Tips Untuk Seorang Pemula Blogger Dalam Mendatangkan Visitor Banyak

Beberapa hari terakhir inbox di Massanger Facebook dan WhatApp (WA) saya banyak yang bertanya wacana postingan saya di Group Facebook : Adsense Secret Indonesia, SEKTE KARUNGAN dan BLOGGER INDONESIA. Disana saya menciptakan postingan yang menciptakan para Newbie memangil saya mastah, padahal saya ini apa hanya seorang blogger yang mencoba sukses dengan tekun menulis dikarenakan saya dikala ini sudah menjadi penganguran. Postingan tersebut hanya memancing semangat sobat sahabat Blogger supaya tekun menulis dengan saya tampilkan angka penghasilan saya sebulan dan statistik pengunjung di Blogger saya yang mencapai 292.000 Pageview untuk satu hari.

Saya ialah seorang Newbie yang gres mencar ilmu mengelola sebuah blog alasannya selama 5 tahun saya mengelola blog terdahulu hanya untuk main main saja dan hanya menghasilkan rupiah dari orang lain memasang Banner. Tahun 2016 saya mulai tertarik menekuni dunia blog alasannya salah satu sobat kerja saya dulu sudah mulai menekuni blog dan tidak bekerja lagi di perusahaan. Ketertarikan saya alasannya Iklan adsensenya sudah tampil dan sudah mendapat penghasilan. Semakin yakin dan terpacu untuk mendapat uang di blog maka semain yakin saya untuk memulainya kembali.

Jika dulu saya menciptakan sebuah blog sukanya semua yang gratisan jadi menciptakan situs dengan Blogger (Hosting sudah niscaya Gratis), Template donlowad cari yang Gratisan dan tidak membeli Domain masih memakai blogspot. Hal tersebut ternyata akan sia sia ibarat yang saya lakukan selama 5 tahun tidak menghasilkan apa apa. Jauh dari yang diharapkan alasannya semuanya serba instan alasannya artikelnyapun banyak copas sana sini. Hal tersebut yang menciptakan saya semakin jatuh kedalam jurang yang akan sulit untuk mencapai kata sukses.

Tahun 2016 blog dibentuk dengan dasar awal melaksanakan penulisan sendiri semua aktifitas saya di kantor. Awalnya berat dan susah untuk menciptakan sebuah goresan pena yang yummy dibaca alasannya intinya saya malas membaca jadi itu menghipnotis pengetahuan saya untuk menulis. Tahap awal saya menciptakan blog ialah menciptakan blog tersebut semaksimal mungkin dan tidak memakai yang serba gratisan. Berikut ialah beberapa tahap awal dikala pertama kali dibangun.

Nama dan alamat BLOG Singkat dan membeli Top Level Domain (TLD)

Membuat nama blog dan alamat blog yang gampang di Inggat. Kata dalam alamat blog sangat menghipnotis Visitor alasannya alamat situs anda akan di inggat dikala pengunjung merasa nyaman dengan artikel yang anda sajikan. Lebih pendek kata dalam alamat blog lebih baik tetapi kita harus mengeceknya ke situs yang menjual Domain apakah alamat situs yang kita buat tersedia atau tidak. Jika tersedia silahkan anda menetapkan dan pribadi anda belikan Domain yang cocok dengan blog anda. Pertama kali saya membeli Domain ialah di rumahweb. Baca : Cara menganti blogspot.com menjadi .com dengan gampang dan berhasil

Gunakan Template Premium dan jangan Gratisan

Tahap awal menciptakan sebuah blog dengan template Premium ialah wajib anda lakukan supaya artikel yang anda posting tidak sia sia. Banyak keunggulan Template Premium, kalau anda inggin mengetahui perbedaannya silahkan bertanya di beranda google, disana banyak disediakan materinya. Dengan template Premium maka goresan pena anda lebih cepat kedeteksi dan bisa bersaing di beranda google. Jika anda memakai yang gratisan bisa saya pastikan sebaik apapun goresan pena anda akan berat bersaing di beranda google. Baca : Template Premium milik

Editing Template Blogger dan daftar ke blog ke Webmaster

Silahkan anda gunakan template Premium yang anda beli dengan sewajarnya (Tidak perlu mengunakan banyak Widget). Gunakan widget seperlunya ibarat Popular Post, Recent Post dan Label Blog. Dengan widget sedikit maka loading blog anda akan cepat dan banyak disukai pengunjung. Untuk mendaftarkan blog anda ke webmaster silahkan anda berkunjung Tips gampang menciptakan blog SEO 100% di chkme.com.

Membuat artikel setiap Hari minimal satu Artikel

Pada tahap ini banyak para blogger pemula tidak melanjutkan ngeblognya alasannya kehabisan wangsit tulisan. Sama ibarat dikala saya pertama kali menekuni goresan pena di blog ini tidak bisa melaksanakan hal tersebut. Komitmen untuk menulis ialah kuncinya untuk anda bisa melaksanakan penulisan blog setiap hari. Sama ibarat dikala anda bekerja di sebuah perusahaan, anda wajib masuk dan bekerja dengan waktu yang ditentukan oleh Peraturan Perusahaan. Seorang bloggerpun wajib menciptakan ketentuan tersebut dengan menciptakan jadwal untuk menulis artikel blog. Dengan begitu anda akan terbiasa untuk melakukannya ibarat dikala anda bekerja.

Menentukan jenis artikel yang akan di tulis pada Blog

Gunakan kemampuan atau skill anda untuk menciptakan sebuah tulisan. Pada dikala anda menguasai materi maka anda akan menciptakan goresan pena dengan lancar dan baik alasannya sudah ada dipikiran anda. Menentukan satu jenis artikel itu baik berdasarkan para mastah tetapi tidak berdasarkan saya. Penekanan pada satu jenis artikel akan menciptakan anda tidak sanggup menulis lagi alasannya anda akan kehabisan bahan. Hal tersebut tidak berlaku bagi orang yang benar benar menguasai satu bidang, rujukan kalau anda menguasai Corel Draw dan Photoshop secara total maka aneka macam goresan pena tutorial yang bisa anda buat. Sekarang mulai tentukan skill apa yang anda kuasai, kalau hanya setengah setengah buat saja blog gado gado ibarat .

Menentukan Judul dan Isi artikel biar bisa bersaing dan PageOne di beranda Google

Disini yang bayak dipertanyakan para pemula blogger alasannya mereka rata rata binggung cara menciptakan artikel yang SEO (Search Engine Optimization) itu ibarat apa. Saya bahwasanya tidak pernah mencar ilmu wacana SEO tetapi saya mencoba mempelajari bagaimana bisa bersaing dengan blog/web yang nangkring di PageOne Google. Setelah saya pelajari ternyata kalau kita inggin mengeser blog tersebut maka blog kita harus lebih lengkap dan lebih banyak kosakata dan kata kunci. Google selain membaca judul artikel juga membaca isi artikel jadi anda wajib menciptakan artikel yang lebih lengkap dan perbanyak kosakatanya.

Untuk pembuatan judul yang benar ialah dengan cara anda memposisikan diri anda berada di beranda google untuk mencari artikel. Apa yang akan anda tuliskan itulah yang akan menjadi judul artikel dan beri pelengkap dibelakangkan supaya lebih unik. Dan untuk gambar untuk mempercantik artikel sangat dibutuhkan diperlukan dan jikapun itu artikel Tutorial maka lengkapi dengan gambar walaupun hanya memakai screenshot (Gambar wajib anda rename dan sesuaikan dengan judul artikel).

Bagaimana sudah cukup terang yang saya uraikan di atas bagaimana cara mendatangkan visitor bagi pemula. Mengapa saya tidak menyarankan anda membagikan artikel ke media umum ibarat Facebook, Instagram, Twitter, BBM dan WhatApp untuk mendatangkan visitor. Untuk pemula anda cukup melaksanakan beberapa trik yang saya lakukan di atas, mungkin visitor hanya sedikit yang tiba dan mungkin tidak ada. Berbeda dengan dikala anda share ke Facebook niscaya visitor naik drastis tetapi dikala turun anda akan merasa kecewa dan akan malas melaksanakan penulisan.

Lakukan penulisan dengan rutin setiap hari, Fokus dengan satu blog saja kalau kemampuan anda lebih boleh mengelola beberapa blog. Dengan anda rutin menciptakan goresan pena sendiri yang lengkap dan menarik anda bisa mencicipi kesannya sehabis 2 hingga 4 bulan. Visitor pelan pelan akan mulai berdatangan dan kalau salah satu artikel anda bisa berada di PageOne google maka dipastikan visitor anda bisa mencapai ribuan hanya dari satu artikel. Kunci sukses saya mendatangkan visitor hanya dengan melaksanakan cara di atas.

Baca juga : Cara cepat di terima Google Adsense 2018 | Cara ini WORK dan terbukti

Banyak para penulis blogger memikirkan backlink tetapi tidak memikirkan kualitas tulisan. Ada beberapa sobat bertanya kepada saya, memakai jasa backlink apa !!! Selama saya ngeblog saya tidak pernah memikirkan backlink alasannya kalau blog kita sudah banyak pengunjung dan salah satunya ialah orang penulis blogger maka dimungkinkan orang tersebut akan mengambil sebagian artikel kita dan memperlihatkan link sumber artikel (Inilah yang menciptakan Link blog saya kemana mana). Bagaimana sudah cukup terang dari klarifikasi saya di atas, kalau masih belum paham silahkan bertanya dikolom komentar dan dengan bahagia hati saya akan menjawab kalau saya bisa. Selamat Berjuang dan semoga kita Sukses sama-sama di dunia blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel