Cara Tambahkan Powerpoint Ke Easy Worship 2009 Dengan Mudah

Easy Worship 2009 yakni sebuah aplikasi untuk menampilkan banyak sekali macam teks, gambar, vidio dan power point tentunya. Easy Worship 2009 merupakan upgrade dari asy Worship 2007 dimana tampilannya sedikit berbeda tetapi cara penggunaannya sama persis. Software ini aku saya gunakan untuk menampilkan Lirik Lagu Rohani ketika ibadah di Gereja. Bukan hanya ibadah ahad tetapi pada program perayaan Natal ataupun ibadah KKR aplikasi ini sangat di andalkan.

Selain menampilkan daftar lagu rohani, aplikasi ini juga sanggup untuk menampilkan materi presentasi PowerPoint untuk pengumuman acara sepekan. Lalu bagaimana ketika kita akan upload PowerPoint ke EW2009 ternyata terjadi error. Hampir beberapa bulan terakhir aku coba tetapi selalu gagal menampilkan Pengumuman di Power Point. Akhirnya harus menutup aplikasi dan menampilkan Power Point melalui penayangan duplikat (sama dengan tampilan komputer).

Mencoba mencari solusi dari dilema yang aku alami itu biar ketika ada Pendeta yang khotbahnya memakai Power Point sanggup aku tampilkan dengan mudah. Selain itu ketika membuka ayat alkitab juga sanggup dengan mudah. Berikut ini yakni cara upload file PowerPoint, cara memperbaiki bila ketika upload terjadi error. Cara ini sudah aku buktikan dan berhasil jadi sobat sanggup mencobanya dan berikut ini yakni tutorial lengkapnya.

Cara upload PowerPoint ke Easy Worship 2009
  • Pilih sajian Schedule >> Add a PowerPoint Presentation >> Pilih file PowerPointnya >> Open.
  • Selain itu sanggup juga sobat klik Logo PowerPoint yang ada di depan layar aplikasi.
  • Jika terjadi dilema menyerupai gambar di bawah ini atau ketika di klik Go Live muncul peringatan berarti sobat harus menginstal powerpoint viewer untuk easyworship terbaru.

Untuk memperbaiki PowerPoint yang tidak sanggup di tampilkan pada aplikasi Easy Worship sobat sanggup juga merubah file PowerPointnya menjadi PowerPoint 1997-2003 (versi lama). Berikut ini yakni cara merubah file PowerPoinnya :
  • Buka file PowerPoint sobat
  • Pilih Icon Windows di pojok kiri atas (Saya memakai Microsoft Office PowerPoint 2007), kemudian pilih Save As >> PowerPoint 1997-2003 Presentation >> Tentukan lokasi penyimpanan file >> Save.
  • Setelah dirubah jenis filenya maka coba sahabat buka kembali PowerPoint di Easy Worship 2009 sobat, maka tampilannya akan menyerupai ini.

Cukup gampang bukan untuk memperbaiki file PowerPoint yang tidak sanggup ditampilkan pada aplikasi Easy Worship. Jika sobat belum mempunyai aplikasi ini sanggup juga melihatnya melalui artikel berikut ini : EasyWorship 2009 : Donlowad, Instal Software, Bibel dan Cara mengoperasikan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berikan komentarnya bila mengalami dilema ataupun berhasil mengatasi dilema di atas, Tuhan Yesus Memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel