Kalender 2019 Pdf Gratis, Editabel Dan Lengkap Hijriyah Jawa

MasTimon.Com - Corel Draw menjadi aplikasi yang banyak dipakai untuk menciptakan sebuah Kalender. Tetapi tidak sedikit juga yang belum familiar memakai software tersebut. Photoshop yaitu aplikasi yang juga dapat dipakai untuk mendesain sebuah kalender yang cantik. Dengan Kalender 2019 file format PDF yang Editable (bisa di edit) maka semua aplikasi dapat menggunakannya.

Sejak awal tahun 2018 sudah banyak yang melaksanakan pemesanan Kalender 2018 dengan format CDR (Corel Draw), PSD (Photoshop), JPG/PNG Full HD dan PDF. Saya lebih suka menunjukkan file PDF sebab dapat di ekspor ke banyak sekali macam jenis file. Bagi yang hanya dapat memakai Microsoft Office Publisher biasanya mengajukan ajakan file JPG/PNG Full HD.

Untuk mendapat Kalender 2019 PDF Gratis, silahkan anda ejekan ajakan melalui Kolom Komentar dengan menuliskan format menyerupai pola di bawah ini :
  • Komentar : Kirim Kalender 2019 format PDF lengkap Hijriyah dan Jawa ke Email : emailanda@gmail.com, Sekian dan Terimakasih.
  • Keterangan : Tunggu beberapa ketika maka admin akan mengirimkan file Kalender 2019 PDF tetapi bila anda menginginkan lebih cepat sebab belum ada respon dari Admin maka dapat melalui kontak WA 085250104838.

Contoh Kalender 2019 Warna Merah

Contoh Kalender 2019 Warna Biru

Bagaimana tertarik untuk mendapat Template Kalender 2019 yang sudah lengkap dengan Kalender Jawa, Hijriyah dan Libur Nasional. Untuk warnanya anda tinggal rubah sesuai keingginan memakai aplikasi Corel Draw di atas X5. Semoga bermanfaat dan aku tunggu pemesanan Kalendernya ya... Terimakasih.

Update !!!
Untuk mendapat Kalender 2019 lengkap silahkan lihat DISINI.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel