Tips Meningkatkan Nilai Cpc/Bpk Adsense Dengan Ad Balance 70%

Ada banyak cara meningkatkan penghasilan dari dari iklan Adsense yang kita tampilkan. Memblok iklan GA dengan nilai CPC rendah, mendatangkan visitor dari search engine Google, Yahoo dan Bing, menciptakan konten yang berkualitas, memilih jenis iklan adsense dan gres baru ini yang saya coba yaitu menyetting Ad Balance sebesar 70%. Awalnya saya takut iklan adsense akan blank alasannya yaitu penampilannya di batasi.

Ketakutan saya ternyata dibayar dengan hasil yang cukup memuaskan. Sebagai misalnya saya akan menjelaskan tampilan salah satu blog masakan saya. Racikanbumbu.Com mulai awal saya bangkit tidak pernah mendapat CPC di atas RP.1000 alasannya yaitu hampir 70% visitor berasal dari Facebook. Selain itu untuk artikel Resep Masakan kualitas artikelnya kurang meyakinkan sanggup mendapat CPC/BPK yang besar.

Untuk mengatur Ad Balance cukup gampang alasannya yaitu anda cukup masuk ke halaman akun Google Adsense anda kemudian Pilih My Ads >> Content >> Ad Balance.

Maka akan tampil menyerupai gambar dibawah ini, silahkan teman arahkan persentasenya menjadi 70% kemudian klik APPLY.

Sebelumnya nilai CPC/BPK Adsense selalu dibawah Rp.1000 bahkan dibawah Rp.500 menyerupai gambar dibawah ini. Tetapi sehabis Ad Balance saya rubah menjadi 70% Peningkatan nilai CPC/BPK meningkat drastis bahkan 3 kali lipat.

Berikut ini yaitu nilai CPC blog Racikanbumbu.Com terbaru sehabis 2 hari melaksanakan perubahan persentase di Ad Balance. Dengan 6 klik sanggup mendapat Rp.7.670 jadi setiap kliknya mendapat Rp.1.278

Bagaimana apakan teman berniat mencoba mengatur persentase Ad Balance akun Adsense. Sebelum melaksanakan penyettingan harap diperhatikan bahwa dengan menurunkan persentase Ad Balance maka semua iklan adsense yang akan tampil di blog teman akan dibatasi. Bisa juga kalau tidak ada pengiklan maka iklan anda akan blank.

Tetapi jangan kuatir kalau artikel blog anda sudah terdeteksi oleh google dan banyak mendatangkan visitor maka iklan akan tetap tampil dengan kualitas yang baik. Dengan cara ini juga sanggup mencegah munculnya iklan yang tidak sesuai dengan nice blog teman menyerupai Iklan Suamiku atau iklan yang nilai CPC/BPKnya rendah.

Untuk memaksimalkan lagi, teman sanggup juga mengatur Ad Balance 65% hingga 60% untuk mendapat hasil yang paling maksimal. Terus pantau situs anda apakah dengan pengaturan persentase menyerupai itu iklan masih sanggup tampi, kalau iya silahkan lanjutkan. Semoga dengan tips ini sanggup berhasil meningkatkan Penghasilan Google Adsense kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel