Kumpulan Kata Kata Persahabatan Yang Menyentuh Hati Untuk Status Fb

Status Facebook wacana kata ucapan Persahabatan yang menyentuh hati. Sebuah Persahabatan menjadi lebih dekat mirip keluarga sendiri ketika kedua sahabat tersebut saling melengkapi dan saling menunjukkan proteksi di ketika susah ataupun senang. Sahabat sanggup menjadi daerah curhat selain orang tua, disaat mempunyai dilema seorang sahabat sanggup menunjukkan solusi yang baik.

Sebagai ucapan terimakasih untuk seorang sahabat kita sanggup menunjukkan sebuah kata kata ucapan Persahabatan melalui SMS, Messenger FB, Chat di WA, BBM ataupun di beranda media sosial. Selain kata kata kita sanggup juga menunjukkan sebuah gambar kartu ucapan Persahabatan mirip artikel yang sudah mastimon buat. Kumpulan GAMBAR dan kata kata PERSAHABATAN yang Unik dan Keren.

Kumpulan kata kata ucapan persahabatn ini sengaja saya buat sebab di setiap daerah saya mempunyai seorang sahabat yang baik. Mulai sekolah SD, SMP, SMU, Kuliah hingga bekerja di sebuah Perusahaan. Jika kita baik dengan setiap orang niscaya ada seseorang yang menjadi sahabat dekat. Persahabatan itu terjalin terus hingga sudah mempunyai sebuah keluarga masing masing.

Berikut ini ialah tumpuan kata kata Persahabatan yang sanggup anda ambil secara Gratis. Silahkan edit ulang dan sesuaikan dengan kata kata yang anda ingginkan. Bisa juga anda gabungkan dari beberapa kata tersebut. Selain kata kata ucapan kita sanggup juga menciptakan Pantun, Puisi, Kata kata Mutiara dan Kata kata Bijak untuk semua sahabat yang kita miliki.

Kumpulan kata kata Persahabatan

"Dear sahabat.. Aku tak tahu cara berterimakasih kepadamu, tapi saya sangatlah beruntung mempunyai seorang sahabat sepertimu"

"Diriku yakin, engkau bukanlah kacang yang lupa akan kulitnya. Tetapi engkau ialah cuilan dari dimensi api yang tak lupa asapnya"

"Setangkai bunga mawar sanggup menjadi tamanku dan seorang sahabat sanggup menjadi duniaku"

"Kelemahan diriku ialah kelebihan sahabatku, kelebihan dariku ialah cuilan dari kehebatan sahabatku"

"Janganlah berjalan di belakangku, sebab mungkin saya tak sanggup memimpinmu. Jangan pula berjalan di depanku, mungkin saya tak sanggup mengikutimu. Berjalanlah di sampingku dan jadilah sahabatku"

"Yang namanya kekasih selalu ada mantan, namun tidak akan pernah ada yang namanya mantan sahabat"

"Ketika guru berkata "grup" saya niscaya otomatis melihat sahabat baikku"

"Sahabat sejati menangis ketika kau pergi, sahabat palsu pergi ketika kau menangis"

"Sahabat yang baik ialah orang yang sangat kita percayai dan menciptakan kita tenang bersamanya. Dia menjadi daerah menyebarkan kelelahan, menyebarkan kesedihan dan tidak pernah menjual diam-diam diri kita"

"Sahabat itu mirip permata.. sulit proses membentuknya tapi indah sekali kejadiannya"

"Sahabat bagaikan roda yang terus berputar, yang menciptakan lokomotif itu terus berjalan"

"Bila nafasku lepas, semua langkahku hilang. Tapi bayangmu tetap kawan"

"Aku tak ingin hanya sebab cinta, pertemanan kita usai"

"Walau bagaimanapun juga, sahabatmu ialah orang yang telah berjasa membangunkanmu dari keterpurukan, menghiburmu ketika senang maupun susah. Begitu berartinya ia, dikala engkau tak sanggup melihat wajahnya lagi"

"Lebih baik mempunyai 1 sahabat yang mengerti kita dari pada 1000 sahabat yang mementingkan dirinya sendiri"

"Sahabat itu mirip bintang, ia memang tidak selalu terlihat. Tapi ia selalu ada untukmu"

"Meskipun bermil-mil jarak yang memisahkan, Sahabat tidak pernah terpisah sebab persahabatan tidak diukur dengan jarak melainkan dengan hati"

"Persahabatan tidak butuh sahabat yg sanggup mendampingi dari awal, tapi ..sahabat yang sanggup mendampingi kita hingga akhir"

"Aku benci ketika seorang sahabat berubah hanya sebab mereka bertemu orang baru"

"Berjalanlah pada pintu dimana kau memulai pertemanan, kemudian ukirlah wacana jiwanya biar engkau sanggup mengerti, bahwa setiap insan mempunyai aksara berbeda namun menerimanya dengan tulus ialah keanggunan yang tiada duanya"

"Hargai dan peliharalah selalu persahabatan dirimu dengan mereka. Karena seorang sahabat sanggup lebih dekat dari pada saudara sendiri"

"Kawan sejati ialah orang yang mencintaimu meskipun telah mengenalmu dengan sebenar-benarnya yaitu baik dan burukmu"

"Proses dari sahabat menjadi sahabat membutuhkan perjuangan pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada ketika kita membutuhkan proteksi barulah kita mempunyai motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif menunjukkan dan mewujudkan apa yang diperlukan oleh sahabatnya"

"Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah"

"Apa yang kita alami demi sahabat kadang kala melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang menciptakan persahabatan mempunyai nilai yang indah"

"Berjalan dengan seorang sahabat dikegelapan,lebih berarti daripada berjalan sendirian ditempat yg terperinci banyak cahaya"

"Begitu sulitnya mencari sahabat yang tak lupa kita ketika sudah tak usang berjumpa, namun jikalau Anda menemukannya. Itulah yang dinamakan sahabat yang hebat!"

"Dalam sebuah pertemuan niscaya ada perpisahan. Namun, perpisahan yang sangat indah ialah ketika kita bergenggam tangan, dan berjanji, "Kita untuk selamanya kawan, walaupun jarak menjauh, waktu memisahkan kita, namun dirimu akan tetap terkenang dalam sanubariku"

"Teman itu mirip bintang Tak selalu nampak Tapi selalu ada dihati, Sahabat akan selalu menghampiri ketika seluruh dunia menjauh Karena persahabatan itu mirip tangan dengan mata Saat tangan terluka, mata menangis Saat mata menangis, tangan menghapusnya"

"Kau tahu seseorang ialah sahabat sejati ketika kau akan menangis, ia menyampaikan hal-hal yang paling konyol hanya untuk melihatmu tersenyum"

"Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru sebab kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya"

"Percayalah, bukan pengkhianatan yang akan mengakhirkan kita, namun pertemanan abadi yang akan menemani kita hingga simpulan hayat"

"Kerinduannya ialah menjadi cuilan dari kehidupan sahabatnya, sebab tidak ada persahabatan yang diawali dengan perilaku egoistis"

"Ingatkan Aku kawan, bahwa akupun hanya insan biasa, namun dengan ikhlasnya engkau menolongku. Tiada yang lebih baik lagi, kuyakin engkau ialah insan yang paling baik dalam hidupku"

"Tiada yang lebih indah daripada kasih seorang sahabat, sahabat menaruh kasih di setiap waktu selalu ada dalam setiap kesukaran"

"Aku gampang murka mirip squidward, kadang saya juga Egois mirip Tuan Krab, kadang saya tolol mirip Patrick. Tapi saya akan selalu ada untukmu mirip Spongebob"

"Sahabat : kau tertawa, saya tertawa. Kau menangis, saya menangis. Kau jatuh, saya tertawa... Lalu menjatuhkan diriku juga dan kita tertawa bersama"

"Akan sangat merasa bersedih... disaat keberhasilan dan kebahagian telah didapat, tetapi itu semua dilewati tanpa ditemani orang-orang tersayang"

"Sahabat selalu mencoba menghiburmu disaat kau sedih, walaupun dengan cara yang bodoh, hanya untuk melihat kau tertawa"

"Bersama orang lain saya mungkin malu-malu, tapi kalau sudah bersama sahabat, saya bermetamorfosis sangat gila!"

"Karena ada satu ikatan yang tak mungkin putus, "Persahabatan".

"Sahabat ialah daerah untuk menyebarkan dalam segala hal. Mereka ialah sosok-sosok penting yang menghiasi hari-hariku. Mereka selalu mendapatkan bintik bintik kekuranganku dan menghargai butiran-butiran kelebihanku"

"Senangnya hati ketika bertemu mitra lama, walaupun sedikit kikuk dan resah mau ngomong apa"

"Disaat kita memutuskan untuk menjalani hidup kita masing-masing, kita teringat semua memori yang kita miliki bersama. Dan disaat hidup kita telah berubah, apapun perubahan itu, kita akan tetap menjadi Sahabat selamanya."

"Kapanpun kau butuh sahabat, saya akan selalu ada untukmu! Menunggumu dari kejauhan! Menunggumu kembali menjadi mirip dulu! Menjadi sepasang sahabat yang saling memahami!"

"Sahabat menyerupai mata dan tangan, ketika mata menangis tangan mengusap. Saat tangan terluka mata menangis"

"Kapanpun kau butuh sahabat, saya akan selalu ada untukmu! Menunggumu dari kejauhan! Menunggumu kembali menjadi mirip dulu! Menjadi sepasang sahabat yang saling memahami"

"Manusia ialah Ciptaan Tuhan yang tak sanggup selamanya hidup di dunia.. Segala harta, kekayaan, dan kekuasaan juga suatu hari akan berakhir masanya.. Namun, Perasaan, hati, dan rasa kesetiaan seorang sahabat takkan pernah sirna untuk selamanya.. sebab Walaupun disaat sahabat kita sudah tidak ada di dunia.. namun seorang sahabat sejati itu akan selalu ada di hati kita untuk selama-lamanya.."

"Sahabat yang baik ialah orang yang sangat kita percayai dan menciptakan kita tenang bersamanya. Dia menjadi daerah menyebarkan kelelahan, menyebarkan kesedihan dan tidak pernah menjual diam-diam diri kita"

"Bila nafasku lepas, genggamlah tanganku wahai sahabat. Kita untuk selamanya dan kita percaya"

"Meski bersahabat, kalian tak harus selalu bersama. Miliki waktumusendiri. Tapi jangan lupakan sahabat ketika kalian telah menemukan cinta"

"Sahabat sejati tak selalu menjadi Super Hero yang selalu tiba di ketika kita butuhkan.. Namun sahabat Sejati akan tiba mirip Mata Hari yang akan selalu tiba di ketika yang pas.."

"Sahabat ialah keperluan jiwa yang mesti dipenuhi. Dialah ladang hati. Yang kau taburi dengan kasih. Dan kau subur dengan penuh rasa terima kasih. Dan ia pulalah naungan dan pendiamanmu. sebab kau menghampirinya ketika hati lupa. Dan mencarinya ketika jiwa memerlukan kedamaian"

"Sahabat sejati ialah orang yang paling terakhir tiba ketika kita dalam kegembiraan tetapi selalu pertama tiba ketika kita sedang kesusahan"

"Orang yang paling mengesankan dalam hidup akan menjadi sahabat yang menyayangimu ketika orang-orang tidak lagi menyayangimu"

"Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu sahabat yang mementingkan diri sendiri"

"Seorang sahabat : Mengetahui semua dongeng terbaik sepanjang hidupmu. Seorang sahabat : menjalani banyak sekali dongeng terbaik itu sepanjang hidupmu."

"Sahabat ...bukan wacana siapa yang telah usang kau kenal... Tapi wacana siapa yang menghampiri hidupmu dan tidak pernah meninggalkanmu dalam situasi & kondisi seburuk apa pun.."

"Akan sangat merasa bersedih... disaat keberhasilan dan kebahagian telah didapat, tapi itu semua dilewati tanpa ditemani orang-orang tersayang"

"Dear sahabat... Aku tak tahu cara berterimakasih kepadamu, tapi saya sangatlah beruntung mempunyai seorang sahabat sepertimu"

"Berbincang-bincang dengan mitra usang membuatmu menyadari seberapa besar hidupmu telah berubah"

"Moment Istimewa yaitu moment dimana kau dan sahabatmu saling bertatapan dan tahu apa yang kalian pikirkan dan alhasil tertawa lepas"

"Menurutku kebanggaan terbaik yang pernah kudapat ialah ketika seorang sahabat bertanya wacana pendapatku dan memperhatikan baik-baik jawabanku"

"Masa-masa yang paling indah ialah ketika tahun pedoman akhir, tidak usang lagi pisah dengan kalian, sebisa mungkin tdk ada kenangan yg terlewatkan dengan kalian sahabat"

"Persahabatan itu kadang kala bagaikan Tom & Jerry. Mereka mengusili satu sama lain, menyakiti satu sama lain, tapi mereka tidak sanggup hidup tanpa satu sama lain"

Itulah kumpulan kata kata Persahabatan yang menyentuh hati untuk status Facebook. Mungkin untuk mengungkapkan secara pribadi kepada sahabat kita terasa kaku mirip ketika mengungkapkan perasaan cinta kepada sang kekasih. Yang menjadi kebiasaan seorang sahabat biasanya ialah lebih bebas dengan ucapan kata kata apapun sebab seorang sahabat biasanya tidak gampang tersinggung.

Perbedaan sahabat biasa dengan sahabat yang di anggap mirip keluarga ialah menggangap sahabatnya sebagai seseorang yang lebih daripada teman. Mungkin jikalau kita hanya kenal biasa dengan seseorang maka akan gampang untuk di lupakan tetapi jikalau sahabat sejati, dimanapun dan kapanpun akan selalu ada untuk menunjukkan dukungan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel