100 Kata Ucapan Selamat Pagi Romatis Untuk Pacar

Memiliki seorang kekasih atau pacar yakni sebuah penyemangat dalam menjalani kehidupan. Ada banyak sekali macam cara untuk memperlihatkan perhatian lebih supaya menyenangkan pasangan. Salah satu yang dapat kita lakukan yakni memperlihatkan kata ucapan selamat pagi yang Romatis. Ucapan tersebut dapat berupa sebuah Puisi, Pantun ataupun dongeng pendek perihal mereka berdua.

Saat berdiri pagi yang dilakukan terlebih dahulu yakni Doa Pagi. Bila sahabat seorang Islam silahkan melaksanakan Sholat dan jikalau seorang Katolik sahabat dapat bernyanyi dahulu satu lagu penyembahan. Selesai itu waktunya memperlihatkan salam kepada seseorang melalui Handphone Android. Gunakan Messenger Facebook, Chat di Whatsapp atau dapat juga di BBM.

Ucapkan selamat pagi dan sampaikan perasaan sahabat pada pagi ini dengan kata ucapan yang Romantis. Buat kekasih semakin sayang dan cinta dengan kata kata yang kita ungkapkan. Di jaman teknologi canggih ketika ini banyak sekali aplikasi Android yang dapat kita gunakan untuk editing gambar. Selain kata ucapan kita dapat menciptakan sebuah kartu cantik.

Gunakan background atau foto kalian berdua kemudian tambahkan kata romantis. Gunakan aplikasi android seperti PicSay – Photo Editor, TextArt, Font Studio – text on photo, PicLab – Photo Editor, Phonto – Text on photos, Over,  Textgram – write on photos, Font Studio – Text Editor, Font Lab dan aplikasi Cymera. Lebih lengkapnya silahkan baca : 10 Aplikasi Android buat goresan pena di Foto dengan hasil terbaik.

Jika sahabat memakai komputer atau laptop dapat mengeditnya memakai aplikasi Corel Draw dan Photoshop. Cara ini sedikit usang dan kesannya hari sudah mulai siang. Kata ucapan ibarat apa yang dapat kita ungkapkan untuk Pacar. Berikut ini yakni kumpulan kata kata Romantis yang dapat sahabat lihat. Boleh di ambil secara bebas dan berikan sarannya di kolom komentar.

Kumpulan kata ucapan Selamat Pagi Romantis untuk Pacar

Selamat pagi kekasih pujaan hatiku, bagiku kau itu bagaikan rembulan yang selalu memberi warna di setiap malam. Bagiku kau itu ibarat pelangi yang selalu indah bila dipandang. Dan bagiku kau itu bagaikan Matahari terbit alasannya yakni pancarmu yang begitu indah. Pagi telah datang, malam telah hilang dan saya inggin ucapkan Selamat Pagi Sayang.

Setiap hari yakni kesempatan gres untuk memperbaiki kesalahan masa lalu. Selamat pagi dan biar kita semua senang selalu.

Sungguh indah dan sejuk udara pagi ini, sampai-sampai saya ingin mengajakmu berlari bersama dan menghirupnya hingga mentari pagi mulai silaukan pejam kita. Selamat pagi sayang.

Tak ada kalimat lain di pagi ini selain selamat pagi, selamat pagi wahai cinta. Semoga pagi ini menjadi awal bagi hari yang baik dan penuh kebahagiaan.

Jika engkau berbuat baik kepada orang lain, jangan mengharapkan apapun alasannya yakni Tuhan akan membalas kebaikanmu, Selamat Pagi dan Selamat beraktifitas.

Selamat pagi wahai bidadari, sudah siapkah sayapmu untuk terbang lalui hari ini? Have a nice day.

Kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi di hari ini, namun pagi ini, hanya dengan mengingatmu saya dapat dan percaya bahwa saya dapat lalui hari ini dengan baik, terima kasih cinta dan selamat pagi.

Entah sudah berapa do’a ku panjatkan, berapa usang otak dan fikiranku menuju kepadamu, pagi ini, saya benar-benar merindukanmu. Selamat pagi sayang.

Membuka jendela di pagi hari yakni suatu kebiasaanku, ibarat membuka harapan-harapan gres denganmu, hanya denganmu.. Selamat pagi cintaku.

Tidak ada yang tau proses lahirnya embun di pagi hari pada dedaunan maupun tumbuh-tumbuhan. Namun saya selalu tahu kenapa saya mencintaimu. Selamat pagi sayangku.

Kau tau kenapa pagi hari sangat menenangkan? Karena pagi hari yakni ketika dimana harapan-harapan gres dikumpulkan.Hingga menjadi gumpalan-gumpalan embun di hati, hingga tercapai suatu ketika nanti, selamat pagi sayang, mari kita tumbuhkan dalam hati harapan-harapan itu.

Seiring dengan dibukakannya kelopak mata kita pagi ini, hanya kau orang pertama yang saya ingat hingga menjelang tidurku nanti hanya kau pula satu-satunya orang yang saya ingat. Selamat pagi sayang.

Lihat juga : 100 Kata ucapan Selamat Pagi Katolik lengkap dengan Ayat Alkitab

Kata ucapan Selamat Pagi Romantis untuk pacar atau kekasih di atas tidak hingga 100 kalimat. Nanti pelan pelan akan admin lengkapi jikalau ada kata kata romantis berikutnya. Sobat dapat membantu menambahkan kata Romantis di kolom komentar Disqus. Bisa juga kata kata bijak dan kata kata mutiara yang indah bila di ucapkan. Semakin sahabat memperlihatkan perhatian lebih maka akan semakin di Sayang Pacar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel