa saya pilih jenis iklan responsive di tenggah postingan blog. Jika kita lihat memakai komputer tampilan iklannya kecil dan panjang. Tidak menarik untuk di klik tetapi kalau kita lihat memakai handphone tampilannya cukup asik. Ukurannya menjadi besar dan terkadang lebih lezat dilihat. Sekitar 80% pengunjung blog saya berasal dari smartphone maka saya abaikan dulu tampilan desktopnya. Lihat saja kalau terlihat di tampilan Handphone ibarat gambar di atas. Kebanyakan orang suka memasang iklan In-Articcle tetapi sesudah saya pelajari iklan yang ditampilkan terkadang tidak sesuai (Iklan bahasa Inggris) dan di lihat kurang menarik.
5. Iklan link tautan banyak 5 susun di final artikel
Iklan link tautan menjadi 5 susun ini sudah saya pertahankan cukup usang dan akan tetap saya pasang. Posisi yang sempurna memang dibawah postingan blog sebab kalau kita mempunyai artikel download maka kemungkinan di klik cukup besar. Selain itu iklan link mempunyai ketepatan yang sesuai dengan isi artikel dibanding iklan lainnya yang terladang menampilkan iklan sua*iku tahan 4 jam. Blog besar ibarat Kompi Ajaib juga tetap mempertahankan iklan Link tautan banyak ini.
6. Iklan In-Feed Ad Image Above sebelum iklan Mached Content
In-Feed Ads ialah iklan jenis gres yang seharusnya di tampilkan di halaman depan atau home page blog. Nah kali ini saya sandingkan dengan iklan Matched Content supaya terlihat ibarat artikel terkait. Ternyata CPC/BPK iklan ini cukup baik, hampir setiap harinya di atas Rp.1000 untuk blog gado gado sedangkan jenis iklan lain rata rata dibawah seribu rupiah. Selain itu tampilannya niscaya besar, responsive dan terkadang tampilan iklannya bentuk gambar saja.
7. Iklan Mached Content di aktifkan
Untuk iklan yang ada di Mached Content ini tidak saya rekomendasikan untuk di aktifkan sebab nilai BPKnya cukup kecil. Terkadang sanggup di bawah Rp.100 tetapi terkadang besar juga. Untuk sahabat yang mempunyai trafik pengunjung yang cukup banyak sanggup di aktifkan sebab sanggup membantu menaikkan CTR (Click Through Rate atau dalam bahasa Indonesia Rasio Klik per Tayang). Walaupun kecil kalau jumlah kliknya banyak kan tidak mengecewakan hehehe. Baca : Cara aktifkan iklan Mached Content.
8. Iklan ukuran 300 × 600 disamping postingan Blog
Membuat sticky iklan adsense di samping blog dengan ukuran 300 x 600 ini cukup popular. Hampir setiap blog memasang iklan ukuran tersebut sebab tampilan iklannya cukup menarik. Terlebih lagi kalau blog tersebut ada artikel yang membahas ihwal game. Lihat saja iklan yang tampil cukup keren. Nah untuk iklan ini saya anggap biasa saja risikonya tapi sanggup mempercantik tampilan blog. Tetapi akan menarik perhatian pengunjung yang memakai Desktop karna iklan ini akan terus terlihat walaupun artikel di scroll kebawah.
9. Iklan Page Level Ads
Iklan Page Level Ads yang hanya tampil di smartphone saja ini cukup keren dan wajib sahabat pasang. Lihat saja kalau anda berkunjung ke blog memakai HP niscaya ada iklan yang tetap tampil di atas atau dibawah layar HP dan tetap membisu walaupun anda membaca artikel ke bawah. Selain itu ada juga iklan yang tampil satu layar penuh ada tombol tutup iklan dan ini terjadi ketika anda membuka artikel lainnya memakai Handphone.
Itulah 9 posisi iklan adsense yang sempurna dan sanggup mendongkrak penghasilan dengan mudah. Jika anda masih ragu dengan klarifikasi saya silahkan di praktekkan sendiri. Tetapi perlu di inggat bahwa setiap blog mempunyai jenis artikel yang berbeda beda. Kaprikornus wajib anda coba terus hingga mendapat posisi dan jenis iklan yang tepat. Selain itu jangan lupa Setting Ad Balance adsense 70%. Selamat mencoba dan biar berhasil.
Selain posisi penempatan iklan adsense yang sempurna ternyata jenis iklan adsense juga cukup berperan besar. Seperti yang saya ungkapkan dulu bahwa Iklan Responsive di Header itu mempunyai nilai CPC/BPK terbaik. Walaupun yang klik sedikit tetapi nilainya pernah saya dapatkan mencapai Rp.15.000 per klik. Dengan alasan itulan iklan tersebut saya tampilkan walaupun itu tidak lezat di lihat kalau melihatnya melalui smartphone atau handphone android.
Kali ini akan membuatkan sedikit tips pemasangan iklan adsense yang sempurna lengkap dengan jenis iklannya. Setelah saya lakukan ini ternyata berubah 100% penghasilan saya pada hari ini. Segala sesuatu jangan percaya kalau tidak mencoba sendiri. Saya menentukan melaksanakan percobaan sendiri secara terus menerus dibandingkan percaya kepada seseorang karna jenis artikel setiap blog berbeda beda.
9 Posisi iklan Adsense yang tepat
1. Iklan responsive di Header
Header ialah posisi paling atas sebuah blog. Jika kita pasang iklanya maka posisinya di samping judul dan description blog. Saat dilihat memakai komputer atau desktop tampilannya cukup bagus tetapi kalau kita lihat memakai handphone tampilannya kurang menarik sebab ukurannya menjadi kecil dan nempel di bawah judul blog. Tampilan itulah yang menggangu tapi demi CPC yang tinggi saya tetap rela memasangnya. Silahkan anda pilih jenis iklan Gambar dan Teks yang Responsive.
2. Iklan link tautan di atas judul artikel
Iklan ini gres satu hari saya pasang untuk menggantikan posisi iklan billboard besar dan iklan yang melayang kiri dan kanan. Hasilnya di luar dugaan sesudah saya cek tadi malam betapa kaget penghasilan Adsense meningkat 2 kali lipat. Itu efek sebab nilai CPC naik dan jumlah klik juga bertambah sekitar 20%. Tampilannyapun menggangu sebab di atas gambar utama postingan tapi sebab risikonya beda maka posisi ini akan tetap saya pertahankan.
3. Iklan ukuran 336 x 280 di atas postingan
Unit iklan gambar dan teks 336 x 280 ini pertama kali saya pasang sesudah membaca beberapa postingan blog tetangga. Infonya ukuran ini cukup baik sebab cukup banyak pengiklan yang inggin menampilkan produknya di ukuran iklan ini. Saya coba penempatan di samping kiri goresan pena awal atau tepatnya iklan dibawah judul artikel blog menyesuaikan teks kiri dan kanan termyata menciptakan tampilan blog semakin menarik. Hasilnyapun membantu mendongkrak penghasilan.
4. Iklan responsive di tenggah postingan
Mengapa saya pilih jenis iklan responsive di tenggah postingan blog. Jika kita lihat memakai komputer tampilan iklannya kecil dan panjang. Tidak menarik untuk di klik tetapi kalau kita lihat memakai handphone tampilannya cukup asik. Ukurannya menjadi besar dan terkadang lebih lezat dilihat. Sekitar 80% pengunjung blog saya berasal dari smartphone maka saya abaikan dulu tampilan desktopnya. Lihat saja kalau terlihat di tampilan Handphone ibarat gambar di atas. Kebanyakan orang suka memasang iklan In-Articcle tetapi sesudah saya pelajari iklan yang ditampilkan terkadang tidak sesuai (Iklan bahasa Inggris) dan di lihat kurang menarik.
5. Iklan link tautan banyak 5 susun di final artikel
Iklan link tautan menjadi 5 susun ini sudah saya pertahankan cukup usang dan akan tetap saya pasang. Posisi yang sempurna memang dibawah postingan blog sebab kalau kita mempunyai artikel download maka kemungkinan di klik cukup besar. Selain itu iklan link mempunyai ketepatan yang sesuai dengan isi artikel dibanding iklan lainnya yang terladang menampilkan iklan sua*iku tahan 4 jam. Blog besar ibarat Kompi Ajaib juga tetap mempertahankan iklan Link tautan banyak ini.
6. Iklan In-Feed Ad Image Above sebelum iklan Mached Content
In-Feed Ads ialah iklan jenis gres yang seharusnya di tampilkan di halaman depan atau home page blog. Nah kali ini saya sandingkan dengan iklan Matched Content supaya terlihat ibarat artikel terkait. Ternyata CPC/BPK iklan ini cukup baik, hampir setiap harinya di atas Rp.1000 untuk blog gado gado sedangkan jenis iklan lain rata rata dibawah seribu rupiah. Selain itu tampilannya niscaya besar, responsive dan terkadang tampilan iklannya bentuk gambar saja.
7. Iklan Mached Content di aktifkan
Untuk iklan yang ada di Mached Content ini tidak saya rekomendasikan untuk di aktifkan sebab nilai BPKnya cukup kecil. Terkadang sanggup di bawah Rp.100 tetapi terkadang besar juga. Untuk sahabat yang mempunyai trafik pengunjung yang cukup banyak sanggup di aktifkan sebab sanggup membantu menaikkan CTR (Click Through Rate atau dalam bahasa Indonesia Rasio Klik per Tayang). Walaupun kecil kalau jumlah kliknya banyak kan tidak mengecewakan hehehe. Baca : Cara aktifkan iklan Mached Content.
8. Iklan ukuran 300 × 600 disamping postingan Blog
Membuat sticky iklan adsense di samping blog dengan ukuran 300 x 600 ini cukup popular. Hampir setiap blog memasang iklan ukuran tersebut sebab tampilan iklannya cukup menarik. Terlebih lagi kalau blog tersebut ada artikel yang membahas ihwal game. Lihat saja iklan yang tampil cukup keren. Nah untuk iklan ini saya anggap biasa saja risikonya tapi sanggup mempercantik tampilan blog. Tetapi akan menarik perhatian pengunjung yang memakai Desktop karna iklan ini akan terus terlihat walaupun artikel di scroll kebawah.
9. Iklan Page Level Ads
Iklan Page Level Ads yang hanya tampil di smartphone saja ini cukup keren dan wajib sahabat pasang. Lihat saja kalau anda berkunjung ke blog memakai HP niscaya ada iklan yang tetap tampil di atas atau dibawah layar HP dan tetap membisu walaupun anda membaca artikel ke bawah. Selain itu ada juga iklan yang tampil satu layar penuh ada tombol tutup iklan dan ini terjadi ketika anda membuka artikel lainnya memakai Handphone.
Itulah 9 posisi iklan adsense yang sempurna dan sanggup mendongkrak penghasilan dengan mudah. Jika anda masih ragu dengan klarifikasi saya silahkan di praktekkan sendiri. Tetapi perlu di inggat bahwa setiap blog mempunyai jenis artikel yang berbeda beda. Kaprikornus wajib anda coba terus hingga mendapat posisi dan jenis iklan yang tepat. Selain itu jangan lupa Setting Ad Balance adsense 70%. Selamat mencoba dan biar berhasil.