5 Aplikasi Android Bikin Lemot Dan Bikin Baterai Cepat Habis

5 Aplikasi Android Bikin Lemot dan Bikin Baterai Cepat Habis – Hai android user pada kesempatan kali ini aku akan sharing aplikasi yang bikin hp android kau lemot dan juga bikin baterai hp kau cepet habis hal ini aku alami sendiri loh.

Aplikasi Bikin Lemot Kok Bisa?

Yup terang sanggup dong alasannya kau menginstall aplikasi dengan fitur notifikasi dan selalu menyala di kala tidak kau pakai oleh alasannya itu lah ada beberapa aplikasi yang sanggup bikin hp android kau cepet habis batrai dan yang paling parahnya sanggup bikin hp android kau lemot.

Berdasarkan pengalaman jelek yang bikin hp android aku bootloop alasannya beberapa aplikasi yang secara bersamaan mengeluarkan notifikasi secara terus menerus dan karenanya hp android aku tidak besar lengan berkuasa dan mengalami flashing ya maklum aja hp murdah jadi kapasitasnya rendah dan ketika mendapatkan notifikasi yang sangat banyak sanggup memperlihatkan imbas yang fatal untuk hp android milik sobat.

Mengatasi Hp Android Agar Tidak Lemot

Memiliki hp android yang tidak lemot niscaya idaman untuk semua orang apa lagi untuk para gamers yang selalu bermain berjam jam tanpa mereka sadari hal tersebut sanggup merusak hp android mereka secara perlahan nah untuk mengatasi supaya hp android kau tidak gampang rusak dan tidak cepet lemot sebaiknya kau mengikuti tips berikut ini:

Jangan Instal Aplikasi Besar Menginstal aplikasi besar ternyata sanggup berdampak negatif untuk hp android kau terutama bagi kau yang mempunyai hp android dengan kapasitas yang minim.

Batasi Pemakaian Pastikan kau tidak menggunakan hp android secara berlebihan alasannya jikalau kau bermain terlalu usang otomatis hp android kau akan menyala terus dalam keadaan usang bahkan sampai baterainya mau habis hal tersebut sanggup berdampak fatal untuk hp android kau alasannya tanpa kau sadari jikalau hp yang sudah mulai panas akan aben perangkat keras yang ada di dalam hp tersebut, pola kasus yang lebih parahnya lagi ada hp yang meledak alasannya si pemakai terlalu berlebihan menggunakan hp androidnya.

Jangan Lupa Bersihkan Sesampah di Hp Android Membersihkan sesampah atau sisa sisa aplikasi yang sudah kau uninstal ternyata sanggup meningkatkan kecepatan pada hp android kau alasannya dengan kau membersihkan sisa sampah tadi otomatis kau mengurangi ruang penyimpanan dan otomatis hp kau akan jadi lebih ringan dan tidak lemot lagi.

Untuk kau yang ingin tahu caranya supaya hp android kau semakin ngebut : Cara gampang bikin hp android makin ngebut.

5 Aplikasi Bikin Lemot Sebaiknya Kamu Tidak Instal Semuanya !

Beberapa aplikasi ini akan menciptakan kinerja pada hp android kau akan menurun dan akan menimbulkan hp android kau semakin lemot oleh alasannya itu sebaiknya kau engga perlu instal semua sekiranya kau instal beberapa saja.

1. BBM

BBM atau black berry messanger ialah aplikasi sosial media yang membutuhkan ruang penyimpanan yang cukup besar selain itu bbm juga membutuhkan paket internet yang cukup besar makanya terkadang jikalau kau hanya bbman saja tidak kerasa kuota kau akan hilang sangat besar.

Selain itu Bbm juga mempunyai fitur notifikasi yang menciptakan hp kau menjadi lemot bayangkan saja jikalau kau join ke grup dan isi grupnya orang orang yang suka nyepam wah kebayangkan bakal ngelag banget tuh hp android kamu.

2. WhatsApp

WhatsApp Merupakan aplikasi yang sanggup di bilang sangat banyak di gunakan final akibat ini alasannya fiturnya yang cukup lengkap dan sangat mudah tapi perlu kau ketahui WhatsApp juga sanggup bikin hp android milik kau jadi lemot loh, contohnya aja kau mengaktifkan download semua gambar dan video yang di terima secara otomatis maka ruang penyimpanan kau akan habis tergoda oleh file file yang sudah kau download tadi.

Oleh alasannya itu kau perlu setting aplikasi WhatsApp kau supaya tidak membebani ruang penyimpanan yang di perlukan sebaiknya jikalau kau sudah selesai download jangan lupa untuk di hapus supaya ruang penyimpanan kau tidak habis dan hp android kau tidak lemot deh.

3. Instagram

Aplikasi Yang satu ini cukup memakan memory dan kuota ya apalagi jikalau kau punya banyak fans otomatis setiap notifikasi yang masuk akan menciptakan hp kau menjadi lemot alasannya notifikasi tersebut tiba secara serentak.

Uniknya notifikasi instagram tidak akan masuk semua ketika tidak di buka dan ketika kau buka maka kau akan mendapatkan notifikasi yang cukup banyak jikalau kau mempunyai banyak penggemar.

Untuk kau yang suka main instagram dan ini ia cara supaya kau sanggup lebih ekonomis kuota sampai 70%

4. Line 

Terakhir ada aplikasi android yang bikin hp kau jadi ngelag bahkan sanggup menciptakan kau keluar sendiri dari aplikasi tersebut aplikasi tersebut ialah Line, lebih canggih dari aplikasi sosial media lainnya menciptakan line menjadi aplikasi yang bikin hp kau jadi lemot.

Hal tersebut di karenakan adanya notifikasi yang masuk dan menciptakan hp android kau jadi makin ngelag selain itu jikalau kau punya jumlah sahabat dan grup yang jumlahnya tidak sedikit akan menciptakan percakapan kau tersimpan sampai memakan ruang penyimpanan yang cukup besar loh.

Waktu itu sih aku langsung pernah ya sampe 1 gb lebih hanya untuk percakapan spam yang aku terima dari orang orang di aplikasi tersebut.

Tapi tidak perlu kuatir jikalau kau mendapatkan hal tersebut kau sanggup menghapus pertemanan atau keluar dari grup yang sekiranya bikin hp kau jadi ngelag.

5. Facebook

Selain itu ada facebook yang sanggup bikin hp kau jadi ngelag namun facebook yang satu ini bukan yang versi lite ya, alasannya pengalaman aku dengan adanya aplikasi ini di hp android aku akan mengakibatkan hp android aku menjadi sangat ngelag alasannya notifikasi facebook engga kalah jago dengan aplikasi lainnya.

Nah itu ia beberapa aplikasi android yang sanggup bikin ngelag hp android kamu, untuk kau yang punya pengalaman menggunakan aplikasi android lainya yang bikin lemot sanggup kau ketikan di komentar ya sobat, terima kasih sudah berkunjung di website mastimon jangan lupa untuk mampir lagi jikalau kau ada waktu selamat membaca artikel lainya sobat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel