Conteng Chat Wa Tetap Debu Abu Atau Tidak Biru Ketika Sudah Di Baca

Whatsapp (WA) yaitu media umum yang cukup di gemari dikala ini. Selain sanggup melaksanakan chat secara langsung, WA juga menunjukkan kemudahan pembuatan sebuah Group dimana kita sanggup berkomunikasi sekaligus ke banyak orang. Saat melaksanakan chat di WA maka ada pengaturan khusus supaya orang lain tidak mengetahui aktifitas kita.

Salah satunya yaitu menciptakan conteng dua tetap berwarna bubuk abu atau sanggup dikatakan pesan sudah di terima tapi belum dibaca. Kenyataannya yaitu bahwa chat tersebut sudah saya baca. Trik ini cukup efektif buat kita yang malas menjawab chat orang lain yang tidak kita kenal.

Berawal melaksanakan chat di WA dengan sahabat usang dan betapa kagetnya, kok sanggup beliau sudah chat berulang kali dengan saya tapi mengapa informasi pemberitahuan contreng 2 tidak berwarna biru. Ternyata ada settingan atau pengaturannya supaya orang lain tidak tau bahwa pesan tersebut sudah kita baca.

Mau tau bagaimana caranya untuk setting akun WA supaya setiap orang yang chat kita tidak mengetahui bahwa kita sedang aktif. Cara ini sanggup anda lakukan apabila malas menjawab pesan WA yang dikirim jadi seolah olah kita belum membacanya. Langsung saja di praktekan kalau anda inggin mencobanya.

Langkah 1 : Buka aplikasi Whatsapp di HP anda dan klik di pojok kanan atas yang ada titik 3 menyerupai gambar.

Langkah 2 : Pilih Setelan atau Setting

Langkah 3 : Pilih Akun

Langkah 4 : Pilih Privasi

Langkah 5 : Pada Last seen pilih Nobody dan pada Read Receipts contengnya dilepas.

Lihat akhirnya yang awalnya setiap melaksanakan chat di Whatsapp apabila sudah dibaca maka conteng dua sudah berwarna biru. Baca juga : Cara buat goresan pena Berwarna, Dicoret, Tebal, Miring dan terbalik di WA (WhatsApp).

Setelah dilakukan settingan atau pengaturan di atas maka setiap kali kita melaksanakan chat di WA maka conteng tetap berwarna bubuk abu walaupun sudah dibaca oleh si penerima. Baca juga : Cara stop WhatsApp menyimpan Foto atau Video secara Otomatis.

Dengan melaksanakan pengaturan menyerupai ini maka orang lain tidak sanggup mengetahui apakah chat yang dikirim sudah di baca atau belum. Seperti yang kita tau bahwa kalau conteng 1 bubuk abu berarti pesan sudah terkirim tetapi belum diterima, kalau conteng 2 bubuk abu berarti pesan sudah terkirim dan diterima tetapi belum dibaca. Sedangkan kalau conteng 2 berwarna biru berarti pesan sudah terkirim, diterima dan dibaca.

Settingan di atas akan menciptakan binggung lawan chat WA kita apakah pesan sudah di baca atau belum alasannya apapun aktifitas di WA conteng 2 tetap berwarna bubuk abu. Trik ini sanggup anda lakukan supaya tidak salah paham dengan pacar (Kekasih) atau atasan di pekerjaan. Anda ingin tau membaca tetapi malas menjawab. Selamat mencoba dan supaya bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel